WTA :: cara ngiLangin warna kuning kaca Lampu
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 18
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/194276
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Location
    mollucas
    Posts
    78
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 9 Hrs 56 Mins 15 Secs

    WTA :: cara ngiLangin warna kuning kaca Lampu

    bntu pLease:confused:

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Location
    +17 400 JakSel
    Posts
    2,551
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 13 Hrs 38 Mins 37 Secs
    Ini kuningnya karena dicat apa emang darisananya udah kuning?

  4. #3
    Kapten
    Posts
    2,160
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Days 13 Hrs 11 Mins 40 Secs
    kuning di luar pa di dalem??
    klo di dalem coba ja cuci pake shampoo bisa ilang juga
    klo ga mw ribed ke salon mobil ja kek nya byk yg bisa bikin kinclong lagi

  5. #4
    Kapten
    Posts
    2,160
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Days 13 Hrs 11 Mins 40 Secs
    Quote Originally Posted by casman View Post
    Ini kuningnya karena dicat apa emang darisananya udah kuning?
    klo dari sana nya uda kuning ngapain di beli hehehe....
    klo di cat kuning buat apa bro?? klo ge seh sering liad yg pake stiker....

  6. #5
    Kopral Satu
    Location
    mollucas
    Posts
    78
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 9 Hrs 56 Mins 15 Secs
    Quote Originally Posted by casman View Post
    Ini kuningnya karena dicat apa emang darisananya udah kuning?
    kuning dgn sendirinya bos ..
    wkwk

    mngqn krna ada bocor d bagian lampunya

  7. #6
    Kopral Satu
    Location
    mollucas
    Posts
    78
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 9 Hrs 56 Mins 15 Secs
    Quote Originally Posted by masihbaru View Post
    kuning di luar pa di dalem??
    klo di dalem coba ja cuci pake shampoo bisa ilang juga
    klo ga mw ribed ke salon mobil ja kek nya byk yg bisa bikin kinclong lagi
    keknya dari dalam bos ..
    soalny lampunya kyk bocor gtu

  8. #7
    Mayor
    Posts
    3,564
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 4 Hrs 46 Mins 39 Secs
    bongkar batok lampunya trus di bersihin trus pasang lg boss

  9. #8
    Kapten
    Location
    +17 400 JakSel
    Posts
    2,551
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 13 Hrs 38 Mins 37 Secs
    Quote Originally Posted by myq068 View Post
    kuning dgn sendirinya bos ..
    wkwk

    mngqn krna ada bocor d bagian lampunya
    oh...kalo gitu ceritanya sih ya harus dibuka batoknya biar dibersihin...

  10. #9
    Kapten
    Location
    +17 400 JakSel
    Posts
    2,551
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 13 Hrs 38 Mins 37 Secs
    Quote Originally Posted by masihbaru View Post
    klo dari sana nya uda kuning ngapain di beli hehehe....
    klo di cat kuning buat apa bro?? klo ge seh sering liad yg pake stiker....
    dicat buat mengatasi lampu yg susah distickerin..
    Makanya dicat boss...

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,664
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 5 Days 20 Hrs 7 Mins 59 Secs
    plg gampang ganti lampu hahaha

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. HELP cara ngilangin jamur kaca
    By michaelabrhm in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 23
    Last Post: 3rd December 2011, 18:49
  2. Cara ngilangin grafir kaca
    By supratboy in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 0
    Last Post: 26th April 2010, 21:00
  3. Help.. gmn cara ngilangin noda di kaca??
    By Defender Of Faith in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 7
    Last Post: 7th April 2009, 20:13
  4. WTA cara ngilangin baret baret kaca depan innova
    By hanatarouu in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 2
    Last Post: 5th December 2008, 22:56
  5. [ASK] Cara ngilangin baret" alus n bercak getah di kaca
    By white_corolla88 in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 12
    Last Post: 13th September 2008, 21:50
Back to top