WTA: akibat sering menekan gas terlalu dalam
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 15
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/194198
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1

    WTA: akibat sering menekan gas terlalu dalam

    modcomers sekalian.. newbie mau nanya nih... mobil gw automatic.. jadi tuh gw sering gini, misalnya lagi macet.. tapi setelah lepas macet tuh jalanan kosong.. begitu keluar macet kan kecepatan masih disekitar 20 km/jam. gw teken gas lsg dalem-dalem sampe mesinnya bunyi tarikan gitu lmayan kenceng.. emang sih mantep suaranya..
    mobil gw FD.. sejauh ini gw jalanin yang gw rasain akibatnya cuma boros bensin sih.. tapi gw curiga apa bakalan ada dampak lain ya? mungkin klo ada yg bisa bantu mohon infonya ya thx

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    jakarta
    Posts
    6,768
    Power
    53 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 12 Hrs 47 Mins 33 Secs
    klo pas di kickdown ga ngelitik sih kyknya gpp...paling cm boros doang.CMIIW.

  4. #3
    Kapten
    Posts
    2,099
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 13 Hrs 22 Mins 35 Secs
    FD apa om? FD1 apa FD3S? kalo ga knocking ya gapapa sih, asal kuat dana bbm aja.. hehehe

  5. #4
    Mayor
    Location
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?361090-Farewell-from-me&p=2055539088
    Posts
    3,968
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 14 Hrs 19 Mins 1 Sec
    yg penting gk knocking...kl knocking terus lama2 tuh piston bisa bolong..hehe..yg paling langsung ya boros..

  6. #5
    knocking tu maksudnya apa ya bro??? maaf newbie ni.

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    jakarta
    Posts
    6,768
    Power
    53 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 12 Hrs 47 Mins 33 Secs
    Knocking = ngelitik

  8. #7
    Quote Originally Posted by -RockeR- View Post
    FD apa om? FD1 apa FD3S? kalo ga knocking ya gapapa sih, asal kuat dana bbm aja.. hehehe
    FD1 bos... thx ya infonya

  9. #8
    Quote Originally Posted by red avg View Post
    klo pas di kickdown ga ngelitik sih kyknya gpp...paling cm boros doang.CMIIW.
    oh iya deh bos ngerti2.. klo misalnya pistonnya bolong dampak yg bs dirasain tuh kyk gmn ya bos? thx ya for infonya

  10. #9
    Quote Originally Posted by Damar.N View Post
    yg penting gk knocking...kl knocking terus lama2 tuh piston bisa bolong..hehe..yg paling langsung ya boros..
    oh iya iya bos.. thx infonya ya.. kl misalnya piston bolong yg bs kita rasain tuh apa ya bos? terus kl misalnya asuransi itu digantiin ga ya?

  11. #10
    Mayor
    Posts
    4,386
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 1 Hr 2 Mins 8 Secs
    piston bolong karena knocking itu prinsipnya seperti EDM di manufaktur..yah yg drasain piston kyk tangan ditusuk2 jarum..klo bolong ya turun mesin masak mau ditambal ke tukang patri? hehe..asuransi ga gantiin bos tp masuk garansi mesin biasanya 3 tahun ato 100 ribu Km..dgn catatan mesin standar dan catatan servis lengkap dan selalu ke bengkel resmi

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Tekiro NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Akibat sering diteriakin ama istri...
    By richiefirlyn in forum Automotive
    Replies: 19
    Last Post: 2nd December 2014, 08:59
  2. Akibat terlalu banyak minum Tequila
    By andhy in forum Automotive
    Replies: 21
    Last Post: 6th June 2009, 18:45
  3. AKIBAT TERLALU LAMA GA DIKELUARIN
    By ad_s in forum Automotive
    Replies: 28
    Last Post: 12th May 2009, 01:12
  4. Replies: 9
    Last Post: 20th October 2007, 13:47
Back to top