Stream triptonic ?
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 9 of 9
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/194136
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    21
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 37 Mins 24 Secs

    Stream triptonic ?

    Agan2... mohon pencerahannya dan masukannya..
    Maklum... masih lom banyak ngertinya.
    Yang dimaksud tranmisi triptonic itu apa ?
    Keunggulan dan kelemahanya ?
    Stream th 2002 yg 2000cc konsumsi premium rata rata 1 berapa ya ?
    Dalkot & Luar kota

    Untuk pemakaian stream lebih baik pakai yg 1.7(manual) ato 2.0(triptonic) ?

    Thanks...

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Mayor
    Posts
    745
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 12 Hrs 24 Mins 21 Secs
    saya pake sream tript 2.0 bensin rata2 1:8
    sebelumnya pake manual 1.7 lebih irit pastinya..tp lama2 cape juga,beralih ke tript 2.0 (tahta tertinggi stream),fitur interior&eksterion paling komplit..mesin lebih responsip dibandingkan automatic 1.7,u/ mendapatkan akselerasi yg lebih cihui tinggal pindah ke M(manual) persis jazz matik yg ada perpindahan gigi di stir..tapi di stream perpindahannya tetep di tuas,,cuma tanpa injek pedal kopling(asik kan kaya mobil balap)
    menurut bahasa saya triptonik bisa matic bisa manual juga
    BBM lebih boros daripada 1.7 tapi terbayar dengan kelebihannya fiturnya
    barangkali ada yg mau nambahin??
     

  4. #3
    Kolonel
    Location
    Kelapa Gading
    Posts
    8,101
    Power
    42 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 2 Hrs 1 Min 21 Secs
    Ambil yg 2.0
    Temen gw ambil 1.7AT menyesel

    Tenagabya 1.7 pas2an
    2.0 lbh enak
    Plus fitur tiptonicnya,jok kulit,bodykit,airbag..

    Jgn berpikiran cc kecil pasti hemat,
    Blon tentuu..
    Hahahaha
     

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    Bekasi - Jakarta
    Posts
    1,079
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 19 Hrs 37 Mins 32 Secs
    Pilih yg 2.0 bro, apalagi yg 2004 ke atas fiturnya banyak bgt, hrg gak jauh dibanding yang 1.7.
    gw sendiri pernah pake 2.0 thn 2002 maupun 2004, pokoknya muantab deh yg 2.0...
     

  6. #5
    Prajurit
    Posts
    21
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 37 Mins 24 Secs
    Makasi masukannya boss....

    Klo buat luar kota kira kira lebih baik yg triptonic or manual ya ?
     

  7. #6
    Sersan Satu
    Posts
    322
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 6 Hrs 32 Mins 11 Secs

    Talking

    klo luar kota lebih enak pake yang 1.7 manual bos..., soalnya gwa belum punya yang 2.0 he..he...

    Gwa sekarang pake yang 1.7 MT tahun 2005, menurut gwa tenaga cukup lah, akselerasi cukup responsif, handling masih enak, bensin apalagi... uiiritttt banget bos, apalagi dipake tol bandung-jakarta... he..he.., gak tahu deh klo udah nyobain yang 2.0, mungkin lebih enak ya,....
     

  8. #7
    Sersan Mayor
    Posts
    745
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 12 Hrs 24 Mins 21 Secs
    luar kota lebih enak 2.0 nyalip mobil di depan tinggal bejek gas juussss enteng beneerr ga usah oper gigi
    tanjakan tol cipularang panteng aja ga ngedrop
     

  9. #8
    Sersan Dua
    Posts
    204
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 22 Hrs 25 Mins 55 Secs
    Quote Originally Posted by sofyan View Post
    klo luar kota lebih enak pake yang 1.7 manual bos..., soalnya gwa belum punya yang 2.0 he..he...

    Gwa sekarang pake yang 1.7 MT tahun 2005, menurut gwa tenaga cukup lah, akselerasi cukup responsif, handling masih enak, bensin apalagi... uiiritttt banget bos, apalagi dipake tol bandung-jakarta... he..he.., gak tahu deh klo udah nyobain yang 2.0, mungkin lebih enak ya,....
    uiiritttt banget, tuh emang konsumsi bbm brapa bro,,,
     

  10. #9
    Prajurit
    Location
    Jogjakarta
    Posts
    6
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 38 Mins 9 Secs

    beda sream 1.7 dengan 2.0

    stream 1.7
    transmisi tersedia AT dan manual
    fitur tidak selengkap dengan yang 2.0
    mesin masih vtec
    konsumsi bbm lebih irit daripada 2.0

    stream 2.0
    fitur lengkap sudah airbag, jok kulit, kalo nggak salah sudah ada blower ac pada jok baris ke - 3
    transmisi hanya ada AT tiptronik maksudnya bisa mode otomatis atau manual tanpa nekan kopling
    bbm lebih boros sedikit daripada 1.7
    mesin sudah i-vtec

    mungkin ada yang mau menambahkan
     

 

 
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Honda Stream 2.0 Triptonic
    By budihari10 in forum Honda
    Replies: 1
    Last Post: 19th May 2012, 11:31
  2. Honda stream 2.0 triptonic th.02
    By iklaninternet2 in forum Honda
    Replies: 1
    Last Post: 16th November 2011, 14:43
  3. Replies: 78
    Last Post: 2nd May 2011, 10:03
  4. Nyari Honda stream triptonic th'04/05
    By gumarapus in forum Merk Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 28th December 2010, 08:07
  5. [WTB][ASK] Grill Stream 2005 Triptonic
    By stream_owner in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 0
    Last Post: 13th April 2010, 23:36
Back to top