Need review Alpine IVA D300
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 10 of 10
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/194127
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    ?
    Posts
    1,356
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 16 Hrs 53 Mins 28 Secs

    Need review Alpine IVA D300

    bos2 dan suhu2 modcom..
    ane mo tny review untuk HU tersebut..
    apakah Ok utk SQ?
    soalnya ane pgn ada TV nya jg sih..
    hehehe sama klo bole tau ini brg taun brapaan y?
    thx

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Location
    East Java
    Posts
    2,359
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 17 Hrs 15 Mins 15 Secs
    Quote Originally Posted by 1501VT View Post
    bos2 dan suhu2 modcom..
    ane mo tny review untuk HU tersebut..
    apakah Ok utk SQ?
    soalnya ane pgn ada TV nya jg sih..
    hehehe sama klo bole tau ini brg taun brapaan y?
    thx
    Kl digandengin sama pxah sih ok punya bro....Lebih mantap kl digandengin sama RUXnya....Kl ga salah itu brh thn 2008 bro....Gua punya yg iva D310....
    USC Team's

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    ?
    Posts
    1,356
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 16 Hrs 53 Mins 28 Secs
    Quote Originally Posted by 417DR1 View Post
    Kl digandengin sama pxah sih ok punya bro....Lebih mantap kl digandengin sama RUXnya....Kl ga salah itu brh thn 2008 bro....Gua punya yg iva D310....
    Iya emg rencana month digandeng ama pxa bos..
    Cm ane month tny, kan ini HU dvd yg katanya klo scara SQ klh ama HU cd..
    Apa perbedaannya jauh??btw dgr2 ni HU bisa kontrol pxa lgs, trus utk apa y rux nya?
    Hehe yg 310 ama yg 300 beda apanya y bos?

  5. #4
    Kapten
    Location
    East Java
    Posts
    2,359
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 17 Hrs 15 Mins 15 Secs
    Quote Originally Posted by 1501VT View Post
    Iya emg rencana month digandeng ama pxa bos..
    Cm ane month tny, kan ini HU dvd yg katanya klo scara SQ klh ama HU cd..
    Apa perbedaannya jauh??btw dgr2 ni HU bisa kontrol pxa lgs, trus utk apa y rux nya?
    Hehe yg 310 ama yg 300 beda apanya y bos?
    Kl dibandingin sama 7998 memang masih dibawah e ya....Memang bisa dikontrol langsung dr HU e tp kl dengan adanya rux bisa bersuara lebih enak dan lebih bening bro.....Kl beda ivad310 sama 300 ga tau ...
    USC Team's

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    ?
    Posts
    1,356
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 16 Hrs 53 Mins 28 Secs
    Quote Originally Posted by 417DR1 View Post
    Kl dibandingin sama 7998 memang masih dibawah e ya....Memang bisa dikontrol langsung dr HU e tp kl dengan adanya rux bisa bersuara lebih enak dan lebih bening bro.....Kl beda ivad310 sama 300 ga tau ...
    Iya nih bingung jg mo pake hu cd yg bgs selain 7998 bt gandengin pxa
    Hehe 7998 udah uzur sih, was2 klo mo pake..
    310 nya ada rencana jual g?
    Hehe klo hrg cocok gw minat..
    Hehe pm y bos..
    Thx

  7. #6
    Kapten
    Location
    East Java
    Posts
    2,359
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 17 Hrs 15 Mins 15 Secs
    Quote Originally Posted by 1501VT View Post
    Iya nih bingung jg mo pake hu cd yg bgs selain 7998 bt gandengin pxa
    Hehe 7998 udah uzur sih, was2 klo mo pake..
    310 nya ada rencana jual g?
    Hehe klo hrg cocok gw minat..
    Hehe pm y bos..
    Thx
    Bukan e lu punya hxd2 kenapa gak beli iva d300/310 trus suara e di aux ke tvnya...sampe skrg aku pun begitu suaranya dvdnya aku aux via hu....Btw d310 e aku ga jual soale butuh buat kamera mundur
    USC Team's

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    ?
    Posts
    1,356
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 16 Hrs 53 Mins 28 Secs
    Quote Originally Posted by 417DR1 View Post
    Bukan e lu punya hxd2 kenapa gak beli iva d300/310 trus suara e di aux ke tvnya...sampe skrg aku pun begitu suaranya dvdnya aku aux via hu....Btw d310 e aku ga jual soale butuh buat kamera mundur
    Iya gw pny hxd2 bos, tp kan gw pgn yg ada digital output gt bos..
    Hehe biar g byk sinyalnya yg ilang jg..
    Benernya pgn baby f1 tp blm dpt aja gt bos..
    Drpd klamaan, ini kbetulan ada yg nawari d300..
    Hehe

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    ?
    Posts
    1,356
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 16 Hrs 53 Mins 28 Secs
    suhu2 tanya donk..
    klo hu ini dibandingkan dgn baby f1 9965 ama iva w202 gmn y?

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    ?
    Posts
    1,356
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 16 Hrs 53 Mins 28 Secs
    mohon review suhu2..

  11. #10
    Kapten
    Location
    Surabaya
    Posts
    2,685
    Power
    40 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 18 Hrs 15 Mins 35 Secs
    Quote Originally Posted by 1501VT View Post
    Iya gw pny hxd2 bos, tp kan gw pgn yg ada digital output gt bos..
    Hehe biar g byk sinyalnya yg ilang jg..
    Benernya pgn baby f1 tp blm dpt aja gt bos..
    Drpd klamaan, ini kbetulan ada yg nawari d300..
    Hehe
    manteb..
    sinyal yang hilang apa'an bang?
    wedew... makin manteb aja nih abang tommy

    sikat baby F1 aja bosss... pasti betul ... :smt033

 

 
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 55
    Last Post: 23rd July 2012, 19:29
  2. wts: monitor+ dvd alpine iva d300
    By leon9 in forum Head Unit & Processor
    Replies: 5
    Last Post: 9th October 2011, 11:34
  3. WTA, HU ALPINE 9965 VS IVA-D300
    By metalindosteel in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 4
    Last Post: 26th May 2011, 14:44
Back to top