Guys, ada yg punya pengalaman ngecat pake glitter ga?
Gw pengen main DUB STYLE di mobil baru gw Chevrolet Tahoe 2008, tpi gw bingung cara ngecat pake glitternya. Dsini bengkel cat ga sepinter di Indonesia, jadi mesti kita dlu yg belajar baru nanti ngajarin montirnya.. Klo ada yg tau atau pengalaman tolong dong dishare gmana step2nya utk ngecat pake glitter ya.. Karna gw denger2 nyemprot glitter tuh agak susah, mesti dicampur pernis dlu baru disemprot, trus rawan mampet di sprayernya dll..

Rencana pengen cat ala DUB two tones, atas ungu bawah putih.. Nah bagian yg ungu itu yg rencananya mau gw glitter.. Sekalian pengen tau klo di Jakarta beli glitter yg kiloan tuh dmana ya dan brp harganya kira2 coz gw mau kirim dari Jakarta aja.. Utk informasi nantinya gw pake cat merk Dupont, karna cuma itu yg terbaik yg available di Doha.. thanks..