ganti pertanyaan!!ALTIS bisa pake 20 gak?? lebar and offset?
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 11 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 106
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/19345
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    bekasi
    Posts
    3,075
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 7 Hrs 32 Mins 23 Secs

    ganti pertanyaan!!ALTIS bisa pake 20 gak?? lebar and offset?

    setelahhh mengetahui bahwa...altis tampaknya gak bisa di chamber...
    ganti pertanyaan de....
    ALTIS bisa pake 20 gak sih ????? lebar berapa and offset berapa ???
    tanpa wide loh..tapi pengennya merebah dikit lahh...
    heheheheheh..... :smt003 :smt003 :smt003
    ditunggu pencerahannya dari pakar...modcom...
    pizzzzzzzzzz........... :smt006 :smt005 :smt006 :smt003 :smt004

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Location
    D.E.P.O.K
    Posts
    2,098
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 10 Mins
    susah atuh bozz... andaikan bisa jg nonggol dikit dan nggak bisa ceper, gw pake 19 (8,5x10) aja dah gedor sana sini hehe
    B 996 BS
    -- I. C. E --
    Clarion HXD2 + In-Dash AVT 7"
    PlayStation2
    ORIS 7" x 2
    Kicker Com-VR 12"
    Mohawk MSQ-52
    Integra NT-7600
    Mass Enginerering 1.1 F

  4. #3
    Mayor
    Location
    bekasi
    Posts
    3,075
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 7 Hrs 32 Mins 23 Secs
    wew..susah ya boz fatboy ??? iya sih...tapi tadi gw ngeliat altis anak bandung bisa dimasukin tuh....hihihihi....pake magic kali....
    altis lo juga mantabh ya boz...pake x position..kalo bole tau...itu wide dimana boz ??? rapi jali,......kalo bole tau juga kena berapa ya boz ??
    tengkyu broooo.....

  5. #4
    Mayor
    Location
    bekasi
    Posts
    3,075
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 7 Hrs 32 Mins 23 Secs
    naikinnn threadnya lagii ahhhhhhhhhhhhhh..........
    penasarannnnnnn..........
    masukannya yaaaaaaaaaaaaaaa

  6. #5
    Sersan Mayor
    Location
    Kelapa Gading- karawaci
    Posts
    831
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 9 Hrs 37 Mins 32 Secs
    wahhhh gitu aja bos udah keren... hehe klo gak salah di permaisuri gitu ada kok altis pake 20 tp gak tau deh lebarnya brp...

    udalah gw ini ajah,, hiks2 ini aja masih sering gesrot2.. hahaha

  7. #6
    Mayor
    Location
    bekasi
    Posts
    3,075
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 7 Hrs 32 Mins 23 Secs
    Quote Originally Posted by silverest
    wahhhh gitu aja bos udah keren... hehe klo gak salah di permaisuri gitu ada kok altis pake 20 tp gak tau deh lebarnya brp...

    udalah gw ini ajah,, hiks2 ini aja masih sering gesrot2.. hahaha
    yang di permaisuri udah liatt boz,,,,tapi doi pake lebar 8 rata boz kalo gak salahhhh....hehehe.....tau boz penasaran gw....soalnya anak bandung ada yang bisa di chamber altisnya....hehehhee,,,
    altis kan pantatnya gede,,,,jadi tambah asoy lagi kalo pake velg lebar...hehehehheheheheh....
    sedih ya punya mobil bongsor kaga bisa di chamber...hix...hix...
    hahahahaha.....
    boz euroline 3 pc ya ???

  8. #7
    Mayor
    Location
    bekasi
    Posts
    3,075
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 7 Hrs 32 Mins 23 Secs
    ayoo kaawand2....
    ada yang tau ????

  9. #8
    Mayor
    Location
    bekasi
    Posts
    3,075
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 7 Hrs 32 Mins 23 Secs
    hixxx.hixxxx...
    tampaknya gak ada harapannnn......

  10. #9
    Mayor
    Location
    bekasi
    Posts
    3,075
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 7 Hrs 32 Mins 23 Secs
    pertanyaanya dirubah dikit..... ALTIS bisa di chamber gak ??

  11. #10
    Mayor
    Location
    sumbagteng
    Posts
    4,861
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 7 Hrs 52 Mins 2 Secs
    tipe mangkok pernya gmn?apa mirip great/starlet/lancer yg per nyatu dg soknya..?kalo ya tinggal ganti baut soknya ama yg ring kecil..otomatis camber..cuma mesti disporing lagi kalo ga bakal liar nanti jalannya

 

 
Page 1 of 11 12345 ... LastLast
Tekiro MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 5
    Last Post: 13th February 2012, 18:01
  2. Replies: 3
    Last Post: 13th April 2009, 17:07
  3. butuh cepat velg 19 lebar 8+8.5.kalo bisa udh pake ban
    By badak in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 17
    Last Post: 13th March 2009, 20:05
  4. Replies: 0
    Last Post: 13th January 2009, 12:13
  5. WTA bisa ga new city pake velg 19 dgn offset 32?
    By ultra_city in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 17
    Last Post: 9th May 2008, 00:47
Back to top