WTA : Oli
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 9 of 9
Thread: WTA : Oli
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/193146
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Posts
    229
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Question WTA : Oli

    gan, mau tanya oli yg bagus buat CRV 2003 nih ..
    masi newbie.

    nyari oli 10w-40 or 5w-40

    bagus mana, ENEOS, FK, IDEMITSU, TOTAL1, CASTROL, REPSOL ???

    pengen oli yg bgs buat ngelindungin mesin bnr" ..
    thx

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?361090-Farewell-from-me&p=2055539088
    Posts
    3,968
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 14 Hrs 19 Mins 1 Sec
    untuk daily mending 10w-40 aja..kandungan polymer lbh sedikit..polymer berguna untuk mengatur viscocity level pd suhu dingin sampai panas..krn di Indo suhunya stabil, mending pake yg kandungan polymernya rendah..untuk merek gw gk tau..tp gw milih diantara castrol atau fk.

  4. #3
    Mayor
    Location
    KL, MY
    Posts
    4,512
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 5 Days 22 Hrs 8 Mins 57 Secs
    Total bagus, dulu pake terus oli ini, baik yg semisynth 10W40 sampe yg fullsynth 10W50, 5W50, dan 5W40. Great value for the money. Sy lbh prefer Total drpd Repsol (dulu jg pernah coba).

  5. #4
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,599
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 14 Hrs 44 Mins 40 Secs
    Quote Originally Posted by Ariz View Post
    gan, mau tanya oli yg bagus buat CRV 2003 nih ..
    masi newbie.

    nyari oli 10w-40 or 5w-40

    bagus mana, ENEOS, FK, IDEMITSU, TOTAL1, CASTROL, REPSOL ???

    pengen oli yg bgs buat ngelindungin mesin bnr" ..
    thx
    redline bagus, amsoil bagus, royal purple bagus

  6. #5
    Kapten
    Location
    bintaro9walk
    Posts
    2,344
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 50 Mins 35 Secs
    Quote Originally Posted by std aja de View Post
    redline bagus, amsoil bagus, royal purple bagus
    itu mah oli eksotis bro
    saran saya tergantung umur mesin,coba 10/40 kalo mesin kasar kasih 15/40 masih kasar juga 15/50 masih kasar juga 20/50 kalo masih kasar juga suara mesinnya hmmm OH aja lah..

  7. #6
    Mayor
    Location
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?361090-Farewell-from-me&p=2055539088
    Posts
    3,968
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 14 Hrs 19 Mins 1 Sec
    Quote Originally Posted by levpardede View Post
    itu mah oli eksotis bro
    saran saya tergantung umur mesin,coba 10/40 kalo mesin kasar kasih 15/40 masih kasar juga 15/50 masih kasar juga 20/50 kalo masih kasar juga suara mesinnya hmmm OH aja lah..
    15w-50 kayaknya jarang bgt ya mas bro??..yg sering sy liat di pasaran soalnya 10-40, 15-40, sama 20-50..

  8. #7
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,599
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 14 Hrs 44 Mins 40 Secs
    Quote Originally Posted by levpardede View Post
    itu mah oli eksotis bro
    saran saya tergantung umur mesin,coba 10/40 kalo mesin kasar kasih 15/40 masih kasar juga 15/50 masih kasar juga 20/50 kalo masih kasar juga suara mesinnya hmmm OH aja lah..
    itu masih oli menengah kok bos kalo yang eksotis mgkn macem motul 300V

  9. #8
    Kapten
    Location
    bintaro9walk
    Posts
    2,344
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 50 Mins 35 Secs
    Quote Originally Posted by Damar.N View Post
    15w-50 kayaknya jarang bgt ya mas bro??..yg sering sy liat di pasaran soalnya 10-40, 15-40, sama 20-50..
    ada gan shell kuning 15/50 sama elf juga tuh,gk tau kalo merk lain yaa..

  10. #9
    Kapten
    Location
    bintaro9walk
    Posts
    2,344
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 50 Mins 35 Secs
    Quote Originally Posted by std aja de View Post
    itu masih oli menengah kok bos kalo yang eksotis mgkn macem motul 300V
    bisa aja nih bro.......

 

 
Mega Glodok Kemayoran GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top