WTB: Velg ring 19 PCD 5-100 (kl bisa jepang ya,tw gpp asal model cocok) :)
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 10 of 10
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/193141
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    73
    Power
    -1 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 38 Mins 35 Secs

    WTB: Velg ring 19 PCD 5-100 (kl bisa jepang ya,tw gpp asal model cocok) :)

    bos bos ane lg cari nih velg jepang ato tw yg ring 19 pcd 5x100....bantuin yak bos thanks

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor Jendral
    Location
    Jl. Magelang KM 8 (Belakang RM. Pringsewu) no.88 Jogjakarta. 085.228.100.200 // 081.804.100.200
    Posts
    15,443
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 4 Hrs 48 Mins 15 Secs
    Coba sy Masukin Proposal ya Juragan :

    - Ring 19
    - Hole : 5
    - Pcd : 100
    - Lebar : 8,5 rata
    - et : 42 (Masuk)

    Merk : Fabulous Profond II
    Kondisi : Velg utuh, msh berpelangi.

    Cacat : ada Grepess dikit, tapi tdk Gompal.

    BERGARANSI.

    Info Lengkap : 085 228 100 200.

    Salam Kenal
    Barbeque,
     

  4. #3
    Kopral Satu
    Posts
    73
    Power
    -1 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 38 Mins 35 Secs
    Quote Originally Posted by barbeque View Post
    Coba sy Masukin Proposal ya Juragan :

    - Ring 19
    - Hole : 5
    - Pcd : 100
    - Lebar : 8,5 rata
    - et : 42 (Masuk)

    Merk : Fabulous Profond II
    Kondisi : Velg utuh, msh berpelangi.

    Cacat : ada Grepess dikit, tapi tdk Gompal.

    BERGARANSI.

    Info Lengkap : 085 228 100 200.

    Salam Kenal
    Barbeque,
    kl profond 2 masuknya ke elegant ya bos...
    ada stock velg yg ke racing ga bos?
    utk mobil racing soalnya
     

  5. #4
    Mayor Jendral
    Location
    Jl. Magelang KM 8 (Belakang RM. Pringsewu) no.88 Jogjakarta. 085.228.100.200 // 081.804.100.200
    Posts
    15,443
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 4 Hrs 48 Mins 15 Secs
    Ok, nanti sy info kl ada..
     

  6. #5
    Kopral Satu
    Posts
    73
    Power
    -1 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 38 Mins 35 Secs
    up up up....
     

  7. #6
    Kopral Satu
    Posts
    73
    Power
    -1 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 38 Mins 35 Secs
    di up dulu siang2
     

  8. #7
    Mayor Jendral
    Location
    BSD City
    Posts
    15,066
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 32 Mins
     

  9. #8
    Sersan Mayor
    Location
    Garasi @ Villa Kelapa Dua D/27-Pos pengumben,kelapa dua-kebun jeruk JAK-BAR.
    Posts
    777
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Mungkin Minat LENSO S-7 Modify+Ban Achilles..
    02168831718
    *Fast&Furious bgt deh..hehehe
     

  10. #9
    Mayor Jendral
    Location
    BSD City
    Posts
    15,066
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 32 Mins
    Quote Originally Posted by velgaullery_4x4 View Post
    Mungkin Minat LENSO S-7 Modify+Ban Achilles..
    02168831718
    *Fast&Furious bgt deh..hehehe
    Yang hitam lip polish bukan bos?
     

  11. #10
    Kopral Satu
    Location
    surabaya
    Posts
    94
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 21 Hrs 14 Mins 54 Secs
    bos, dr surabaya neh mau garson 4/5*100 et 42 ama 46 brg mulus. mau? 085931236280


    AUTO GARAGE SURABAYA
     

 

 
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 7
    Last Post: 6th October 2012, 11:43
  2. Replies: 160
    Last Post: 5th February 2012, 21:28
  3. Replies: 0
    Last Post: 7th September 2011, 21:45
  4. RECALL Ban asal Jepang di Amerika
    By anwan98 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 0
    Last Post: 15th February 2011, 07:11
  5. HELP!! VELG MODEL RAYS YG COCOK BUAT CIELO
    By babycom in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 3
    Last Post: 13th May 2009, 12:56
Back to top