pengen minta saran nih hehe :D

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 67
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/192951
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Posts
    475
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 13 Hrs 24 Mins 2 Secs

    pengen minta saran nih hehe :D

    modcom mobil apa ya yg enak di modif, harga 100 jt ke bawah , tahun 1995 - 2000 ..
    saya sih lagi nyari lancer evo4 SEi ( CK4 ) tapi ngeliat mobil Honda Cielo ngesir juga ..
    jadi bingung, kasih saran dong modcom

    Pertanyaan Baru :

    DAN MOBIL APA YG IRIT TAPI BAGUS ?

    preffer ke mobil jenis SEDAN

  2. Hokinusa
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    magelank,sala3,bali,now at karawaci
    Posts
    1,816
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    gw milih lancer evo4 SEi nya sih bro....klo dapet yang masih maknyus kondisinya sih lumayan....
    daripada cielo mending estilo sih...klo ada....hehehe

  4. #3
    Kapten
    Location
    +17 400 JakSel
    Posts
    2,551
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 13 Hrs 38 Mins 37 Secs
    Kalo gw sih pilih cielo...
    Lebih elegan aja naikkannya...

  5. #4
    Mayor
    Location
    KL, MY
    Posts
    4,486
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 4 Days 6 Hrs 5 Mins 11 Secs
    Dgn budget segitu, mendingan Galant ST drpd CK4. Kalo mau yg lbh murah meriah lg mendingan Lancer GTI (CB5) cuman udah susah cari yg layak dipiara.
    Alternatif laen maybe Mercedes E320 atau BMW 323i E36.

  6. #5
    Mayor
    Location
    Tanjung duren jakarta barat
    Posts
    3,043
    Power
    30 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 18 Hrs 30 Mins 59 Secs
    Quote Originally Posted by mxs141001 View Post
    Dgn budget segitu, mendingan Galant ST drpd CK4. Kalo mau yg lbh murah meriah lg mendingan Lancer GTI (CB5) cuman udah susah cari yg layak dipiara.
    Alternatif laen maybe Mercedes E320 atau BMW 323i E36.
    setuju ama om mxs141001 kalo mo lebih murah beli lancer GTi aj...
    tapi kalo boleh saran mending beli honda estilo:p...

  7. #6
    Kapten
    Location
    bekasi, indonesia
    Posts
    2,954
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 3 Hrs 44 Mins 30 Secs
    Quote Originally Posted by mxs141001 View Post
    Dgn budget segitu, mendingan Galant ST drpd CK4. Kalo mau yg lbh murah meriah lg mendingan Lancer GTI (CB5) cuman udah susah cari yg layak dipiara.
    Alternatif laen maybe Mercedes E320 atau BMW 323i E36.
    aq jg sprt oom...
    mending GTI daripada SEI...

  8. #7
    Banned
    Location
    -=L=-
    Posts
    1,119
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 41 Mins 12 Secs
    kalo pengin modip racing pilih ck4, galant ST, ato genio/estlo...
    klo maen elegance bisa ambil w124...
    tapi kalo pengin ambil ke2 konsep, bisa pake w202...

  9. #8
    ID Ini Dicurigai Melakukan Penipuan di http://modifika.si/586663
    Location
    Unknown
    Posts
    28,627
    Power
    134 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 4 Hrs 39 Mins 17 Secs
    mending ambil galant ST aja bro maknyus dah

  10. #9
    Sersan Satu
    Posts
    475
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 13 Hrs 24 Mins 2 Secs
    makasih semua saran2nya ..
    kalo GTi tapi kurang seneng modelnya,trus kalo GALANT boros kan ya ?
    bukan pengen kebut''an,pengen modifikasi aja, bkn mau balapan hahaha

    kasih saran lagi dong semuaa hehe, ia nih lagi nyari yg msh perawan bgt, hehehe

  11. #10
    Sersan Satu
    Posts
    471
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by Syauqi View Post
    makasih semua saran2nya ..
    kalo GTi tapi kurang seneng modelnya,trus kalo GALANT boros kan ya ?
    bukan pengen kebut''an,pengen modifikasi aja, bkn mau balapan hahaha

    kasih saran lagi dong semuaa hehe, ia nih lagi nyari yg msh perawan bgt, hehehe
    kirain modif engine.....namanya modif mah Boros semua nya gan...yang jelas jadi Boros Kantong...
    Daihatsu Ceria aja gan...irit dan masih jarang yang extreme modif...

 

 
Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Mega Glodok Kemayoran NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Yaris Surabaya Minta comment donkkk bro.. hehe
    By akechisama in forum Toyota
    Replies: 139
    Last Post: 21st February 2013, 11:03
  2. Replies: 13
    Last Post: 17th July 2010, 02:50
  3. Minta saran mesin, Takut jebol nih! Hehe..
    By B1673RY in forum Diskusi Mesin
    Replies: 39
    Last Post: 21st June 2010, 08:56
  4. Gue PeNgeN MinTa SaRaN eLoo nehh..tlg dooonk...
    By WoHooo in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 9
    Last Post: 10th November 2006, 04:07
Back to top