Silikon Motorsport
Banzai Rims
Jstyle Rim Otostereo CS II - Dua Lima Autowork

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/1929
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    47
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    49 Mins 29 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Tanya bengkel daerah pluit yg bagus

    mao nanya nih bengkel daerah pluit yg bagus di mana yah? mobil gua soalnya mogok mulu trus udah ganti aki sama dinamo starter segala tapi sama aja. kalo di klakson masih nyaring suara klaksonnya.
    udah berapa kali bulak balik bengkel mulu gak betul2 rese ni mobil.
    udah tua si mobilnya kijang rover taon 88.

    thanks yah

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,417
    Power
    36 
    Giro Point
    0
    Online
    2 Mths 3 Days 11 Hrs 54 Mins 18 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    mau bengkel buat apaan dulu nich??

  4. #3
    Kopral Dua
    Posts
    47
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    49 Mins 29 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    mao beresin mobil gua supaya gak mogok tuh

  5. #4
    O13
    Guest
    lu coba bawa ke tempat temen gw di sbrg resto hari2. nanti senin depan.bos-nya yg turun tangan sendiri.

  6. #5
    Kopral Dua
    Posts
    47
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    49 Mins 29 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    nama bengkelnya apaan ?
    kan seberang hari2 kan komplek ruko tuh
    tepetnya dimana tuh bengkelnya?


    thks yah

 

 

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. ask bengkel cat velg yg bagus di daerah jakarta
    By jokerr in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 3
    Last Post: 19th March 2012, 11:20
  2. WTA: BENGKEL CAT YG BAGUS DAERAH JAK-TIM
    By silentproject in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 15
    Last Post: 16th January 2011, 03:21
  3. tanya bengkel ecu di muara karang pluit
    By pemula1 in forum Diskusi Mesin
    Replies: 4
    Last Post: 27th February 2008, 00:05
  4. [ASK] bengkel per n shcok yg bagus di daerah klp gdg
    By robby86 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 2
    Last Post: 19th June 2007, 20:31
  5. Bengkel knalpot yg bagus di daerah pluit/mk
    By Iceman in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 3
    Last Post: 16th March 2007, 21:53
Back to top
Tritala