Silikon Motorsport
CRC Indonesia
Scuto Laminating Race Chip RGO Casino

Pemberitahuan: Sistem Jual Beli Barang Otomotif Mobil yang baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/595332

Results 1 to 6 of 6
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/1929
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    47
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    49 Mins 29 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Tanya bengkel daerah pluit yg bagus

    mao nanya nih bengkel daerah pluit yg bagus di mana yah? mobil gua soalnya mogok mulu trus udah ganti aki sama dinamo starter segala tapi sama aja. kalo di klakson masih nyaring suara klaksonnya.
    udah berapa kali bulak balik bengkel mulu gak betul2 rese ni mobil.
    udah tua si mobilnya kijang rover taon 88.

    thanks yah

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,475
    Power
    37 
    Giro Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 3 Hrs 45 Mins 55 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Untuk melihat postingan ini, anda harus Terdaftar atau Login terlebih dahulu.

  4. #3
    Kopral Dua
    Posts
    47
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    49 Mins 29 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Untuk melihat postingan ini, anda harus Terdaftar atau Login terlebih dahulu.

  5. #4
    O13
    Guest

    Untuk melihat postingan ini, anda harus Terdaftar atau Login terlebih dahulu.

  6. #5
    Kopral Dua
    Posts
    47
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    49 Mins 29 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Untuk melihat postingan ini, anda harus Terdaftar atau Login terlebih dahulu.

  7. #6
    Sersan Kepala
    Posts
    685
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 7 Hrs 52 Mins 4 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Untuk melihat postingan ini, anda harus Terdaftar atau Login terlebih dahulu.

 

 
Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. tanya bengkel ecu di muara karang pluit
    By pemula1 in forum Diskusi Mesin
    Replies: 6
    Last Post: 25th June 2015, 22:25
  2. ask bengkel cat velg yg bagus di daerah jakarta
    By jokerr in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 3
    Last Post: 19th March 2012, 10:20
  3. WTA: BENGKEL CAT YG BAGUS DAERAH JAK-TIM
    By silentproject in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 15
    Last Post: 16th January 2011, 02:21
  4. [ASK] bengkel per n shcok yg bagus di daerah klp gdg
    By robby86 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 2
    Last Post: 19th June 2007, 19:31
  5. Bengkel knalpot yg bagus di daerah pluit/mk
    By Iceman in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 3
    Last Post: 16th March 2007, 20:53
Back to top