wta : ceper dengan bujet minim
Scuto Laminating Simota HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 16
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/192811
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Location
    kota pahlawan
    Posts
    85
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Question wta : ceper dengan bujet minim

    bos2 skalian. mau nanya2 seputar ceper2an ini hehehe...
    saya pake jazz ge8 sm velg 15x6,5
    apa ada saran biar mobil bs keliatan ceper tp dg bujet minim? yaa saya anggarkan 1,5 jeti aja hehe.
    soalnya utk masalah kaki2 hehehe mohon panduannya ya bos2 yg lebih pengalaman.
    saya lokasi di sby mgkn kalo bos2 skalian pny referensi bengkel ceper dan murah meriah hehehe.

    oya skalian nanya lowering kit itu bs bikin ceper nggak? trs sama coilover bedanya apa yak ?

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Dua
    Posts
    1,284
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 6 Days 12 Hrs 41 Mins 7 Secs
    Quote Originally Posted by papua_jdm heroes View Post
    bos2 skalian. mau nanya2 seputar ceper2an ini hehehe...
    saya pake jazz ge8 sm velg 15x6,5
    apa ada saran biar mobil bs keliatan ceper tp dg bujet minim? yaa saya anggarkan 1,5 jeti aja hehe.
    soalnya utk masalah kaki2 hehehe mohon panduannya ya bos2 yg lebih pengalaman.
    saya lokasi di sby mgkn kalo bos2 skalian pny referensi bengkel ceper dan murah meriah hehehe.

    oya skalian nanya lowering kit itu bs bikin ceper nggak? trs sama coilover bedanya apa yak ?
    cari loweringkit 2nd aja bos,sgituan deh budgetnya..
    jangan pake per potong ga enak dan bahaya.
    lowering kit itu klo diterjemahin kan alat (per) buat merendahkan..haha..

    klo coilover bisa distel tingginya.harganya skitar 4x sportkit.

  4. #3
    Kopral Satu
    Location
    kota pahlawan
    Posts
    85
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by D 1010 MC View Post
    cari loweringkit 2nd aja bos,sgituan deh budgetnya..
    jangan pake per potong ga enak dan bahaya.
    lowering kit itu klo diterjemahin kan alat (per) buat merendahkan..haha..

    klo coilover bisa distel tingginya.harganya skitar 4x sportkit.
    oalah hahah sipp de bos. trs ada referensi buat merk nya nggak ?
    bs turun brp jari kalo pkek lowering kit bos ?
    ini sih yg std dpn 3 jari, blk 4 jari..

  5. #4
    Mayor
    Posts
    3,564
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 5 Hrs 50 Mins 33 Secs
    emang klo potong per bahayany apa?
    potong per jauh lbh hemat sbenerny...resiko kenyamanan ditanggung sndiri...klo nemu bngkel yg handal n dia bisa kasih per yg cocok tp empuk lmyn jg toech

  6. #5
    Mayor
    Posts
    3,564
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 5 Hrs 50 Mins 33 Secs
    ...........

  7. #6
    Kopral Satu
    Posts
    69
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 16 Hrs 37 Mins 39 Secs
    up bos, sambil ijin nyimak

  8. #7
    Kopral Dua
    Posts
    45
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 48 Mins 3 Secs
    potong per buat d sby, d pjs saja
    murah banget 450rb kalo gk salah
    cman kalo maen elegan gpp pake per potong, klo buat racing jangan lah
    cari per2 racing 2nd aja, paling cman 1,5jt
    kalo bos mau ada tein baru 2,5jt

  9. #8
    Mayor
    Location
    bandung
    Posts
    3,454
    Power
    44 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 2 Days 3 Hrs 36 Mins 16 Secs
    Quote Originally Posted by papua_jdm heroes View Post
    oalah hahah sipp de bos. trs ada referensi buat merk nya nggak ?
    bs turun brp jari kalo pkek lowering kit bos ?
    ini sih yg std dpn 3 jari, blk 4 jari..
    merk yg bagus sih eibach/tein/h n r
    kalo yg dibawahnya ada intrax/jamex
    biasanya turun 2-3.5 cm tergantung mobilnya bro..

  10. #9
    Kopral Satu
    Location
    kota pahlawan
    Posts
    85
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by ivan_sayuran View Post
    merk yg bagus sih eibach/tein/h n r
    kalo yg dibawahnya ada intrax/jamex
    biasanya turun 2-3.5 cm tergantung mobilnya bro..
    Oke bos thx infonya..

  11. #10
    Kopral Satu
    Posts
    50
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 18 Hrs 58 Mins 12 Secs
    ikut nyimak ja deh

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTB: Bujet 12jt dapet mobil apa ya...?
    By kutilang in forum Merk Lainnya
    Replies: 144
    Last Post: 7th November 2013, 10:01
  2. WTA : mobil bujet maks 200jt
    By libra man in forum Merk Lainnya
    Replies: 24
    Last Post: 22nd April 2010, 01:43
  3. Nanya Power bujet minim
    By znawaw in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 12
    Last Post: 15th July 2008, 07:14
  4. WTB : Zebra 90 keatas bujet 12jt
    By kutilang in forum Merk Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 17th March 2008, 16:25
  5. bujet 1.6jt pioneer, kenwood ato JVC?
    By sibuncis in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 9
    Last Post: 9th February 2006, 12:22
Back to top