Nyari per eibach
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/192796
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    58
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 45 Mins 40 Secs

    Nyari per eibach

    ada yg jual per eibach sport kit gak?bisa buat BMW E36?

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    4,809
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    cba cek ke SM motorsport az..
    dealer eibachh..
     

  4. #3
    Mayor
    Location
    KL, MY
    Posts
    4,512
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 1 Hr 20 Mins 13 Secs

    Thumbs down

    Quote Originally Posted by red_bmw320 View Post
    ada yg jual per eibach sport kit gak?bisa buat BMW E36?
    Lah kirain udah mau ganti per std krn kasian sama istri dan calon bayinya, taunya masih mau kekeh bergaya ceper juga???
     

  5. #4
    Kopral Satu
    Posts
    58
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 45 Mins 40 Secs
    Quote Originally Posted by mxs141001 View Post
    Lah kirain udah mau ganti per std krn kasian sama istri dan calon bayinya, taunya masih mau kekeh bergaya ceper juga???
    hehehehe....bukan buat yg gw bos,:eek: buat temen gw,dulu mobilnya di ceperin, maen potong per std, krn msh status py bokapnya, di suruh standarin, nah per std gw yg di pake, skrg gw butuh pernya, tp doi minta cariin sport kit eibach..gt loh kang
     

  6. #5
    Mayor
    Location
    KL, MY
    Posts
    4,512
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 1 Hr 20 Mins 13 Secs
    Quote Originally Posted by red_bmw320 View Post
    hehehehe....bukan buat yg gw bos,:eek: buat temen gw,dulu mobilnya di ceperin, maen potong per std, krn msh status py bokapnya, di suruh standarin, nah per std gw yg di pake, skrg gw butuh pernya, tp doi minta cariin sport kit eibach..gt loh kang
    Hahaha, ribet amat scenarionya. Yg penting skrg berarti ada 1set per std utuh dong, dan itu dulu yg hrs dipasang di mobil ente, yg di mobil temen sih biarin aja urusan belakangan sampe dpt Eibachnya. Kalo gak suruh dia beli baru aja Eibach, banyak kog yg jual.
     

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    Rawamangun - East Jakarta - Indonesia
    Posts
    613
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 1 Hr 56 Mins 7 Secs
    Quote Originally Posted by R1R View Post
    cba cek ke SM motorsport az..
    dealer eibachh..
    SM motorsport punya gak yach Eibach yg 2nd buat avanza..
     

  8. #7
    Kopral Satu
    Posts
    58
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 45 Mins 40 Secs
    Quote Originally Posted by mxs141001 View Post
    Hahaha, ribet amat scenarionya. Yg penting skrg berarti ada 1set per std utuh dong, dan itu dulu yg hrs dipasang di mobil ente, yg di mobil temen sih biarin aja urusan belakangan sampe dpt Eibachnya. Kalo gak suruh dia beli baru aja Eibach, banyak kog yg jual.
    emang rumit kang,kwkwkwkw....lha gaman mau pasang per std wong msh nemplok d mobil tmn gw, klo gw copot mobil doski ga jalan jg dong bos,kwkwkw...gw bantuin aja nyari eibach, makin cpt dia dpt eibach, makin cpt gw pk stdr pernya...
     

  9. #8
    Kopral Satu
    Posts
    50
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 18 Hrs 58 Mins 12 Secs
    ikut nyimak ja deh
     

 

 
Mega Glodok Kemayoran MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. nyari eibach ato h&r prokit 2nd
    By samsung_blue@yahoo.co.id in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 2
    Last Post: 21st October 2011, 22:11
  2. nyari per jamex/eibach for ck4___
    By aldybastian in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 7
    Last Post: 31st March 2011, 18:26
  3. nyari per cielo eibach..
    By junkiest yamka in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 19
    Last Post: 18th October 2009, 23:23
  4. nyari per eibach inova
    By axelz in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 26th April 2009, 03:12
  5. ..NYARI sport kit EIBACH for W202...
    By ngisup in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 20th November 2008, 03:07
Back to top