ask : chamber negatif
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/192769
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Location
    Jak'z city
    Posts
    284
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 9 Hrs 40 Mins 36 Secs

    ask : chamber negatif

    bro klo ban belakang gw luarnya doank yg kemakan itu kna chamber negatif yah namanya?
    ban nya napaknya agak miring gt..
    itu knp yah?
    trus benerin nya gmn?
    gw pk hiu velg 19..

    mohon bantuannya..
    thx

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Dua
    Location
    Jak'z city
    Posts
    284
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 9 Hrs 40 Mins 36 Secs
    up..
    ada yg punya info??
    thx

  4. #3
    Mayor
    Location
    bekasi
    Posts
    3,800
    Power
    31 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Days 15 Hrs 55 Mins 4 Secs
    camber negatif itu berarti sudut roda miring kedalam bro,,
    jd yg kemakan pasti bagian dalam ban,,
    ilustrasinya : camber (-) = //----\\ ; camber (+) \\----// ; normal ||----||

    mobilnya apa bro?
    ada beberapa mobil yg bs disetting chambernya n ada beberapa yg ga bs,,
    klo mw setting minta aja sm bengkel langganan atw ketempat spooring,,
    nnt data2nya keluar kok,,

  5. #4
    Sersan Dua
    Location
    Jak'z city
    Posts
    284
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 9 Hrs 40 Mins 36 Secs
    Quote Originally Posted by B8621DP View Post
    camber negatif itu berarti sudut roda miring kedalam bro,,
    jd yg kemakan pasti bagian dalam ban,,
    ilustrasinya : camber (-) = //----\\ ; camber (+) \\----// ; normal ||----||

    mobilnya apa bro?
    ada beberapa mobil yg bs disetting chambernya n ada beberapa yg ga bs,,
    klo mw setting minta aja sm bengkel langganan atw ketempat spooring,,
    nnt data2nya keluar kok,,
    mobil galant hiu bos, pk velg 19, kynya sih //----\\ begini deh ban nya...
    dulu nya pake velg 20, mungkin nekas settingan chambernya ga dirubah...
    klo dibikin normal itu mesti ganti per gt yah? maap nubie..

  6. #5
    Mayor
    Location
    bekasi
    Posts
    3,800
    Power
    31 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Days 15 Hrs 55 Mins 4 Secs
    Quote Originally Posted by furikuri View Post
    mobil galant hiu bos, pk velg 19, kynya sih //----\\ begini deh ban nya...
    dulu nya pake velg 20, mungkin nekas settingan chambernya ga dirubah...
    klo dibikin normal itu mesti ganti per gt yah? maap nubie..
    klo galant sih gw kurang tau bro,,
    cb cek kebengkel aja deh, ada settingan cambernya apa ngga,,
    klo mobil gw (aerio) sih ga ada settingannya (bautnya),,
    jd camber otomatis ikut ke jarak ban ke fender/tinggi/ceperny mobil,,

  7. #6
    Sersan Dua
    Location
    Jak'z city
    Posts
    284
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 9 Hrs 40 Mins 36 Secs
    Quote Originally Posted by B8621DP View Post
    klo galant sih gw kurang tau bro,,
    cb cek kebengkel aja deh, ada settingan cambernya apa ngga,,
    klo mobil gw (aerio) sih ga ada settingannya (bautnya),,
    jd camber otomatis ikut ke jarak ban ke fender/tinggi/ceperny mobil,,
    ohhh.. ic ic..
    thx gan..
    tar coba ane bawa deh ke bengkel..

  8. #7
    Mayor
    Location
    KL, MY
    Posts
    4,488
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 4 Days 8 Hrs 7 Mins 55 Secs
    Kalo ban makan luar berarti bukan krn negative camber (bukan chamber/ruangan), tp biasanya krn positive camber dan/atau toe-in terlalu banyak. Spooring aja biar keliatan persis ukuran2nya brp.

  9. #8
    Sersan Dua
    Location
    Jak'z city
    Posts
    284
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 9 Hrs 40 Mins 36 Secs
    Quote Originally Posted by mxs141001 View Post
    Kalo ban makan luar berarti bukan krn negative camber (bukan chamber/ruangan), tp biasanya krn positive camber dan/atau toe-in terlalu banyak. Spooring aja biar keliatan persis ukuran2nya brp.

    ban nya makan luar, tp posisi ban nya //----\\ bgini gan...
    harusnya makan dalem yah??
    bingung...
    tar ane coba spooring dah...

  10. #9
    Sersan Dua
    Location
    bandoenk
    Posts
    214
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 21 Hrs 26 Mins 27 Secs
    Quote Originally Posted by furikuri View Post
    ban nya makan luar, tp posisi ban nya //----\\ bgini gan...
    harusnya makan dalem yah??
    bingung...
    tar ane coba spooring dah...

    jangan jangan posisi ban yg makan luar nya kaya gini bro kalo diliat dr atas loo
    //----\\
    harusnya khan
    II---II

    (semua diliat dr atas..)

  11. #10
    Kopral Dua
    Posts
    27
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Thumbs down hoho~~~~

    billig Dolphin Trikots billig Dolphin Trikots, billig Eaglas Trikots billig Eaglas Trikots, billig Falcons Trikots billig Falcons Trikots, billig Giants Trikots billig Giants Trikots, billig green pay Trikots billig green pay Trikots,

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Chamber Negatif
    By Richard T in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 0
    Last Post: 19th March 2010, 01:04
  2. [ASK] Negatif chamber new vios
    By spaniel in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 31
    Last Post: 6th November 2009, 10:30
  3. ASK Negatif Chamber
    By Anton_cool1601 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 10
    Last Post: 22nd October 2009, 19:04
  4. Chamber negatif oddysey
    By jimmykurnia in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 5
    Last Post: 26th August 2008, 20:35
Back to top