WTA <> BELI MOBIL BEKAS TABRAKAN
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 35
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/19274
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Location
    california
    Posts
    12,565
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 5 Hrs 28 Mins 45 Secs

    WTA <> BELI MOBIL BEKAS TABRAKAN

    jadi suatu hari gw liat sebuah bengkel deket rumah gw...tadinya niat mo ngecat side skirt...

    eh..pas gw ketemu ma pemiliknya..katanya bengkelnya bukan bengkel umum....jadi bengkel dia itu, cuman workshop sendiri.. dan spesialis beli mobil bekas tabrakan, abis itu di rapi2in trus di jual lagi.....



    trus gw masuk2 dah ke dalamnya...ada innova, crv gen2, mercy c180, carnival,jazz ada beberapa....bahkan ada subaru....

    yg gw pengen tanyain...aman ga sih beli mobil bekas tabrakan ??

    trus di rekondisi sendiri oleh cuman beberapa mekanik dengan alat seadanya....

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,520
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Min 25 Secs
    Kalo boleh bagi2 info bos, bengkelnya dimana tuh yaaa???
    Thx...
     

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    california
    Posts
    12,565
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 5 Hrs 28 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by AtDp
    Kalo boleh bagi2 info bos, bengkelnya dimana tuh yaaa???
    Thx...
    boleh...daerah pulo gebang bos....di pulo gebang raya...mo nyari yang mana bos??? mang aman ya???
     

  5. #4
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,520
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Min 25 Secs
    Mau liat2 dulu sih, mau-nya sih beli yang belom dibangun ulang, nanti bangun pelan2 aja ndiri... Kira2 dijual gak tuh yaaa??? hehehehe...
     

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    Yo' momma's room...
    Posts
    6,739
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    50 Mins 35 Secs
    Yg penting sasisnya gak bengkok aje...
     

  7. #6
    Mayor
    Posts
    3,073
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 6 Hrs 32 Mins 30 Secs
    jangan deh beli bekas tabrakan.
    trus klo beli mobil bekas harus ati2 milih jgn yg bekas tabrakan.
    temen gw ada beli mobil 2nd baru nyadar belakangan tu mobil bekas tabrakan.. langsung dijual lagi ama dia walaupun rugi.
     

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    california
    Posts
    12,565
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 5 Hrs 28 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by AtDp
    Mau liat2 dulu sih, mau-nya sih beli yang belom dibangun ulang, nanti bangun pelan2 aja ndiri... Kira2 dijual gak tuh yaaa??? hehehehe...
    ya pasti di jual bos...makanya gw nanya ngeri kagak beli bekas tabrakan...??


    rata2 bekas tabrakan frontal gtu...
    ato mending lo pesan aja mo mobil bekas tabrakan kayak apa, mungkin mereka bisa nyiapin kali..
     

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    california
    Posts
    12,565
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 5 Hrs 28 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by Xingo
    Yg penting sasisnya gak bengkok aje...
    buset kalo yang ini bukan bengkok lagi...sasis asli udah ga bisa di pake lagi, eh malah di akal2in lagi bil...di ketok, di las dll...
     

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    california
    Posts
    12,565
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 5 Hrs 28 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by deco
    jangan deh beli bekas tabrakan.
    trus klo beli mobil bekas harus ati2 milih jgn yg bekas tabrakan.
    temen gw ada beli mobil 2nd baru nyadar belakangan tu mobil bekas tabrakan.. langsung dijual lagi ama dia walaupun rugi.
    jadi kesimpulannya adalah ga usah beli mobil bekasi tabrakan???


    cuman kan sapa tau murah.....
     

  11. #10
    Kapten
    Location
    Bandung
    Posts
    2,131
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 1 Hr 57 Mins 11 Secs
    kl bedanya ga jauh2 amat mending jgn dech bos..pusing tu beli mobil bekas tabrakan,apalagi smuanya hasil ngakal2in..kcuali harganya super2 miring..hehehe..
     

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. beli mobil bekas tabrakan, bencana alam, terbakar, dll
    By kelapasawit in forum Merk Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 13th May 2013, 11:04
  2. WTB: Mobil bekas tabrakan yg udah ancur...
    By BlackAv in forum Merk Lainnya
    Replies: 76
    Last Post: 12th September 2011, 08:51
  3. wtb mobil form B dan bekas tabrakan
    By judah harem in forum Merk Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 15th June 2010, 15:58
  4. BELI MOBIL BEKAS
    By shinkudo in forum Merk Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 10th February 2010, 14:48
  5. WTB Mobil bekas tabrakan (hancur)
    By enrico hotman in forum Merk Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 20th January 2010, 18:36
Back to top