gimana caara bikin suara knalpot gitu biar bagus?
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 12 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 111
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/19273
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Posts
    737
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 11 Hrs 6 Mins 29 Secs

    gimana caara bikin suara knalpot gitu biar bagus?

    yah mau tanya aj soalnya masih pemula.....kalo knalpot yg biasa gitu kalo kita opakein peredam mayan banyak gitu bisa ga suaranya itu kecil jadinya???jadi bunyinya mayan kenceng kalo udah di atas rpm 3.....

  2. Bandargua
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    Bandung
    Posts
    10,452
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 44 Mins 21 Secs
    dipakein peredam dimananya? pake tabung tengah aja
    Rokok Elektrik Sisha EGO T115rb EVOD 135rb X6 275rb PIN 329aacda 088218400953

  4. #3
    Sersan Kepala
    Posts
    737
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 11 Hrs 6 Mins 29 Secs
    pake tabung tengah gimana maksudnya???masih pemula nie....biasanya bukannya tabung trakhir yg di taro peredam yah?

  5. #4
    Kolonel
    Location
    (tomang, jakbar)
    Posts
    7,781
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Hrs 31 Mins 4 Secs
    pake tabung tengah bro...g pake tabung tengah jadi anteng kalo diem ato dibawah 3000 hahahaha kalo digas diatas 3000 baru ada suara hehehe

    minta ama tukang knalpotnya aja pasti ngerti hehehe

  6. #5
    Sersan Kepala
    Posts
    737
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 11 Hrs 6 Mins 29 Secs
    ohhhh....gitu ya......jadi peredam gitu ga perlu???jadi cuman perlu pasang tabung tengah aj???itu tabung tengah ada merk gitu ga???

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    MK
    Posts
    546
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Bli knlpot ber merk aj yg ASLI gt.Psti OK.By:YUDI^^

  8. #7
    Kolonel
    Location
    (tomang, jakbar)
    Posts
    7,781
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Hrs 31 Mins 4 Secs
    Quote Originally Posted by ehem
    ohhhh....gitu ya......jadi peredam gitu ga perlu???jadi cuman perlu pasang tabung tengah aj???itu tabung tengah ada merk gitu ga???
    tabung tengah kaga ada merk d...
    kalo banyak duit langsung branded dijamin mantab ga perlu tabung tengah haahhaaha

  9. #8
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    12,836
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 20 Hrs 34 Mins 20 Secs
    betul tu kata bos oscar...hehehe


    Modifikasi.com Region Sumatera Selatan

    Workshop : Sekip Jaya Palembang




  10. #9
    Sersan Kepala
    Posts
    737
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 11 Hrs 6 Mins 29 Secs
    hahahha.......kalo ad duid juga udah beli knalpot yg branded....=p

  11. #10
    Kolonel
    Location
    (tomang, jakbar)
    Posts
    7,781
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Hrs 31 Mins 4 Secs
    Quote Originally Posted by ehem
    hahahha.......kalo ad duid juga udah beli knalpot yg branded....=p
    kl gt pasang tabung tengah aja...kaga mahal kok...waktu itu di budi g pasang header ama tabung tengah kena 750rb..........murah meriah hehehe

 

 
Page 1 of 12 12345 ... LastLast
Vkool Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. gimana bikin suara knalpot siluman?
    By chfix in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 15
    Last Post: 11th September 2012, 11:25
  2. Replies: 6
    Last Post: 8th June 2008, 19:52
  3. WTA:Gimana supaya suara knalpot bisa nembak>?
    By albern39 in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 13
    Last Post: 23rd November 2007, 08:00
  4. [wta] ngakalin biar suara knalpot pelan
    By davetrends in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 32
    Last Post: 21st September 2007, 21:13
  5. Suka suara knalpot yang gimana?
    By Reza B8547VT in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 59
    Last Post: 14th December 2006, 02:28
Back to top