Foglamp yang kecil tapi terang
Scuto Laminating 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 15
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/19271
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Posts
    746
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    37 Mins 5 Secs

    Foglamp yang kecil tapi terang

    lagi pengen pasang foglamp di timor supaya kalau malem lebih terang.
    tapi berhubung pasangnya di bemper-nya yaitu dibagian lubang udaranya..supaya cocok/bagus harus yang tidak terlalu besar/kecil.

    ingin-nya yang model bulet sama crystal...punya saran nggak foglamp apa yang kecil diameternya tapi lumayan terang. terima kasih.
    email me @ iz@mail.com

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    123
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 18 Hrs 53 Mins 34 Secs
    pake fog biem aja, yg taun 2003an

    kecil bgt, bulet, terang

  4. #3
    Sersan Kepala
    Posts
    746
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    37 Mins 5 Secs
    fog beam itu kaya gimana sih bro? harganya sekitar berapa?
    email me @ iz@mail.com

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    Bandung
    Posts
    10,452
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 50 Mins 16 Secs
    pake yg punya av xen aja
    Rokok Elektrik Sisha EGO T115rb EVOD 135rb X6 275rb PIN 329aacda 088218400953

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    South Jakarta
    Posts
    5,167
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 9 Hrs 17 Mins 43 Secs

    Re: Foglamp yang kecil tapi terang

    Quote Originally Posted by izmail
    lagi pengen pasang foglamp di timor supaya kalau malem lebih terang.
    tapi berhubung pasangnya di bemper-nya yaitu dibagian lubang udaranya..supaya cocok/bagus harus yang tidak terlalu besar/kecil.

    ingin-nya yang model bulet sama crystal...punya saran nggak foglamp apa yang kecil diameternya tapi lumayan terang. terima kasih.
    Pake Hella Micro DE aja....


    Harga sekitar 800 ribuan....
    Ruzh

    B124BUS
    W202.01.014

  7. #6
    Sersan Mayor
    Location
    driver's seat
    Posts
    851
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Mins 6 Secs

    Re: Foglamp yang kecil tapi terang

    Quote Originally Posted by Ruzh
    Quote Originally Posted by izmail
    lagi pengen pasang foglamp di timor supaya kalau malem lebih terang.
    tapi berhubung pasangnya di bemper-nya yaitu dibagian lubang udaranya..supaya cocok/bagus harus yang tidak terlalu besar/kecil.

    ingin-nya yang model bulet sama crystal...punya saran nggak foglamp apa yang kecil diameternya tapi lumayan terang. terima kasih.
    Pake Hella Micro DE aja....


    Harga sekitar 800 ribuan....
    yup, recommended neh hella micro DE. Gw jg pake, kecil2 cabe rawit hehe, udah gtu dia pake kaca gelas bukan mika (meminimalisir risiko gosong kepanasan).. Tapi berhubung gw headlamp pake HID 6000K jd kebanting :smt003

    Kalo masuk komplek/dalam kota headlamp gw matikan pake foglamp aja, masi terang :smt001

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    South Jakarta
    Posts
    5,167
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 9 Hrs 17 Mins 43 Secs

    Re: Foglamp yang kecil tapi terang

    Quote Originally Posted by hanif
    Quote Originally Posted by Ruzh
    Quote Originally Posted by izmail
    lagi pengen pasang foglamp di timor supaya kalau malem lebih terang.
    tapi berhubung pasangnya di bemper-nya yaitu dibagian lubang udaranya..supaya cocok/bagus harus yang tidak terlalu besar/kecil.

    ingin-nya yang model bulet sama crystal...punya saran nggak foglamp apa yang kecil diameternya tapi lumayan terang. terima kasih.
    Pake Hella Micro DE aja....


    Harga sekitar 800 ribuan....
    yup, recommended neh hella micro DE. Gw jg pake, kecil2 cabe rawit hehe, udah gtu dia pake kaca gelas bukan mika (meminimalisir risiko gosong kepanasan).. Tapi berhubung gw headlamp pake HID 6000K jd kebanting :smt003

    Kalo masuk komplek/dalam kota headlamp gw matikan pake foglamp aja, masi terang :smt001
    Kalo mo sama dengan head lamp yang udah Xenon...pake Hella DE Xenon Premium aja... Tapi harganya maut....
    Ruzh

    B124BUS
    W202.01.014

  9. #8
    Sersan Mayor
    Location
    Bandung
    Posts
    912
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    pake aftermarket aja, pasang di belakang bemper jadi rapi, kalo mau terang ya pake aja watt gede..

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    Cinere, Jakarta | 0818.0847.1312
    Posts
    1,299
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    19 Hrs 49 Mins 49 Secs

    Re: Foglamp yang kecil tapi terang

    Quote Originally Posted by Ruzh
    Quote Originally Posted by izmail
    lagi pengen pasang foglamp di timor supaya kalau malem lebih terang.
    tapi berhubung pasangnya di bemper-nya yaitu dibagian lubang udaranya..supaya cocok/bagus harus yang tidak terlalu besar/kecil.

    ingin-nya yang model bulet sama crystal...punya saran nggak foglamp apa yang kecil diameternya tapi lumayan terang. terima kasih.
    Pake Hella Micro DE aja....


    Harga sekitar 800 ribuan....

    pak, ini belinya dimana ya ??
    thx
    Telf / WA / Sms Space : 0818.123.550

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    Djogja Town
    Posts
    5,722
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    yup pake hella itu aja...mirip E46 th 2002...
    tapi di mana tuh harga 800rb, terakhir gw tanya dikasi harga 1,5jt >,<

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTA: speaker komp kecil tapi mantabb.
    By hilma in forum Diskusi Speaker
    Replies: 15
    Last Post: 28th July 2011, 13:46
  2. WTA: 5 chn PWR AMP yang dimensinya kecil tapi OK
    By shany.rahayu in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 10
    Last Post: 24th December 2007, 16:11
  3. Ask: foglamp ga terang
    By t@n in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 39
    Last Post: 29th April 2007, 18:33
Back to top