NISSAN Serena HighWayStar 2004 JDM with Enkei RPF01 !!
Rgotogel Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 21 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 202
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/192636
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    Bogor,Jakarta,Bandung
    Posts
    1,213
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 7 Hrs 44 Mins 5 Secs

    NISSAN Serena HighWayStar JDM !!! Update pict

    Permisi semua..
    Mau nunmpang show off nih.
    "NISSAN SERENA HWS" tahun 2004

    enjoy :cool:









    Spec:
    Add on bodykit
    Per Tein S tech
    Velg RPF01 R17

    Mohon sarannya dari para modcomers...

    Mampir jg di thread gw yg lain
    [Honda, Ferio 2000] http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=164121
    [Mitsubishi, Lancer 2002] http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=174303
    [Toyota, Starlet GT 1997] http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=146166
    [Suzuki, Aerio 2004] http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=178839

    Thanks

  2. Hokinusa
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Bogor,Jakarta,Bandung
    Posts
    1,213
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 7 Hrs 44 Mins 5 Secs
    ayo di upppp

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Bogor,Jakarta,Bandung
    Posts
    1,213
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 7 Hrs 44 Mins 5 Secs
    Ayoo di comment

  5. #4
    Kapten
    Location
    Bandung-Jakarta
    Posts
    2,110
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    wah bisa racing JDM juga ya hahaha
    nice...
    mampir2 juga ya ke gerobak ane
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=95298
    thx

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Bogor,Jakarta,Bandung
    Posts
    1,213
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 7 Hrs 44 Mins 5 Secs
    Quote Originally Posted by ilovemygetz View Post
    wah bisa racing JDM juga ya hahaha
    nice...
    mampir2 juga ya ke gerobak ane
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=95298
    thx
    haha, awalnya iseng cperin eh ada juga merek Tein.
    Jadi skalian aja Velgnya jepang jg.
    JDM deh.hehe

  7. #6
    Mayor Jendral
    Location
    MEDAN
    Posts
    17,126
    Power
    213 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Days 14 Hrs 45 Mins 48 Secs
    jarang2 liat serena keren seperti ini

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    Bogor,Jakarta,Bandung
    Posts
    1,213
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 7 Hrs 44 Mins 5 Secs
    Quote Originally Posted by removeauto View Post
    jarang2 liat serena keren seperti ini
    Hehehe..
    Thanks sob.
    Keren,enak di liat, dan nyaman.
    Karena msh suka dipke ke luar kota

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    Bogor,Jakarta,Bandung
    Posts
    1,213
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 7 Hrs 44 Mins 5 Secs
    Ayo diupp lagi semua

  10. #9
    Kopral Kepala
    Location
    yogyakarta
    Posts
    169
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    rapi bro modifnya

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    Bogor,Jakarta,Bandung
    Posts
    1,213
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 7 Hrs 44 Mins 5 Secs
    Quote Originally Posted by cesiaever View Post
    rapi bro modifnya
    Iya nih, kbtulan bgt bokap mndukung.hehe
    Mkasih sob dah mampir

 

 
Page 1 of 21 12345 ... LastLast
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. NISSAN Serena C25 HighWayStar JDM
    By reza_as in forum Nissan
    Replies: 43
    Last Post: 23rd September 2015, 14:34
  2. Replies: 1
    Last Post: 13th August 2010, 12:33
  3. Replies: 0
    Last Post: 26th July 2010, 21:10
  4. Replies: 3
    Last Post: 23rd July 2010, 10:43
  5. Jual Serena HighwayStar 11/2004
    By hws in forum Merk Lainnya
    Replies: 76
    Last Post: 4th August 2009, 12:34
Back to top