Silikon Motorsport
Sun Air
Scuto Laminating Otostereo CS II - Dua Lima Autowork

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 42 of 82 FirstFirst ... 383940414243444546 ... LastLast
Results 411 to 420 of 814
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/192534
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #411
    Kolonel
    Location
    B A N D U N G
    Posts
    7,693
    Power
    13 
    Giro Point
    0
    Online
    6 Days 3 Hrs 44 Mins 19 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by akangthilil View Post
    om, kl pcd asli accord 81 berapa ya? mau ganti pelek neh biar agak gaul dikit..

    kl ganti pcd, enak nya yang berapa ya? pingin ganti ke ring 14 atau 15. atau ada saran om?



    trus, kl tutup delco nya sama g ya sama yang tahun 83?
    pcd asli nya 120 X 4 mas ... kalo mau ganti pcd di saranin sih ke pcd 114 aja ,, banyak velg retro nya ... hhehe
    tutup delconya beda sama accord executive bos .....

  2. #412
    Kolonel
    Location
    B A N D U N G
    Posts
    7,693
    Power
    13 
    Giro Point
    0
    Online
    6 Days 3 Hrs 44 Mins 19 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by akangthilil View Post
    om, kl pcd asli accord 81 berapa ya? mau ganti pelek neh biar agak gaul dikit..

    kl ganti pcd, enak nya yang berapa ya? pingin ganti ke ring 14 atau 15. atau ada saran om?



    trus, kl tutup delco nya sama g ya sama yang tahun 83?
    pcd asli nya 120 X 4 mas ... kalo mau ganti pcd di saranin sih ke pcd 114 aja ,, banyak velg retro nya ... hhehe
    tutup delconya beda sama accord 83 bos .....

  3. #413
    Prajurit
    Posts
    2
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    14 Hrs 24 Mins 18 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    tanya lagi om...

    kalo posisi tabung cadangan radiator tuh di mana ya? punya ku kok posisi nya lebih rendah dari mulut radiator nya ya? jadi air di tabung cadangan suka habis.

    posisi yang bener gimn om? sukur kalo ada pic nya..

    makasih ya om..

    nb. g kapok ditanyain kan?

  4. #414
    Kolonel
    Location
    B A N D U N G
    Posts
    7,693
    Power
    13 
    Giro Point
    0
    Online
    6 Days 3 Hrs 44 Mins 19 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by akangthilil View Post
    tanya lagi om...

    kalo posisi tabung cadangan radiator tuh di mana ya? punya ku kok posisi nya lebih rendah dari mulut radiator nya ya? jadi air di tabung cadangan suka habis.

    posisi yang bener gimn om? sukur kalo ada pic nya..

    makasih ya om..

    nb. g kapok ditanyain kan?
    kalo setau saya sih posisi tabung cadangan itu percis di sebelah nya radiator , dudukan nya ada di blkng bolongan lampu jauh nya mas ... nanti dipotoin ya hhehehe

  5. #415
    Prajurit
    Posts
    2
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    14 Hrs 24 Mins 18 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by geryretrolovers View Post
    kalo setau saya sih posisi tabung cadangan itu percis di sebelah nya radiator , dudukan nya ada di blkng bolongan lampu jauh nya mas ... nanti dipotoin ya hhehehe

    kl punya ku tabung cadangan nya agak kebawah tuh om, bener g ya?

    trus kl lampu depan nya, yang hidup cuma bagian luar aja. maksudku cuma lampu depan yang paling luar. yang di tengah g hidup tuh. yang bener gimana om? soal e sekarang lampu jauh sama deket nya jadi satu di lampu yang paling luar. yang di tengah malah g idup. klo mau ngidupin nya, kabel lampu yang tengah warna apa ya om? di sambung ke mana?
    jd kl nge-dim, empat lampu hidup semua.

    tks pencerahan nya om..

  6. #416
    Kolonel
    Location
    B A N D U N G
    Posts
    7,693
    Power
    13 
    Giro Point
    0
    Online
    6 Days 3 Hrs 44 Mins 19 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by akangthilil View Post
    kl punya ku tabung cadangan nya agak kebawah tuh om, bener g ya?

    trus kl lampu depan nya, yang hidup cuma bagian luar aja. maksudku cuma lampu depan yang paling luar. yang di tengah g hidup tuh. yang bener gimana om? soal e sekarang lampu jauh sama deket nya jadi satu di lampu yang paling luar. yang di tengah malah g idup. klo mau ngidupin nya, kabel lampu yang tengah warna apa ya om? di sambung ke mana?
    jd kl nge-dim, empat lampu hidup semua.

    tks pencerahan nya om..
    lampu depan nya itu buat lampu jalan besar yg paling luar ,, yg dalem buat beam ,, kalo ga salah lampu asli nya itu kan masih pake lampu pijar ya , jadi kalo mati ganti sama batok2 nya sekalian ,, kalo diganti sih biasanya pake H4 buat luar ,, H1 buat dalem ,,jadi kalo nge beam itu nyala semua nya ... nah utk lkabel2 nya saya jg gatau nih ,, soalnya yg ngrjain nya bngkel ... hhehehe

  7. #417
    Prajurit
    Posts
    2
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    14 Hrs 24 Mins 18 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by geryretrolovers View Post
    lampu depan nya itu buat lampu jalan besar yg paling luar ,, yg dalem buat beam ,, kalo ga salah lampu asli nya itu kan masih pake lampu pijar ya , jadi kalo mati ganti sama batok2 nya sekalian ,, kalo diganti sih biasanya pake H4 buat luar ,, H1 buat dalem ,,jadi kalo nge beam itu nyala semua nya ... nah utk lkabel2 nya saya jg gatau nih ,, soalnya yg ngrjain nya bngkel ... hhehehe

    jd kesimpulan e om.. yang paling luar itu buat lampu dekat dan jauh ya. sedangkan yang dalem buat lampu beam aja.
    kalo lampu jauh nya di di sambung sama yang yang beam, bisa kan? jd kl nge beam atau lampu jauh, 4 lampu hidup sekalian
    kemarin aku bongkar, bohlam lampu beam nya bisa di copot tuh? bentuk bohlam nya yang soket nya gepeng om..salah ya?

  8. #418
    Kolonel
    Location
    B A N D U N G
    Posts
    7,693
    Power
    13 
    Giro Point
    0
    Online
    6 Days 3 Hrs 44 Mins 19 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by akangthilil View Post
    jd kesimpulan e om.. yang paling luar itu buat lampu dekat dan jauh ya. sedangkan yang dalem buat lampu beam aja.
    kalo lampu jauh nya di di sambung sama yang yang beam, bisa kan? jd kl nge beam atau lampu jauh, 4 lampu hidup sekalian
    kemarin aku bongkar, bohlam lampu beam nya bisa di copot tuh? bentuk bohlam nya yang soket nya gepeng om..salah ya?
    betul skali mas ... tp kalo misalnya bentuk2 dr lampu itu sndiri saya ga paham ,, soalnya dulu pas beli , lgs ganti halogen , jd ga sempet memperdalami yg lampu aslinya bentuknya gmn ... hhihihihihi

  9. #419
    Prajurit
    Posts
    2
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    14 Hrs 24 Mins 18 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by geryretrolovers View Post
    kalo setau saya sih posisi tabung cadangan itu percis di sebelah nya radiator , dudukan nya ada di blkng bolongan lampu jauh nya mas ... nanti dipotoin ya hhehehe

    ada foto nya g om? atau referensi nya?
    biar beok aku pasang yang bener.
    tks

  10. #420
    Kolonel
    Location
    B A N D U N G
    Posts
    7,693
    Power
    13 
    Giro Point
    0
    Online
    6 Days 3 Hrs 44 Mins 19 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by akangthilil View Post
    ada foto nya g om? atau referensi nya?
    biar beok aku pasang yang bener.
    tks
    monggo mas ,, kurang lebih seperti ini ,,

 

 
Page 42 of 82 FirstFirst ... 383940414243444546 ... LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. PECINTA VIOS masuk sini....
    By deryl in forum Lain-Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 24th November 2014, 11:17
  2. PECINTA TWINCAM 89-91 "semarang" MASUK SINI
    By widiatma in forum Semarang
    Replies: 24
    Last Post: 8th April 2013, 09:50
  3. Pecinta Datsun masuk sini!!!!......
    By rickykusmayadi in forum Auto Club
    Replies: 110
    Last Post: 30th July 2012, 09:41
  4. Pecinta Cycling,masuk sini
    By Syakir in forum Automotive
    Replies: 255
    Last Post: 26th November 2010, 02:38
Back to top
Tritala