Butuh pencerahan
Rgotogel Simota 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 36
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/192426
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Location
    Yogyakarta
    Posts
    11
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 22 Mins 24 Secs

    Butuh pencerahan

    Bro gw ditawarin temen mobil Jazz RS harga 120jt :o
    kondisinya baru. low km ( greesss )
    katanya tu mobil suma STNK doank...
    gw nggak tau duduk perkaranya.. tp kata dy itu barang keluaran langsung dr pabrik. jd menurut pemahaman gw tu mobil mungkin gx mampir ke bea cukai.:confused:

    menurut para master gimana ???? 1st posting sorry. klo copo

  2. Jayapoker
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    yang Dulunya Hutan Kal_ Tim
    Posts
    12,090
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 25 Mins 14 Secs
    Ga usah di beli bos...

    Cuman bisa di pake 5 th_aja dong berarti... Jangan2 BPKbnya di gadai/jaminkan ribet tuh ntar urusannya...
     

  4. #3
    Prajurit
    Location
    Yogyakarta
    Posts
    11
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 22 Mins 24 Secs
    Quote Originally Posted by jues View Post
    Ga usah di beli bos...

    Cuman bisa di pake 5 th_aja dong berarti... Jangan2 BPKbnya di gadai/jaminkan ribet tuh ntar urusannya...
    Tp dy punya stock unitnya bnyak bro...ada swift, avanza, xenia, inova, mobil2 kelas menengah kebawah pokoknya.

    Katanya tu mobil emg keluar tanpa BPKB. kira2 memang ada gx barang ini ??
    trus katanya perpanjangan bisa bro, tar dy yang ngurus.
     

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    yang Dulunya Hutan Kal_ Tim
    Posts
    12,090
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 25 Mins 14 Secs
    Gw kurang tau bos cuman setau aq kalau tanpa BPKB cuman bisa diperpanjang sampai stnk_nya mati (5th). udah gitu ya ga bisa lagi.. Jadi masa pakainya cuman 5 th.
     

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta & Bali
    Posts
    603
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 2 Hrs 5 Mins 49 Secs
    Sereeeem yah...

    Jgn tergiur mobil murah, bro...entar endingnya malah jauh lebih mahal, jgn2 bisa juga menyangkut masalah hukum segala.
     

  7. #6
    Mayor
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    3,718
    Power
    26 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 1 Day 7 Hrs 24 Mins 59 Secs
    Jangan2 mobil rental tuh bos...
     

  8. #7
    Prajurit
    Location
    Yogyakarta
    Posts
    11
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 22 Mins 24 Secs
    Quote Originally Posted by jues View Post
    Gw kurang tau bos cuman setau aq kalau tanpa BPKB cuman bisa diperpanjang sampai stnk_nya mati (5th). udah gitu ya ga bisa lagi.. Jadi masa pakainya cuman 5 th.
    iyaa gw jg mikirnya gitu....tp gx tau lah...:confused:
    info nya jg blm jelas. klo mobil form B gmna tuh, aman gx ???? kira2 stnk+bpkb bisa keluar gx ya ??


    Quote Originally Posted by wix View Post
    Sereeeem yah...

    Jgn tergiur mobil murah, bro...entar endingnya malah jauh lebih mahal, jgn2 bisa juga menyangkut masalah hukum segala.
    Iyaa brow makanya gw minta saran ma master2 disini...kali aja ada yg lebih paham ttg mobil begini.

    Quote Originally Posted by anung_rahay View Post
    Jangan2 mobil rental tuh bos...
    Tp kondiri nya baru brow. gmn tuh ?? klo mobil rentalkan kondisi 75%
    klo ini kondisi 99%..cuma KM nya kepake buat pengiriman
     

  9. #8
    Prajurit
    Posts
    16
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 42 Mins 42 Secs
    Quote Originally Posted by kelapasawit View Post
    Bro gw ditawarin temen mobil Jazz RS harga 120jt :o
    kondisinya baru. low km ( greesss )
    katanya tu mobil suma STNK doank...
    gw nggak tau duduk perkaranya.. tp kata dy itu barang keluaran langsung dr pabrik. jd menurut pemahaman gw tu mobil mungkin gx mampir ke bea cukai.:confused:

    menurut para master gimana ???? 1st posting sorry. klo copo
    mendingan jangan diambil bos...
    takutnya seperti ini kejadiannya....
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=191600&highlight=lising

    cuman masukan aja....
     

  10. #9
    Mayor
    Location
    bogor
    Posts
    3,326
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 15 Hrs 57 Mins 53 Secs
    JANGAAAAAAAAAAANNNNN BRO!!!tmn gw jadi ada yg pernah nge-sel alias ditahan krn kasus legalitas mobil yg dia beli!!!!beli yg thn lbh tua aja..yg penting amaaaaaaannnnnnnn!!!
     

  11. #10
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta selatan yg penuh kemacetan & polusi
    Posts
    415
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 3 Hrs 29 Mins 41 Secs
    Kalo bisa jangan bro...kl emang ga jls asal usul tuh mobil..kecuali form b masih aga lumayan gampang tinggal urus pembayaraan bea masuknya ke bea cukai bro..jangan sampe kejadian ky gw bro ga enak banget..harus keilangan dua mobil sekaligus,nama lo jd jelek..kl boleh tau siapa nama tmn lo yg nawarin itu bro??tp kl lo ga enak jg ga apa2 koq bro..yg gw takutin itu mobil yg kasusnya sama ky mobil yg dl gw beli..kl emang mau tau lebih nanti deh gw ceritain lg bro..
     

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. butuh pencerahan
    By ipank01 in forum Automotive
    Replies: 3
    Last Post: 16th May 2012, 19:21
  2. butuh pencerahan
    By ipank01 in forum Diskusi Mesin
    Replies: 0
    Last Post: 15th May 2012, 22:35
  3. Butuh Pencerahan
    By damn_low in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 0
    Last Post: 14th October 2011, 22:40
  4. Butuh Pencerahan
    By Ariz in forum Diskusi Mesin
    Replies: 4
    Last Post: 28th March 2010, 14:06
Back to top