Hijet 1000 Modif
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 20
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/192232
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Location
    Jateng
    Posts
    20
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Hijet 1000 Modif

    Help me !

    Jur2 semua, ane punya Daihatsu Hijet 1000 th 86, mau ane bongkar total, tapi gak mau jual.
    Rencana mau ane modif yang gak norak tapi sopan n elegant,
    sekarang dalam proses bongkar di bengkel.
    Buat jur2 yang paham mohon pencerahannya.

    misalnya kaya gini:

  2. Ysbjaya88
  3. #2
    Letnan Dua
    Posts
    1,284
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 6 Days 12 Hrs 41 Mins 7 Secs
    dari pada di modif, mending restorasi balik ke orisinal..kyanya "more value" ketimbang modif...
    ada fotonya ?

  4. #3
    Prajurit
    Location
    Jateng
    Posts
    20
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Mobil br di kerokin bengkel,
    makanya sebelum di garap lebih lanjut, ane minta msukan.
    Mobil dalam kondisi parah (karat n keropos dimana mana (maklum kmrn jd tongkrongan ayam di gudang),
    tp krn penuh history makanya muncul rasa ingin ngebangun.

  5. #4
    Prajurit
    Location
    in your heart
    Posts
    4
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mins 27 Secs
    kayaknya memang lebih baik balikin ke orisinalnya. nilainya akan jauh lebih tinggi daripada di modif. Baik nilai tongkrongan maupun nilai jual/beli. kecuali di modif di rumah modifikasi bagus boss.

  6. #5
    Mayor
    Posts
    3,564
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 3 Hrs 28 Mins 18 Secs
    mobil guru matek gw jaman smp niyh...
    restorasi aj boss drpd modif...
    atau luarny restorasi tp dlmny bikin lounge keren kyny

  7. #6
    Sersan Mayor
    Location
    Karawaci, Tangerang
    Posts
    923
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 6 Hrs 40 Mins 52 Secs
    walah ini mobil pertama bokap gw...sgt setuju dgn boss2 yg lain...bisa kembaliin lg ke kondisi orisinalnya bnr2 ngemunculin jg nilai historicalnya.....kalo mpe bisa gw yakin bisa masuk majalah ni mobil coz jrg bgt kayanya yg restorasi mobil hijet ini,kebanyakan sedan....semangat boss hunting brg2nya...

  8. #7
    Prajurit
    Location
    Jateng
    Posts
    20
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Thank's for all,

    pernah lihat gambat konsep seperti ini ,
    jadinya ngiler juga.

  9. #8
    Prajurit
    Location
    Jateng
    Posts
    20
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Thank's for all,


  10. #9
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,664
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 5 Days 20 Hrs 7 Mins 59 Secs
    jgn bos mendingan direstorasi tapi dalemnya dibiikin nYAMAN gtu aja brur...

  11. #10
    Kapten
    Location
    +17 400 JakSel
    Posts
    2,551
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 13 Hrs 38 Mins 37 Secs
    Setuju sama yg lain...
    Direstorasi aja...

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Jual mesin hijet 1000 (CB) ex
    By Nekomimi in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 22nd June 2012, 20:26
  2. [ WTS ] Hijet 1000 Tahun 1989 BU
    By namanye in forum Daihatsu
    Replies: 0
    Last Post: 9th June 2011, 16:44
  3. HIJET 1000 PICK UP ISTIMEWA..Th 84
    By ngelu in forum Daihatsu
    Replies: 4
    Last Post: 15th April 2011, 23:05
  4. PCD Daihatsu Hijet 1000
    By anoi in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 4
    Last Post: 2nd December 2010, 18:01
  5. WTS Hijet 1000'85 Original Bandung
    By sixboii in forum Merk Lainnya
    Replies: 17
    Last Post: 28th September 2008, 03:29
Back to top