Cartens
RS Speed
Jstyle Rim CK & DRD Otostereo

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 15 of 73
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/192093
  • Share on facebook
  1. #1
    Sersan Mayor
    Location
    Bandung
    Posts
    783
    Power
    Online
    1 Wk 1 Day 8 Hrs 18 Mins 22 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    WTS: headlamp projector genio/estilo

    Mo jual headlamp model projector buat genio/estilo biar jadi duit drpd nganggur di garasi
    tinggal langsung pasang aja..
    kondisi yg sebelah kiri mulus bgt..
    kalo yg kanan nya ada baret kecil...diserempet sama mobil sebelah pas parkir

    penampakan nya kaya begini
    *kiri


    *kanan (ada baret nya)


    *tampilan di mobil


    *tampilan sore (difoto pake blitz)


    *tampilan sore (difoto tanpa blitz)



    buka harga nya di 850rb aja...
    nego nya jangan sadis2 ya...
    If one day the speed kills me, do not cry because I was smilling.

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Sersan Satu
    Posts
    364
    Power
    Online
    2 Hrs 29 Mins 14 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    bos adapternya buat genio masih?
    semacam mika tambahan, soalnya punya genio agak panjang +/- 2cm

  4. #3
    Kopral Dua
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    37
    Power
    Online
    7 Hrs 8 Mins 40 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Boss... kalo ini bohlamnya pake bohlam khusus ato pake bisa pake bohlam standar genio? Ato dijual sekalian ada bohlamnya? Sekalian PM nett pricenya boss. Lokasi dimana ? Thx

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    Paris Van Java
    Posts
    389
    Power
    Online
    29 Mins 35 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    brp nih bos??
    pm donk harganya

  6. #5
    Mayor
    Location
    Bandung
    Posts
    3,021
    Power
    19 
    Online
    6 Days 4 Hrs 58 Mins 5 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    boss bandung nya dmn???

    pm super duper nett nya donk boss... nuhun nya..

  7. #6
    Sersan Mayor
    Location
    Bandung
    Posts
    783
    Power
    Online
    1 Wk 1 Day 8 Hrs 18 Mins 22 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by keminisme.com View Post
    bos adapternya buat genio masih?
    semacam mika tambahan, soalnya punya genio agak panjang +/- 2cm
    cek PM bro...
    If one day the speed kills me, do not cry because I was smilling.

  8. #7
    Sersan Mayor
    Location
    Bandung
    Posts
    783
    Power
    Online
    1 Wk 1 Day 8 Hrs 18 Mins 22 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by buldozerr View Post
    Boss... kalo ini bohlamnya pake bohlam khusus ato pake bisa pake bohlam standar genio? Ato dijual sekalian ada bohlamnya? Sekalian PM nett pricenya boss. Lokasi dimana ? Thx
    PM sent bro...
    If one day the speed kills me, do not cry because I was smilling.

  9. #8
    Sersan Mayor
    Location
    Bandung
    Posts
    783
    Power
    Online
    1 Wk 1 Day 8 Hrs 18 Mins 22 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by Azhy Ceper'z View Post
    brp nih bos??
    pm donk harganya
    cek PM bro...
    If one day the speed kills me, do not cry because I was smilling.

  10. #9
    Sersan Mayor
    Location
    Bandung
    Posts
    783
    Power
    Online
    1 Wk 1 Day 8 Hrs 18 Mins 22 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by A1224Y View Post
    boss bandung nya dmn???

    pm super duper nett nya donk boss... nuhun nya..
    cek PM bro...
    If one day the speed kills me, do not cry because I was smilling.

  11. #10
    Sersan Mayor
    Location
    Bandung
    Posts
    783
    Power
    Online
    1 Wk 1 Day 8 Hrs 18 Mins 22 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    sundul sundul sundul...
    If one day the speed kills me, do not cry because I was smilling.

  12. #11
    Sersan Mayor
    Location
    Bandung
    Posts
    783
    Power
    Online
    1 Wk 1 Day 8 Hrs 18 Mins 22 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    up lagi nih....
    If one day the speed kills me, do not cry because I was smilling.

  13. #12
    Sersan Mayor
    Location
    Bandung
    Posts
    783
    Power
    Online
    1 Wk 1 Day 8 Hrs 18 Mins 22 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    met malem smua nya..
    mo nyudul lagi nih..
    If one day the speed kills me, do not cry because I was smilling.

  14. #13
    Sersan Mayor
    Location
    Bandung
    Posts
    783
    Power
    Online
    1 Wk 1 Day 8 Hrs 18 Mins 22 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    met weekend smua...
    sundul lagi nih..
    If one day the speed kills me, do not cry because I was smilling.

  15. #14
    Sersan Mayor
    Location
    Bandung
    Posts
    783
    Power
    Online
    1 Wk 1 Day 8 Hrs 18 Mins 22 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    sundul sundul sundul.....
    If one day the speed kills me, do not cry because I was smilling.

  16. #15
    Barang Masih ada ga Bos??
    posisi dimana?

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. fs : headlamp projector estilo genio
    By derry_12 in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 5th July 2012, 21:48
  2. (WTS) HEADLAMP PROJECTOR GENIO/ESTILO
    By wnzwenz in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 20th May 2012, 21:32
  3. HEADLAMP PROJECTOR GENIO/ESTILO
    By wnzwenz in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 13th April 2012, 23:45
  4. wts:headlamp projector USDM estilo/genio 2nd murah
    By joker_1741JI@yahoo.com in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 28th November 2010, 21:26
Back to top
Silikon Motorsport
F20 Wheels