WANTED Mercy 190E
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 23
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/191988
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    bekasi barat
    Posts
    454
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    17 Mins 33 Secs

    Smile WANTED Mercy 190E

    ada temen nitip nyarikan mobil
    MERCY 190E


    keluaran sekitar tahun 1990
    kalau bisa langsung pemilik
    A/T atau M/T ok2 saja
    yang masih ori luar dalem
    tapi harganya yang sensible lho ya

    sms ke 081 2992 2193
    email pomphy@yahoo.co.uk


  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    KL, MY
    Posts
    4,512
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 1 Hr 20 Mins 13 Secs
    Disini ada tuh yg mau jual 190E 2.6 th92 kalo gak salah, mintanya 170jt. :-) Cari aja threadnya, blm lama kog dipasang disini.
     

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    bekasi barat
    Posts
    454
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    17 Mins 33 Secs
    Quote Originally Posted by mxs141001 View Post
    Disini ada tuh yg mau jual 190E 2.6 th92 kalo gak salah, mintanya 170jt. :-) Cari aja threadnya, blm lama kog dipasang disini.
    kayaknya harga ga sensible ya, 170jt mesthinya dapat 2 buah 190E, he heee heeee ...
     

  5. #4
    Kopral Kepala
    Location
    Bandung
    Posts
    140
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 3 Hrs 10 Mins 46 Secs

    190E

    kayanya nyari 190e th 90 an barang yg bagus & masih ori luar dalem dengan harga dibawah seratus sulit bos .....kalo ada gw jg mau bos...
    mobil klasik+populasi jarang apalagi masih ori harga pasti selangit bos....
     

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    Bintaro
    Posts
    1,773
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 15 Hrs 53 Mins 48 Secs
    Coba cek yang satu ini...
    TOP CONDITION !!!

    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=157967
     

  7. #6
    Mayor
    Location
    KL, MY
    Posts
    4,512
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 1 Hr 20 Mins 13 Secs
    Ya kalo harga2 segitu sih udah pasti hrs cari jodoh org yg bener2 hobby fanatik aja baru mau rela bayarin. :-)
     

  8. #7
    Sersan Satu
    Location
    bekasi barat
    Posts
    454
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    17 Mins 33 Secs

    Smile

    Quote Originally Posted by mxs141001 View Post
    Ya kalo harga2 segitu sih udah pasti hrs cari jodoh org yg bener2 hobby fanatik aja baru mau rela bayarin. :-)
    Trims, namanya juga usaha, siapa tahu ada pemilik 190E yang butuh duit banget ... temen saya beli Innova 2005 "hanya" 120 juta karena pemiliknya (masih saudara) segera berangkat ke LN

    kalau mau nyari harga 190E diatas "normal" sih teman saya ga usah ngiklanin disini .. di Indonesia, uang kayaknya masih jadi Raja.
     

  9. #8
    Sersan Dua
    Posts
    221
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    19 Hrs 38 Secs
    jangan salah bos.temen gw dapet 190 E cuman 40juta.pemilik lama gk tau nih mobil dh langka.jd dilepas seharga pasaran mbil jepang tahun 90 an..
    Padahal bner-bner full ori.
    Gw ngiler tuh.dri tmen gw, iseng-iseng gw lamar 80 jt aj gk dikasi lg ma dia.hehehe
    Kalau saran gw sih.masuk forum nih,gk ad satupun yg bukan maniac mobil..smuanya pd ngerti.heheh
    Jd mnurut gw.mnding bapak lngsng cari dlapangan.cari rumah gedong yg lama-lama.biasanya disitu yg bnyak nemu ''harta karun''.dgn harga yg ciamik buat kantong.
    Hehehe
    mang ssh sih.soalny gw nyari skrg aj lum ktmu.
    infonya cuman dari mulut kemulut doank.
    tapi biasanya bs cpet dpt.kalo bapak tnya info ma orang tua kita,yg temenny org kaya lama,biasanya mreka simpen barang antik kn.hehehhe.
     

  10. #9
    Mayor
    Location
    KL, MY
    Posts
    4,512
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 1 Hr 20 Mins 13 Secs
    Quote Originally Posted by pomphy View Post
    Trims, namanya juga usaha, siapa tahu ada pemilik 190E yang butuh duit banget ... temen saya beli Innova 2005 "hanya" 120 juta karena pemiliknya (masih saudara) segera berangkat ke LN

    kalau mau nyari harga 190E diatas "normal" sih teman saya ga usah ngiklanin disini .. di Indonesia, uang kayaknya masih jadi Raja.
    Ya bener boss, hrs jeli, jgn terlalu nafsu, yg ada malah bokek dimakan si penjual duitnya! Namanya jualan ya sesuai hukum pasar aja, kalo pasang harga tinggi2 tp tetap ada yg nyamber berarti ada pasar yg mau nyerap dan berarti pinter yg jualan. Tapi kalo gak ada yg mau nyamber jg toh hrs turun jg pelan2 harganya sampe ada yg mau beli kalo emang serius jualannya. Kan udah banyak tuh contohnya disini, jualan mobil biar bagus bener tp sampe berbulan-bulan bahkan >1th kagak laku2 jg, kemungkinan besar krn harganya dah kelewat gak logis. :-)
     

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Posts
    11,810
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 38 Mins 25 Secs
    baca komen2nya, kayanya senior2 paham banget kondisi pasar, dan udah pengalaman main mobil antik..
    saya ikutan baca boleh ya..
    Kenwood 7016 | Gramond Alpha 6c | Gramond MD55 | Audio System 75.4 | Audio System MX12 | Pitch & Timbre
     

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS : CDI/ICU & ECU Mercy 190e 2.3-16V Cosworth
    By Peace keeper in forum ECU, Piggyback, Electronic Parts
    Replies: 171
    Last Post: 7th May 2013, 08:29
  2. WTS : Mercy 190E MT'83
    By Budisin in forum Mercedes-Benz
    Replies: 33
    Last Post: 12th July 2012, 14:10
  3. Dicari Mercy 190E 2.5-16
    By RH4 in forum Mercedes-Benz
    Replies: 22
    Last Post: 22nd June 2012, 05:20
  4. Replies: 433
    Last Post: 17th January 2011, 12:05
Back to top