mio 2007 buat harian tp kenceng gimana ya bro???
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 15
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/19191
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    Palembang
    Posts
    134
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    mio 2007 buat harian tp kenceng gimana ya bro???

    teman2 saya minta pendapat mio buat harian tp bisa ngebut and juga gak buat kantong bolong gimana ya.../???


    saya minta kerjasamanya...


    masalahnya saya di ejek ama teman2 neh minta tolong donk...


    emm


    trus juga bisa tau harga2nya gak...???

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Bandung
    Posts
    1,188
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 21 Mins 25 Secs
    di bore up aja naek cc, ganti cdi,ganti karbu,knalpot cukup dah...

  4. #3
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 28 Mins 49 Secs
    ganti roller...

    bore-up

    cdi

    knalpot...





    keceng dahh...


    ^^

  5. #4
    Kopral Kepala
    Location
    Palembang
    Posts
    134
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    harga nya berapaan ??? trus aku model2nya apa aja yang bagus dipakek???

  6. #5
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 28 Mins 49 Secs
    Quote Originally Posted by imam_anak_palembang
    harga nya berapaan ??? trus aku model2nya apa aja yang bagus dipakek???
    waduh... klo merek gak tau deh...

    bukan anak motor sih...



    ^^

  7. #6
    Kopral Kepala
    Location
    Palembang
    Posts
    134
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ya udah kk makasih ya..


    tapi bos kira kisaran harganya berapa ya...???


    emmm klo smuanya...


    ^^

  8. #7
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 28 Mins 49 Secs
    Quote Originally Posted by imam_anak_palembang
    ya udah kk makasih ya..


    tapi bos kira kisaran harganya berapa ya...???


    emmm klo smuanya...


    ^^
    setau gw aja yah...


    utk roller cm bbrp puluh ribu

    bor-up bbrp ratus ribu

    cdi ratusan ribu

    knalpot nyerempet 1jt




    klo gak salah yaaaaaaa....

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    bandung kota udang
    Posts
    674
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    coba beli majalah suplemen nya OTOMOTIF, judulnya Yamaha Fantastic Matic, lengkap tuh ngebahas semua motor matic nya yamaha...

    tuning2 nya juga dibahas..

    setau saya kalo mio pengen kenceng plug n play:
    - upgrade knalpot (250rb - 1jt+)
    - ganti karbu punya NSR atau RX king (?)
    - bore up (naikin cc) kalo mau, banyak paket nya
    - upgrade transmisi: ganti belt yg kuat, ganti roller (mau akselerasi atau topspeed), ganti per sentrifugal kopling yang lebih keraas biar responsif atau pasang pengganjal per kalo pake per std.
    - upgrade kaki2 (ban, suspensi) kalo mau grip lebih oke.

    CMIIW

  10. #9
    Kopral Kepala
    Location
    Palembang
    Posts
    134
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    mantap nanti aku cari deh bos makasih ya udah dibantuin...


    nanti tak kabarain lagi...


    makasih ya telah di share pendapatnya...


    =)

  11. #10
    Kopral Satu
    Location
    bdg.
    Posts
    90
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 45 Mins 7 Secs
    ganti piston yang lebih besar
    roller std
    karbu std
    papas kem
    PnP

    jaminan rasanya nikmat!
    hehehe
    its not how hard i sound, its how fast i go.
    http://i4.photobucket.com/albums/y123/yoodan/mitsi.jpg

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. IDSI MATIC mau kenceng gimana caranya yah?
    By xsmxl in forum Diskusi Mesin
    Replies: 103
    Last Post: 15th August 2012, 17:41
  2. Sistem Open Air Filter dipake harian gimana?
    By tevinkim in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 59
    Last Post: 21st April 2010, 00:38
  3. [ASK] Mbl kenceng harian, kaki2 std ok ga??
    By EarFun in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 59
    Last Post: 21st October 2007, 01:24
  4. PENGEN TIMOR DOHC KENCENG BUAT HARIAN
    By faisal_the_iceman in forum Diskusi Mesin
    Replies: 26
    Last Post: 11th May 2007, 09:55
Back to top