<ask> gak diapa2in kok brebet2 ya?
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/191891
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?361090-Farewell-from-me&p=2055539088
    Posts
    3,968
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 14 Hrs 19 Mins 1 Sec

    <ask> gak diapa2in kok brebet2 ya?

    halo all...

    tadi sore gw manasin mesin..(rutin lah..2hr sekali panasin..)
    pas gw start..kok gak mau firing jg..(alias gw start tp gak jalan2..starter jalan lancar..)..gw kira filter mampet..gw bersihin..ternyata sama jg..bersihin TB..sama juga..cek pengapian..beres..:confused:..

    trus gw iseng coba ngeretard timing pengapiannya..baru ngeretard dikit udah mentok..:p..coba start..jalan..
    tp mesin gak stabil alias brejet2..kayak mesin pake cam high duration..:o
    nah..krn udah mentok retardnya, gw coba puter knop pengatur vakum bensinnya (kl di buku manual buat ngatur penggunaan oktan bensin..jd kl pake premium di set ke settingan oktan premium)..gw puter ke kiri alias ngurangin..sekarang agak stabil..tp brejet2nya tetep..dan anehnya kl di gas kadang mentok di 3500..kadang mentok di 4000..suaranya jd gede banget..bener2 kayak pake kem durasi tinggi deh!..

    kira2 knp ya?..

    -kl ada request vid yg gw ambil ntar gw taruh disini..-

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    KL, MY
    Posts
    4,486
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 4 Days 6 Hrs 5 Mins 11 Secs
    Mobilnya apa sih boss?

  4. #3
    Sersan Satu
    Posts
    416
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    pengalaman ane,
    ada kotoran halus yang nyangsang di karbu.

  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    OVALLUTION GARAGE, BUKITTINGGI
    Posts
    910
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 36 Mins 41 Secs
    klo mobil nya injeksi...coba cek delco,kabel busi, busi, dan vacuum udara intake..brang kali ad yg basah ato kotor...

  6. #5
    Mayor
    Location
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?361090-Farewell-from-me&p=2055539088
    Posts
    3,968
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 14 Hrs 19 Mins 1 Sec
    boil gw corona 1600 mesin 4AF.karbu udah coba dibersihin..gw blm coba cek lg businya..kmaren pas baru mau nyala gw cek item..kayak kelebihan bensin..

  7. #6
    Sersan Satu
    Posts
    416
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    bersihinnya turun,
    jangan cuma disemprot2x aja.

    juga periksa lubang spuyer,
    seiring waktu,
    lubang spuyer cenderung membesar karena tekanan bensin yang melewatinya.

  8. #7
    Mayor
    Location
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?361090-Farewell-from-me&p=2055539088
    Posts
    3,968
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 14 Hrs 19 Mins 1 Sec
    barusan mau pergi..bujub benerr..KAGAK ADA POWERNYA!!!..NANJAK LAMBAT BENER!!..karbu lg di cek..kl gk masalah mau diliat jeroannya..

  9. #8
    Mayor
    Location
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?361090-Farewell-from-me&p=2055539088
    Posts
    3,968
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 14 Hrs 19 Mins 1 Sec
    REPORT :
    karbu tdk bermasalah.
    Yg jadi masalah ternyata in/ex timing berubah advanced 3gigi. (3 gigi sprocket gear)

 

 
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. FTO belom diapa2in :)
    By neokiaw in forum Mitsubishi
    Replies: 91
    Last Post: 7th March 2011, 15:00
Back to top