knalpot pesawat terbang
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 22
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/1917
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    FoCuS
    Guest

    knalpot pesawat terbang

    um master, ane mau tanya nih. Ane dulu punya temen, mobilnya aneh. Pas idle suaranya hening seperti std. Pas narik, suaranya ngedesing kaya suara pesawat terbang. Ngiiiiiiiing........ Begitu dah kira"nya. Kira" itu knalpot apaan & diapain ya ampe bisa begitu ?
    Gw tanya temen gw, dia bilang rahasia. Skrg dia udah tinggal di SBY, males juga kalo gw harus ke SBY supaya bisa liat & denger suara gitu lagi.
    Nah gw mau mobil gw dibuat kaya gitu suaranya. Gw cari" di Bandung, tukang knalpot pada bingung gw cerita kaya gitu. :lol:
    Gw yang dikibulin temen gw atau gw yg bego ya ?
    Mohon pencerahan dari um" master modcom semua !!!! :wink:

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    vanlauren
    Guest

    reply

    oh gampang banget om.
    u ke bandara terus waktu plane nya lagi boarding lo copot aja tempat pembuangan asep nya.terus lo pasang deh :lol: :lol:

  4. #3
    Mayor Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    16,791
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 11 Mins 41 Secs
    Bukan dari mesin tuh suaranya?

    Dari muffler atau dari mana?
    Bisa juga dibuat seperti sekat di kenalpot motor...

    Thanks

    Aerio_standard

  5. #4
    Kapten
    Posts
    2,347
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Mins 39 Secs
    mobil gwa jg bunyi nginggggggggggg..
    waktu setelah gwa ganti header odyssey gwa..
    kyk turbo

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    Cengkareng City
    Posts
    603
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Boil gw juga bunyi ngiiinnggg... dari head unit.. haha

  7. #6
    Mayor
    Location
    Di rumah tercinta...
    Posts
    3,581
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Mins 16 Secs
    emang bunyinya kenceng banget ya ampe semua bisa denger?

  8. #7
    Mayor
    Location
    Di rumah tercinta...
    Posts
    3,581
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Mins 16 Secs
    emang bunyinya kenceng banget ya ampe semua bisa denger?

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta / Melbourne
    Posts
    586
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    mobil gw jg bunyi ngiiiiing loo kalo ada nyamuk!!

  10. #9
    FoCuS
    Guest
    Makanya gw nanya, soalnya suara kedenger di luar. Kalo std mah memang suara mesin ngedenging kalo di dengar dari cabin. Ibaratnya, kalo ada mobil lewat, pasti qta tau kalo itu mobil yg lewat. Tapi kalo mobil temen gw lewat depan gw, gw selalu nyangka itu bukan mobil. Tapi suaranya lebih mirip pesawat terbang. Tapi ga mungkin lah kalo suaranya sekeras pesawat terbang. :lol:

    Kalo turbo apa suaranya sampe keras gitu ?

    Mobil gw juga ngedesing suaranya kalo di denger dari cabin, tapi kalo dari luar tetep ngeraung kaya suara mobil biasa. Menurut gw sih bukan dari mesin.

    Mobil temen gw Great Corolla. Tapi mobil ade gw juga lumayan ngedesing kalo dari luar, mobilnya Lancer SE-i 2001. Tapi tuh Lancer kalo rpm 3000 lebih juga ngeraung biasa. Apa emang karakternya gitu ???

  11. #10
    Sersan Satu
    Location
    J-Town North
    Posts
    377
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 17 Hrs 6 Mins 26 Secs
    wah keren jg ad model gt bunyina..
    itu knalpotnya rusak kali..jd bunyinya gt..
    pas lu nanya ga dikasi tau soalnya malu critanya kl knalpot rusak..hehe...jk..

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [WTS] kabel RCA pesawat terbang
    By kdbesi9 in forum Cables & Interconnects
    Replies: 97
    Last Post: 10th December 2012, 15:00
  2. Pesawat - Mockup & Scrap Pesawat
    By ccscrap in forum Jual Beli Barang Mobil Lain-Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 6th November 2012, 09:13
  3. Pesawat - Mockup & Scrap Pesawat
    By ccscrap in forum Jual Beli Barang Mobil Lain-Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 7th October 2012, 00:48
  4. Interior & Aksesoris Pesawat & Mock-up Pesawat
    By ccscrap in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 7th October 2012, 00:10
  5. Interior Pesawat & Mock-up Pesawat
    By ccscrap in forum Jual Beli Barang Mobil Lain-Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 24th September 2012, 10:03
Back to top