wta chamber blakang jazz
Rgotogel 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/19152
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Satu
    Location
    southjakarta-northbandung
    Posts
    1,817
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 8 Hrs 38 Mins 16 Secs

    wta chamber blakang jazz

    numpang tanya, caa nyamber blakang jazz gmana yaa??
    ada yang tau dmana yang bisa, sama brapa harganya??

  2. Hokinusa
  3. #2
    Kapten
    Posts
    2,030
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    17 Hrs 54 Mins 1 Sec
    di D2 concept bos dia bsa harganya klo ga salah 400 ribu deh....klo ga tanya aja langsung di forumnya bos
    http://www.postimage.org/aVwiZRJ.jpg
    mobil modifiku.....
    belum dpt ban 19 yg murah nih hiks....hiks...

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    southjakarta-northbandung
    Posts
    1,817
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 8 Hrs 38 Mins 16 Secs
    thx bos yga, btw udah ada yang pengalaman g yaa??

  5. #4
    Kapten
    Posts
    2,030
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    17 Hrs 54 Mins 1 Sec
    gw pernah pake nah bkn di dia itu, mantep si dr blkg pas ceper keliatan miring tp ban cepet abis sayang jg coz gw pake 19 inc bannya kan lumayan hehehe
    http://www.postimage.org/aVwiZRJ.jpg
    mobil modifiku.....
    belum dpt ban 19 yg murah nih hiks....hiks...

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    southjakarta-northbandung
    Posts
    1,817
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 8 Hrs 38 Mins 16 Secs
    kalo abis di tuker aja ban kanan sama kiri, hehe, kan kembangnya abis setengah2
    btw mobilnya apa??
    gw bingung soalnya, kalo jazz nyamberinnya di apain, ada yg bilang harus coak sasis..

  7. #6
    Kolonel
    Location
    Serpong city
    Posts
    9,099
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 1 Hr 22 Mins 16 Secs
    sayang bgt dchamberin,g kuat dkantong seh klo gw..mo gnt velg atw pke yg skr?klo yg skr seh kayanya hrg ban g terlalu mahal y?
    klo dah ganti chamber dpost donk fotonya jd pgn ngeliat neh..good luck

  8. #7
    Kapten
    Posts
    2,030
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    17 Hrs 54 Mins 1 Sec
    Quote Originally Posted by godlaf
    kalo abis di tuker aja ban kanan sama kiri, hehe, kan kembangnya abis setengah2
    btw mobilnya apa??
    gw bingung soalnya, kalo jazz nyamberinnya di apain, ada yg bilang harus coak sasis..
    gw pake jazz jg sama kyk lu...waktu gw chamber kyknya ga ada coak sasis segala kok...klo coak sasis ga bsa distandarin dong..di D2 tuh kyknya custom deh kan jazz yg blkgnya ga bsa dichamber mustinya

  9. #8
    Letnan Satu
    Location
    southjakarta-northbandung
    Posts
    1,817
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 8 Hrs 38 Mins 16 Secs
    waw, bos yga pengalaman dgn jazz ternyata..
    nggalah, ngga pake velg ini, lagi mengajukan proposal ke babeh pake mono3 atau mono4 18 8,5-9,5 atau 2/6 17 7,5-10
    hehehe

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    sekitar sini
    Posts
    12,170
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by godlaf
    waw, bos yga pengalaman dgn jazz ternyata..
    nggalah, ngga pake velg ini, lagi mengajukan proposal ke babeh pake mono3 atau mono4 18 8,5-9,5 atau 2/6 17 7,5-10
    hehehe
    moga roposal segera tembus bro...huheuhue :smt003

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    southjakarta-northbandung
    Posts
    1,817
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 8 Hrs 38 Mins 16 Secs
    haha, pasti nungguin lungsurannya yaa..
    gw juga udah g sabar bos

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. FS: baut chamber 14mm ex all new jazz
    By jzf in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 30th September 2012, 18:49
  2. ASK : Chamber depan H.Jazz ( URGENT ) !!!
    By semutsemut in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 28
    Last Post: 4th July 2009, 21:23
  3. Replies: 66
    Last Post: 18th March 2009, 11:21
  4. wta chamber blakang jazz
    By godlaf in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 0
    Last Post: 25th December 2007, 02:05
Back to top