bantu dong
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 17
Thread: bantu dong
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/191364
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    91
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 54 Mins 54 Secs

    bantu dong

    Bos bos sekalian, ane lagi kesel nih sama anak anak yang nongkrong depan rumah
    Markir motor pasti ngalangin jalan
    Ane kalo mau masuk mobil jadi ganggu kendaraan dibelakang ane
    Jadi pada nunggu gitu, jadi tuh anak nongkrong markir motor dipalangin
    Sebenernya tuh anak anak sepantaran ane juga
    Ane ga mau ribut, ibu sama tante dan om ane bilang tuh anak anak mancing ane biar marah
    Trus ribut ribut, makanya ane ga ngomong langsung ke anak anak itu.
    Kadang tuh anak suka sengaja, standing motor depan rumah ane,
    Mending udah jago. Manas manasin keadaan aja
    Ane biasa bilang ke om / tante, sama om ane udah dibilang tuh kalo markir ga bener bakal di obrak abrik
    Tapi dasar tuh orang, tetep aja disitu
    Apa yang harus ane lakuin om ? Kalo ane ribut ga enak sama tetangga dll
    Maaf nih bukannya sombong, keluarga ane cukup dihormatin dilingkungan ane
    Mohon dong solusinya

  2. 36Goal.com
  3. #2
    Mayor
    Location
    KL, MY
    Posts
    4,486
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 4 Days 6 Hrs 5 Mins 11 Secs
    Beli doberman 2-3 ekor yg gede2, udah terlatih dan galak, trus lepasin deh depan rumah kalo anak2 dodol itu dtg, pasti jamin ngacir semua gak balik lg!

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Posts
    10,103
    Power
    228 
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 2 Mins 5 Secs
    Quote Originally Posted by mxs141001 View Post
    Beli doberman 2-3 ekor yg gede2, udah terlatih dan galak, trus lepasin deh depan rumah kalo anak2 dodol itu dtg, pasti jamin ngacir semua gak balik lg!
    gw suka nih idenya

  5. #4
    Mayor
    Posts
    3,563
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 8 Hrs 28 Mins 38 Secs
    lapor satpam komplek RT RW aj dl klo nggak lapor polisi....klo boss non muslim,piara anjing kya kata boss diatas aj...aneh2 aj bocah2 skr

  6. #5
    Sersan Satu
    Location
    Di depan Macbookpro Core i7
    Posts
    319
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 13 Hrs 36 Mins 6 Secs
    Naruh sampah or bangke tikus di tempat yg agak tersembunyi gitu kali, Bos?


  7. #6
    Kopral Satu
    Posts
    91
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 54 Mins 54 Secs
    Wah oke juga tuh yang doggy itu, tapi saya ga boleh piara doggy
    Gmana dong ?
    Kalo pake bangke kayanya ga mempan deh bos
    Soalnya tempat nongkrongnya tuh deket selokan
    Selokan aja bisa ditahan baunya ama mereka apalagi bangke yang memang parfum mereka
    Kalo saya lewat suka ngeliatin gt, kaya nantang
    Saya selalu siap kunci stir sih di mobil
    Tapi kalo dikeroyok sama aja konyol
    Apa lagi dong solusinya ?

  8. #7
    Sersan Dua
    Location
    Tangerang
    Posts
    275
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    klo mobilNya jeep... ato hardtop mah. tabrakin ajah sekalian.....!!!! hehehhee....

    klo perlu lapor polisi biar lebih mantab, ..... !!!!

  9. #8
    Kopral Satu
    Location
    Jogja Gerah Banget...
    Posts
    57
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 1 Hr 48 Mins 45 Secs
    Hahaha..

    Kalo aku setuju tu sama yang lepasin anjing.. Tapi kalo mang ga bole pelihara anjing ya terpaksa kasih kerjaan tu Om Pol.. Sekali2 kita pake tenaganya, masa kita bayar pajek mulu ga pernah pake tenaganya, hehe.

  10. #9
    Kolonel
    Location
    Fast & Fun, Jakarta Timur-Cipinang
    Posts
    8,077
    Power
    163 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 13 Hrs 54 Mins 28 Secs
    Yang nongkrong di depan rumah lo anak2 kampung bro?? klo iya mending gak usah di ajak ribut lah, anak2 gak berpendidikan kayak gitu sih gak punya otak...

  11. #10
    Kapten
    Location
    +17 400 JakSel
    Posts
    2,551
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 13 Hrs 38 Mins 37 Secs
    Quote Originally Posted by Dyprok View Post
    Yang nongkrong di depan rumah lo anak2 kampung bro?? klo iya mending gak usah di ajak ribut lah, anak2 gak berpendidikan kayak gitu sih gak punya otak...
    betul nih bro...
    Kita2 yg punya otak sih ga usah ribut sama orang2 macam begitu...
    Bikin capek aja...

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Bantu dong..
    By Marlboromild in forum Suzuki
    Replies: 0
    Last Post: 1st June 2010, 09:49
  2. bantu saya dong
    By bodatz in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 11th January 2010, 18:27
  3. Help....bantu dong...
    By cielers in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 21
    Last Post: 28th June 2008, 00:09
  4. Bantu g dong..
    By sp33dy in forum Diskusi Mesin
    Replies: 2
    Last Post: 7th September 2005, 12:01
Back to top