KK ato amster2 mau nanya dunk...
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 4 of 4
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/19107
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    jakarta barat
    Posts
    396
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 2 Hrs 2 Mins 58 Secs

    KK ato amster2 mau nanya dunk...

    gw punya kijang kapsul tahun 2000
    n barusan nabrak ajdi lampu belakangnya pecah mau nanya donk kisaran harganya brp ya??
    kalo pake g buatan taiwan itu mikanya cepet butek ga ya??
    harganya ama yg OEM beda jauh ga?

    terus mau nanya lg kalo mau ganti yg cristal itu sepasang kena brp ya ??
    kalo bisa yg kualitas bagus n yg ga butek..
    ada yg OEMnya ga?ato adanya taiwan?

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    jakarta barat
    Posts
    396
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 2 Hrs 2 Mins 58 Secs
    bantu plz...

  4. #3
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    123
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 18 Hrs 53 Mins 34 Secs
    coba cek di PMK, kan banyak tuh yg jual2 lampu, apalagi kijang

    yg TW tergantung sih, kadang ada yg bagus, kadang ngga

    klo soal harga ga terlalu tau..

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    jkt-bdg
    Posts
    1,801
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 10 Hrs 45 Mins 52 Secs
    coba cek di bursa eksterior, ada yg jual lampu 2nd copotan asuransi, dsb2.. kali aja ada, daripada beli baru, yg ada ntar bening sebelah, hehe..
    kalo taiwan si mending jangan deh, OEM aja..

 

 
MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. nanya dunk
    By butterfly21 in forum Automotive
    Replies: 62
    Last Post: 4th December 2008, 09:14
  2. Mo nanya dunk
    By ekristanto in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 8
    Last Post: 29th May 2008, 00:54
  3. nanya dunk....
    By venosaurus in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 3
    Last Post: 10th January 2008, 22:23
  4. mao nanya dunk kk
    By sukiyaki in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 5
    Last Post: 13th April 2007, 14:08
  5. nanya dunk sob....
    By fatduck in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 11
    Last Post: 10th December 2006, 15:05
Back to top