[WTA] serba serbi KIA CARNIVAL dong..???
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 37
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/19090
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    231
    Posts
    119
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 43 Mins 40 Secs

    [WTA] serba serbi KIA CARNIVAL dong..???

    pingin ganti mobil keluarga yang lega
    irit enak di pakai dana 60 juta-an
    tahun muda...
    kayaknya CARNIVAL enak di lihat ..
    cuma pingin tahu lebih banyak nih!!
    please .. saran ny mulai biaya perawatan, pajak, kisaran harga
    dan kelemahan-kelemahannya..
    untuk yang udah pake .. tolong komentarnya ya..trims

  2. Inibet188
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    BROQUET 70rb ASLI 100%!!!
    Posts
    5,441
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 23 Mins 8 Secs
    yang pasti KIA parah banget remnya, yg bensin super boros
     

  4. #3
    Kopral Satu
    Posts
    61
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 10 Hrs 59 Mins 34 Secs
    betul jgn ambil Carnival bos, memang sih mewah
    tp boros bgt...
    ambil xenia aja tuk familiy car.....
    itu jg kayanya nambah budget lg deh tuk xenia..
     

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    bandung
    Posts
    409
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 6 Hrs 30 Mins 15 Secs
    bos, saya pengguna carnival selama 7 tahun dan baru dijual tuh mobil 2 minggu kmrn..

    emng rem nya bener kata yg d atas, rada2 parah, saya baru ngerasa pas abis kerendam air gara2 jalanan rada banjir, rem mobilnya langsung rada2 gak berfunsi gt..takut gw jg

    trus bensin ga tahaan borosnya dan harus pake pertamax.. kisaran bensin 1:6 dlm kota

    klo soal kenyaman dan kemanan spt abs dan airbag udah ada. emng mobil ini nyaman dibanding mobil2 d kelas harganya seperti kijang,trajet,dll..

    mobil ini agak rewel dalam mesinnya. malah bnyk katanya pengalam org udah pada turun mesin, sy waktu itu blm ngalamin turun mesin...mgkn krn mblnya jarang dpake..

    oh iya satu lg kelemahan mobil ini, transimisiny yg automatic kadang telat respon, jd kalo misalnya mau ke "R" mobilnya gak mundur2, seperti masih menggantung... kadang saya gas paksa aja.. hahaha

    pikir aja kalo mo beli carnival...saran saya mending beli trajet krn mesinnya lebih ga reewel dr pada carnival...

    thx.
     

  6. #5
    Sersan Satu
    Location
    bandung
    Posts
    409
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 6 Hrs 30 Mins 15 Secs
    oh iya lupa kalo pajak saya tuh sktr 2 jutaan klo ga salah.. perawatan gampang dan sparepartsnya gak susah klo kata saya..
    kalo harga tahun 2000 sktr 65-75 juta..

    thx
     

  7. #6
    Kopral Kepala
    Location
    bekasi - jakarta
    Posts
    103
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    boss,
    kalo carnival yang diesel gimana?
    solarnya boros gak?
    rem nya barah juga yah?

    thks
     

  8. #7
    Kopral Kepala
    Location
    231
    Posts
    119
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 43 Mins 40 Secs
    trims banget sarannya...kayaknya gak jadi deh pindah ke karnival...
    hiiii...ngeri :smt010
     

  9. #8
    Letnan Dua
    Posts
    1,152
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 32 Mins 4 Secs
    betul boss msh bandelan trajet utk segala2nya
     

  10. #9
    Sersan Satu
    Location
    bandung
    Posts
    409
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 6 Hrs 30 Mins 15 Secs
    to masuki:
    kalo carnival diesel saya ga tau bos
    thx
     

  11. #10
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,832
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 17 Hrs 55 Mins 36 Secs
    gw naek mbl tmen gw carnival pas rpm rendah mbl nya gter" gto.. kya agak gak bner.. jgn carnival deh boss
     

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
GT Radial Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. >>>>Serba Serbi NSR [All Variant ]<<<<
    By turangga in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 14th March 2010, 11:33
  2. SERBA-SERBI VOLVO KUMPUL DISINI DONG..
    By csw4373 in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 5th November 2009, 21:26
  3. serba-serbi 4XS
    By setiawanhandoyo in forum Diskusi Crossover
    Replies: 3
    Last Post: 6th May 2009, 18:32
  4. Serba Serbi Batman
    By aninde24 in forum Automotive
    Replies: 16
    Last Post: 19th June 2008, 04:54
  5. Serba-serbi unichip...
    By mewmewmew in forum Diskusi Mesin
    Replies: 45
    Last Post: 9th October 2005, 01:05
Back to top