[WTB] velg 15 '' 4x100 sepasang doang
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/190886
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    pekanbaru
    Posts
    694
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 54 Mins 50 Secs

    [WTB] velg 15 '' 4x100 sepasang doang

    mongggooo . ane lg nyari2 jodoh yg jual velg sepasang nih .
    15" .serius .

    tambahan ,gan . klu bs bukan velg oem ,gan . utk bro ruben ama bro donlee makasih udah nawarin dan mampir gan . viosnya cepernya pas hehehe .

  2. Bandargua
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    pekanbaru
    Posts
    694
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 54 Mins 50 Secs
    butuuuuuuuhhhhh gaaaan .
     

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    pekanbaru
    Posts
    694
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 54 Mins 50 Secs
    butuuhhhhh gaaaaan
     

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    pekanbaru
    Posts
    694
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 54 Mins 50 Secs
    uppppppppppppppppp
     

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    pekanbaru
    Posts
    694
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 54 Mins 50 Secs
    uppppppppppppp
     

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    pekanbaru
    Posts
    694
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 54 Mins 50 Secs
    uppppppppppppppppppppppppppp
     

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    pekanbaru
    Posts
    694
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 54 Mins 50 Secs
    uuuuuuuuuuuuppppppppppp
     

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    pekanbaru
    Posts
    694
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 54 Mins 50 Secs
    upppppppppppppppppppp
     

  10. #9
    Sersan Kepala
    Location
    pekanbaru
    Posts
    694
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 54 Mins 50 Secs
    uuuuuuuuuppppppppppppppppppp
     

  11. #10
    Kopral Satu
    Posts
    94
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    temen gw ada yg mau jual ex yaris original cuma 2pcs 4x100 minta 1jt sepasang velg aja...
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 Vkool

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 16
    Last Post: 24th April 2012, 12:45
  2. Replies: 1
    Last Post: 12th April 2011, 14:21
  3. wts oz racing double pcd.. velg doang 4.5 jt aja
    By ritz in forum Ragam Ukuran
    Replies: 7
    Last Post: 12th July 2010, 18:44
  4. WTB : Velg PCD Mercy 5 x112 R16, 1 biji doang
    By gallantvr4 in forum Ragam Ukuran
    Replies: 1
    Last Post: 21st December 2009, 22:35
Back to top