Scuto Laminating Simota Bro Togel

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 23
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/19088
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    111
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 52 Mins 32 Secs

    Dicari Yang Bisa Duplicate Kunci Rav4 2003

    bos en bros..
    pls info kalo ada yg bisa duplikat kunci master untuk Rav4 2003
    soalnye nih kunci model yg gabung sama remotenya, en kemaren gak sengaja patah, jadi nih mobil kagak mo nyala soalnya di kepalanya tsb ada chipnya yg nyambung ke anak kuncinya kalo dicolokin ke starter.

    sms ke 021-71333399

  2. HJTOWIN
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    BROQUET 70rb ASLI 100%!!!
    Posts
    5,441
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 23 Mins 8 Secs
    coba aja ke dealer atau coba bawa ke ivan motor
     

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    cipinang - tendean - cawang - plumpang - cipinang
    Posts
    6,740
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 40 Mins 16 Secs
    wah... kunci immobilizer ya ??.. mending ke dealer boss... ntar ganti kuncinya sekalian learning ECU.. biar klop ama ecunya tu kunci.. gw pernah kejadian begini nih di 406

    semoga membantu...
     

  5. #4
    Kopral Kepala
    Posts
    111
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 52 Mins 32 Secs
    bawa ke A2K kagak sanggup.. hehehe..
    Nih mobil posisi di Bandung, dah ditanyain yg jualin special CBU disini jg ngasih jawaban asal2an, lgs nembak 2jt.. buset dah..
    soalnya gw pernah baca artikelnya di tabloid O kalo gak salah pernah dibahas.. cuma gw lost track tuh tabloid dah lama bgt yg bahas hal tsb.
    Kalo gak salah tuh org yg bisa jg sanggup duplikat Alpard, Harrier dsbnya.. dan ngasih tarif ancer2 500rb s/d 1jt
    So gw masih menunggu deh kalo ada yg pengalaman kejadian kayak gw mhn di share..
     

  6. #5
    Sersan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    235
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 14 Hrs 46 Mins 19 Secs
    Gw tahu ada orang bisa bikin kunci Alphard, harrier, dsb. Ntar gw suruh sms ke eloe de.
     

  7. #6
    Kopral Kepala
    Posts
    111
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 52 Mins 32 Secs
    Quote Originally Posted by xraydriver
    Gw tahu ada orang bisa bikin kunci Alphard, harrier, dsb. Ntar gw suruh sms ke eloe de.
    thanks berat bro.. ditunggu deh..
     

  8. #7
    Kopral Kepala
    Posts
    111
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 52 Mins 32 Secs
    up lagi deh..
    blom ada kabar oi..
     

  9. #8
    Mayor
    Location
    jakarta
    Posts
    4,032
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    itu patah ada bagian elektroniknya gitu yg patah di dalem kali? coba di akal2in dulu. baru di bawa ke jakarta

    thx
     

  10. #9
    Kopral Kepala
    Posts
    111
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 52 Mins 32 Secs
    patah antara bagian kuncinya dgn kepalanya yg item, en di kepalanya itu ada keyless remotenya bro..
    buat manasin doang bisa, jadi serepnya yg model besi semua ditempelin ke patahan kepalanya..
    kalo bawa jalan jauh gak brani takutnya malah knapa2 dijalan.. serem.. hehehe..
     

  11. #10
    Sersan Dua
    Location
    Bandung
    Posts
    236
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 4 Hrs 52 Mins 46 Secs
    Ganti baru aja bro.. di akal2in ga mungkin bener.. Baru emang sekitar 2jtan harganya.
    Mercedes saya aja kunci remotenya rusak aja kemaren ganti kena 3,5 jt di CKP bandung.
     

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Mega Glodok Kemayoran NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. For Sale : Toyota RAV4 2003
    By airawadi in forum Toyota
    Replies: 14
    Last Post: 5th June 2012, 07:56
  2. Replies: 10
    Last Post: 11th November 2011, 17:49
  3. Dicari : Toyota Rav4 2 Pintu
    By lcs77 in forum Toyota
    Replies: 2
    Last Post: 6th June 2011, 20:23
  4. Replies: 10
    Last Post: 9th December 2009, 10:09
Back to top