Daihatsu Feroza G2 cupu
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 51
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/190806
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    80
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 22 Mins 4 Secs

    Daihatsu Feroza G2 cupu

    maaf kalo ada salah, maklum masih newbie hehe
    ini dia feroza cupunya, silahkan dicaci maki

    [IMG][/IMG]





    [IMG][/IMG]

  2. Inibet188
  3. #2
    Kolonel
    Location
    Fast & Fun, Jakarta Timur-Cipinang
    Posts
    8,080
    Power
    163 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 11 Hrs 48 Mins 1 Sec
    Keren bro, city slicker bgt, ban nya pas buat off road bisa buat di aspal jg gak berisik.....

  4. #3
    Kopral Kepala
    Location
    JAKARTA
    Posts
    196
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Rapih bro mulus abisss, salam ya sesama pengguna FEROZA

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Posts
    10,112
    Power
    228 
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Hrs 46 Mins 51 Secs
    setuju sama yg diatas mblnya mulus bos!!!!

  6. #5
    Kopral Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    80
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 22 Mins 4 Secs
    Makasih agan agan komennya hehe modifikasi nya cuma sebatas ganti lampu sama ganti emblem aja nih hehe bingung mau diapain lagi

  7. #6
    Letnan Satu
    Location
    Tangerang
    Posts
    1,937
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Wks 3 Days 20 Hrs 39 Mins 4 Secs
    mantep bos warna birunya...
    elegant...
    hehe

  8. #7
    Mayor Jendral
    Location
    MEDAN
    Posts
    17,126
    Power
    213 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Days 14 Hrs 45 Mins 48 Secs
    rapi om !!
    tambah lg dnk spec nya...

  9. #8
    Kopral Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    80
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 22 Mins 4 Secs
    Quote Originally Posted by babakuncen View Post
    mantep bos warna birunya...
    elegant...
    hehe
    makasih bos, yang di avatar juga bagus tuh bos boilnya

  10. #9
    Kopral Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    80
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 22 Mins 4 Secs
    Quote Originally Posted by removeauto View Post
    rapi om !!
    tambah lg dnk spec nya...
    makasih om udah mampir . iya ntar menyusul deh

  11. #10
    Prajurit
    Location
    jawa barat
    Posts
    24
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 1 Min 9 Secs
    wow.... ganteng tenan feroza ne....:smt020

 

 
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
GT Radial Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Numpang mejeng, Feroza G2 cupu !
    By zakymzf in forum Daihatsu
    Replies: 12
    Last Post: 12th June 2013, 13:18
  2. Daihatsu feroza 96
    By iklaninternet in forum Daihatsu
    Replies: 0
    Last Post: 13th September 2012, 11:06
  3. Daihatsu Feroza SE 96
    By subrata in forum Daihatsu
    Replies: 1
    Last Post: 28th March 2012, 09:08
  4. Replies: 8
    Last Post: 25th March 2011, 09:31
  5. WTS DAIHATSU FEROZA G2 '97
    By bayugemah in forum Merk Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 6th June 2009, 13:10
Back to top