jual ban ukuran 235/35/19 bandung
Rgotogel 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 7 of 7
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/190728
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    BANDUNG
    Posts
    2,326
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 3 Hrs 54 Mins 20 Secs

    jual ban ukuran 235/35/19 bandung

    jual ban 1 pc merek toyo kondisi 70% produksi 07,yang 1nya lagi falken kondisi90%..
    masi layak pakai.untuk harga tawar aja...masi kepasang di mobil ga bisa belok jd mu ganti yang 225 ato 215 jg gapapa....ato tuker tambah,tuker gabruk(tegantung kondisi ya)

    cp 081809745597

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Kapten
    Location
    BANDUNG
    Posts
    2,326
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 3 Hrs 54 Mins 20 Secs
    sundulllll prettttttt
     

  4. #3
    Kapten
    Location
    BANDUNG
    Posts
    2,326
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 3 Hrs 54 Mins 20 Secs
    juall brapa aja lahhhhhhh...tawar cocok ambilllllllll>>>>
     

  5. #4
    Kapten
    Location
    BANDUNG
    Posts
    2,326
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 3 Hrs 54 Mins 20 Secs

    Talking

    lupaaaaa kalo nawar cocok ambilllll kasian gw donggg wkwkkw

    maksudnya nawar,cocok,bayar ambil>
     

  6. #5
    Mayor
    Location
    Bandung Geulis
    Posts
    4,147
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 13 Hrs 27 Mins 48 Secs
    bos minta brp yg toyo ? atau dua-2nya deh brp ? hehhe
    bandung juga .. pm yahh
     

  7. #6
    Kopral Satu
    Location
    +62341
    Posts
    71
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Mins 47 Secs

    harga net

    pm in harga net dong.. thanks
     

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Posts
    10,103
    Power
    228 
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 2 Mins 5 Secs
    bantu up yah gan.........
     

 

 
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 18
    Last Post: 30th January 2013, 19:41
  2. WTB: ban ukuran 225/45/18 1pc Bandung
    By LSV789 in forum 18 Inci
    Replies: 0
    Last Post: 13th June 2012, 16:57
Back to top