>>>SELEMBUT APA LU BAWA MOBIL dan SESABAR apa lu ngadepin BAJAJers and ANGKOTers<<<

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 33
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/190591
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    100
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 13 Mins 44 Secs

    >>>SELEMBUT APA LU BAWA MOBIL dan SESABAR apa lu ngadepin BAJAJers and ANGKOTers<<<

    Ayo sharing selembut apa loe semua bawa mobil dan sesabar apa lu ngadepin bajaj ,dan angkot nyang suka main berenti se enak udel le dewe,and bikers yang kadang bikin deg deg an sama si antik yang lagi kita ajak jalan jalan.......paling tidak jadi masukan buat nyang masih suka ugal ugalan dan suka naik darah di jalan supaya lebih coooolllll...........

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,803
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 3 Mins 53 Secs
    Nyupir udah cukup lembut skrg udah cukup rusuh2 an dijalan jaman sma dulu hehehehe..

    kalo ngadepin angkot dkk nya mah sabar aja lah, kalo kesenggol, mrk paling ngabur ato manggil temen2 nya ato ber spik2 ria biar kita kesian..

    Ga worth hihi

    Peace yall

  4. #3
    Sersan Satu
    Posts
    471
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    hmmmm......kalo nyetir dah cukup lembut kaleee,alas roban semarang ga ada yang terusik tidurnya hehe,kalo ngadepin bajaj dan angkot sih yah maklum aja lah....mereka berenti seenaknya juga krn nyari penumpang,tapi dulu sih jaman sekola gw rusuh in tuch...hihihi ( tengsin mode ON ) bumper gw sering bgt buat dorong bajaj,,,,,

    ga jaman deh ama yang namanya rusuh 2 an ....pa ga malu ribut di jalan ma supir angkot.....:smt066
    BUAT BIKERS....: nah ini nih.....hehehe...tapi..peace lah ,paling paling copot lagi spion ane gan....mo dikate ape..???

    Peace All...

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    Ini Medan Bung!
    Posts
    1,492
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 5 Hrs 55 Mins 25 Secs
    Gua mah gmw ribut2 ama angkot..
    Biar aja gua ngalah, syg mbil juga, klo knpa2 g mgkn dy mau (sanggup) gnti..

    Tp ttp aj setan lu angkot smua!!
    Lum prnh sxpn nemu agkot yg sopan..
    Nyari makan kok gtu cra nya...
    gggrrrhhhhhhhh

  6. #5
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,296
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 16 Hrs 51 Mins 22 Secs
    hmmm.... Sabar sih sabar, cuma kan ada batasnya, yg pasti ya klakson bermain, sirene?? Ga guna, mending pasang klakson stobel 2biji biar sedep tuh kuping hehe...
    Kalo ane sih disenggol selama ga rusak parah sih masih adem, apalagi kalo org nya kasi tangan minta maaf, tapi kalo nyolot, ane udak, pernah sih (udah sering kali ya???) ribut, cuma kalo ybs dah liat plat dinas, mundur semua tuh... Cuma ya itu, kalo ane yg salah, ane pun akan minta maaf dg cara yg sopan.
    Bikers, bajaj-ers, angkot-ers kalo minta jalan dg sopan sih ane kasi tapi kalo da ga sopan, apalagi sampe kena serempet, pernah sih ada yg bocor ane hantem pake stik baseball, tapi itu jg karena mereka biasanya malah marah duluan, padahal mereka yg nabrak mbl ane hehe.... Bahkan pernah ditantangin diajak ke kantor polisi terdekat, namun sekali lagi, ane kasi kta dan plat dinas, malah tuh sopir yg ditilang hehe....

  7. #6
    ID Ini Dicurigai Melakukan Penipuan di http://modifika.si/586663
    Location
    Unknown
    Posts
    28,627
    Power
    134 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 4 Hrs 39 Mins 17 Secs
    mending kita yg ati2 aja kalo ane
    berurusan ama mereka gak ada untungnya kalopun kita/mereka yg salah tetep aja kita yg rugi

  8. #7
    Kopral Kepala
    Posts
    100
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 13 Mins 44 Secs
    Quote Originally Posted by ad_s View Post
    hmmm.... Sabar sih sabar, cuma kan ada batasnya, yg pasti ya klakson bermain, sirene?? Ga guna, mending pasang klakson stobel 2biji biar sedep tuh kuping hehe...
    Kalo ane sih disenggol selama ga rusak parah sih masih adem, apalagi kalo org nya kasi tangan minta maaf, tapi kalo nyolot, ane udak, pernah sih (udah sering kali ya???) ribut, cuma kalo ybs dah liat plat dinas, mundur semua tuh... Cuma ya itu, kalo ane yg salah, ane pun akan minta maaf dg cara yg sopan.
    Bikers, bajaj-ers, angkot-ers kalo minta jalan dg sopan sih ane kasi tapi kalo da ga sopan, apalagi sampe kena serempet, pernah sih ada yg bocor ane hantem pake stik baseball, tapi itu jg karena mereka biasanya malah marah duluan, padahal mereka yg nabrak mbl ane hehe.... Bahkan pernah ditantangin diajak ke kantor polisi terdekat, namun sekali lagi, ane kasi kta dan plat dinas, malah tuh sopir yg ditilang hehe....
    hehehe.....kena batunya tuh angkot ers...

  9. #8
    Letnan Satu
    Location
    magelank,sala3,bali,now at karawaci
    Posts
    1,816
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    klo gw sih paling2 gw liatin doank...gw ketawain...dan tentunya gw bersyukur n berterima kasih sama Tuhan bukan gw yang jadi sopir angkutan umum itu...hahahahaha

    Bersyukur aja bisa duduk di dalem mobil yang ada acnya n adem....hehehehe

    klo kejadian ketabrak ma angkot mah pernah....gw sih liatin rusaknya...gw datengin tuh sopir angkot ( yang udah nyerocos ga keruan) gw minta SIM dia...gw patahin tuh SIM jadi kecil2 (langsung diem seribu bahasa dia)....gw buang sebarin ke tengah jalan....ya udah deh gw jalan lagi....secara klo mo minta ganti duit dianya juga pasti ngeles....hahahaha

  10. #9
    Letnan Satu
    Location
    magelank,sala3,bali,now at karawaci
    Posts
    1,816
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by ad_s View Post
    hmmm.... Sabar sih sabar, cuma kan ada batasnya, yg pasti ya klakson bermain, sirene?? Ga guna, mending pasang klakson stobel 2biji biar sedep tuh kuping hehe...
    Kalo ane sih disenggol selama ga rusak parah sih masih adem, apalagi kalo org nya kasi tangan minta maaf, tapi kalo nyolot, ane udak, pernah sih (udah sering kali ya???) ribut, cuma kalo ybs dah liat plat dinas, mundur semua tuh... Cuma ya itu, kalo ane yg salah, ane pun akan minta maaf dg cara yg sopan.
    Bikers, bajaj-ers, angkot-ers kalo minta jalan dg sopan sih ane kasi tapi kalo da ga sopan, apalagi sampe kena serempet, pernah sih ada yg bocor ane hantem pake stik baseball, tapi itu jg karena mereka biasanya malah marah duluan, padahal mereka yg nabrak mbl ane hehe.... Bahkan pernah ditantangin diajak ke kantor polisi terdekat, namun sekali lagi, ane kasi kta dan plat dinas, malah tuh sopir yg ditilang hehe....
    gw setuju ma lu bro....klo nyenggol doang n tuh bikers kasi tangan gw sih ya udah lah....tapi klo ga kasi tangan minta maaf gw teriakin pake TOA....ada yang malah ngebut, tapi ada juga yang berhenti minta maaf....hehehehe

    orang relatif sih ya....macem2....hehehe

  11. #10
    Mayor
    Location
    Depok
    Posts
    4,566
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 16 Mins 49 Secs
    saya cukup sabar, hampir jarang klakson kalo mobil di dpan berhenti...

    klakson saya pake untuk memperingatkan aja kalo motor ato mobilnya mepet, ato saya pake kalo saya mau mendahului, biar dia gak kekanan..

    kalo angkot sih maklumin aja lah, namanya juga pas2an. apalagi kalo didalemnya lagi ada penumpang yang juga butuh waktu cepet nyampe. (karena ada firman dari Tuhan yang menyatakan : hanya Tuhan dan supir angkotlah yang tau kapan angkot itu maju dan berhenti)
    tapi kalo kesenggol yah cukup permintaan maaf aja sih dari dia. kalo nyolot


    baru hajar....

    sebenernya saya lebih gak tahan ngeliat kelakuan "beberapa" bikers yang gak bisa menghormati pemakai jalan laen...
    mereka minta dihormati oleh pemakai mobil... tapi mereka tidak menghormati pejalan kaki dan aturan lalu lintas... dasar KAMPUNGAN.....

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Jangan Pernah Bawa Dry Ice Di Kabin Mobil ^^
    By otus in forum Automotive
    Replies: 67
    Last Post: 21st August 2013, 15:08
  2. mesin mobil ndutan di bawa low speed galant VR 97
    By akmal.firdaus8480 in forum Diskusi Mesin
    Replies: 0
    Last Post: 21st October 2012, 01:15
  3. Replies: 1
    Last Post: 29th January 2012, 20:27
  4. JUAL AN-HANG/TRAILER UTK BAWA MOBIL BALAP
    By parmintapa in forum Jual Beli Barang Mobil Lain-Lainnya
    Replies: 26
    Last Post: 15th January 2012, 18:04
  5. KIA CARENS 2001 DP 10JT Bawa Pulang Mobil
    By doz_gendhoz in forum Kia
    Replies: 1
    Last Post: 20th December 2011, 10:09
Back to top