CREATIV/MOREL TEMPO/VOX?
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 10 of 10
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/19055
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    MK
    Posts
    546
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    CREATIV/MOREL TEMPO/VOX?

    Modcomers.Mo nnya ni.OK an mn y?Thx b4.By:YUDI^^

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Bandung
    Posts
    1,188
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 21 Mins 25 Secs
    duh nulisnya ribet amit seh...huehueheue

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    MK
    Posts
    546
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    OK an mn y?Thx b4.By:YUDI^^

  5. #4
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    lbh OK morel tempo lah.....
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  6. #5
    Kolonel
    Location
    SEMARANG CITY
    Posts
    8,770
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 11 Hrs 44 Mins 31 Secs
    vox nya apa dulu....
    lebih baik uji coba ajah.....

    kalo tempo standart pasif sama vox yang standart suara masih bagusan vox yah....
    hi nya lebih bagus... soalnya pasifnya ajah gw liat lebih rigit daripada pasif tempo.....

    kalo ada kesalahan mohon dikoreksi hehehehe

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    MK
    Posts
    546
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Ok2.Thx all.By:YUDI^^

  8. #7
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by picanto
    vox nya apa dulu....
    lebih baik uji coba ajah.....

    kalo tempo standart pasif sama vox yang standart suara masih bagusan vox yah....
    hi nya lebih bagus... soalnya pasifnya ajah gw liat lebih rigit daripada pasif tempo.....

    kalo ada kesalahan mohon dikoreksi hehehehe
    emang nya passive XO lbh rigit itu gmana sih bro ?
    baru denger nih
    mohon pencerahan nya dunk....

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    Semarang
    Posts
    5,924
    Power
    73 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mins 52 Secs
    Quote Originally Posted by NeuSounds
    Quote Originally Posted by picanto
    vox nya apa dulu....
    lebih baik uji coba ajah.....

    kalo tempo standart pasif sama vox yang standart suara masih bagusan vox yah....
    hi nya lebih bagus... soalnya pasifnya ajah gw liat lebih rigit daripada pasif tempo.....

    kalo ada kesalahan mohon dikoreksi hehehehe
    emang nya passive XO lbh rigit itu gmana sih bro ?
    baru denger nih
    mohon pencerahan nya dunk....
    Maksudnya mungkin isi pasif nya lebih banyak kali bro....hehehe...Aneh2 aja bahasanya yah...

  10. #9
    Sersan Mayor
    Posts
    878
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 9 Mins 33 Secs
    Quote Originally Posted by yoko_84
    Quote Originally Posted by NeuSounds
    Quote Originally Posted by picanto
    vox nya apa dulu....
    lebih baik uji coba ajah.....

    kalo tempo standart pasif sama vox yang standart suara masih bagusan vox yah....
    hi nya lebih bagus... soalnya pasifnya ajah gw liat lebih rigit daripada pasif tempo.....

    kalo ada kesalahan mohon dikoreksi hehehehe
    emang nya passive XO lbh rigit itu gmana sih bro ?
    baru denger nih
    mohon pencerahan nya dunk....
    Maksudnya mungkin isi pasif nya lebih banyak kali bro....hehehe...Aneh2 aja bahasanya yah...
    :smt003 :smt003 :smt003
    bisuu....

  11. #10
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    emang passive isi nya lbh banyak menjamin suara nya lbh enak ?
    hehehehehehe
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

 

 
Venom 300x250 Tekiro

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS : morel tempo second
    By cipto_ng in forum Speaker - SubWoofer
    Replies: 3
    Last Post: 15th May 2012, 09:51
  2. morel hybrid + morel tempo
    By inyonyo in forum Speaker - SubWoofer
    Replies: 10
    Last Post: 12th September 2011, 21:39
  3. FS : Morel Tempo 6,5"
    By NL in forum Speaker - SubWoofer
    Replies: 10
    Last Post: 2nd August 2009, 19:43
  4. Replies: 24
    Last Post: 21st April 2008, 11:10
  5. (ask) morel tempo, morel hybrid, opus3??
    By FrancescFabregas in forum Diskusi Speaker
    Replies: 48
    Last Post: 20th February 2008, 01:37
Back to top