Mohon Bantuan HU Mati
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/190537
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Location
    Berau
    Posts
    959
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 1 Day 4 Hrs 32 Mins 34 Secs

    Mohon Bantuan HU Mati

    Saya td barusan ganti lampu speedometer tp kok waktu dipasang lg HU nya tiba2 gak bisa nyala ya?? Dan jam jg gak muncul angkanya cuma lampunya aja yg nyala.. Mobil saya avanza, saya ada cek sekring di HU jg gak putus.. Trus uda cek jg sekring yg di bawah dekat pedal gas, disini ada ketemu sekring 15 A yg putus.. saya ganti tp gak ada pengaruh apa2.. Mohon bantuannya ya modcomers..
    Oh ya klo modcomers ada yg punya tabel sekring avanza vvti bagi saya donk, buat jaga2..

    Thanks bantuannya yaa..

    Best Regard

  2. clickbet88.com
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    409
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 3 Mins 2 Secs
    Quote Originally Posted by silvervanza View Post
    Saya td barusan ganti lampu speedometer tp kok waktu dipasang lg HU nya tiba2 gak bisa nyala ya?? Dan jam jg gak muncul angkanya cuma lampunya aja yg nyala.. Mobil saya avanza, saya ada cek sekring di HU jg gak putus.. Trus uda cek jg sekring yg di bawah dekat pedal gas, disini ada ketemu sekring 15 A yg putus.. saya ganti tp gak ada pengaruh apa2.. Mohon bantuannya ya modcomers..
    Oh ya klo modcomers ada yg punya tabel sekring avanza vvti bagi saya donk, buat jaga2..

    Thanks bantuannya yaa..

    Best Regard
    Ada psg audio ga bro??kalo ada audio bs di cek skring fuse yg biasa di deket aki..

  4. #3
    Sersan Mayor
    Location
    Berau
    Posts
    959
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 1 Day 4 Hrs 32 Mins 34 Secs
    Quote Originally Posted by mich_xxx View Post
    Ada psg audio ga bro??kalo ada audio bs di cek skring fuse yg biasa di deket aki..
    Ada Bro, fuse audionya uda saya cek dan gak putus.. klo di runut sepertinya dari kabel ACC nya.. soalnya HU hidup saat dihubungkan langsung dgn jalur accu..

    Thanks ya Bro..

  5. #4
    Sersan Satu
    Posts
    428
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Hrs 52 Mins 42 Secs
    om xexei ane pernah tu jam nya mati + lighter nya . coba om cek ligter nya mati juga ga ? klo iya mati berarti sekring yang di bawah dashbord .klo belum ketemu juga sok aja ke 2tk ya

  6. #5
    Sersan Mayor
    Location
    Berau
    Posts
    959
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 1 Day 4 Hrs 32 Mins 34 Secs
    Quote Originally Posted by no_user View Post
    om xexei ane pernah tu jam nya mati + lighter nya . coba om cek ligter nya mati juga ga ? klo iya mati berarti sekring yang di bawah dashbord .klo belum ketemu juga sok aja ke 2tk ya
    sekring uda di cek jg yg untuk lighter dan itu yg outus kemaren, uda diganti tp HU tetap gak nyala.. dirunut lg dicurigai ada masalah di jalur ACC audionya.. soalnya gak ada listrik dr kabel itu.. besok mau dibawa aja ke bengkel, jd bisa lebih afdol.. ntar buka sendiri salah2 malah makin parah :o

    Thanks ya Bro..

  7. #6
    Mayor
    Location
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?361090-Farewell-from-me&p=2055539088
    Posts
    3,968
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 14 Hrs 19 Mins 1 Sec
    Quote Originally Posted by silvervanza View Post
    sekring uda di cek jg yg untuk lighter dan itu yg outus kemaren, uda diganti tp HU tetap gak nyala.. dirunut lg dicurigai ada masalah di jalur ACC audionya.. soalnya gak ada listrik dr kabel itu.. besok mau dibawa aja ke bengkel, jd bisa lebih afdol.. ntar buka sendiri salah2 malah makin parah :o

    Thanks ya Bro..
    maksudnya tuh kabel ACC buat kabel standby sama kabel powernya gt?..:confused:..atau tetep pisah?..kabel ACC sendiri, kabel power (langsung ke aki) sendiri?

  8. #7
    Sersan Mayor
    Location
    Berau
    Posts
    959
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 1 Day 4 Hrs 32 Mins 34 Secs
    Quote Originally Posted by Damar.N View Post
    maksudnya tuh kabel ACC buat kabel standby sama kabel powernya gt?..:confused:..atau tetep pisah?..kabel ACC sendiri, kabel power (langsung ke aki) sendiri?
    Kabel ACC yg biasanya masuk di HU nya.. kan ada 2 tuh ACC dan Power.. nah yg acc nya ini yg mati, gak ada listriknya bro..

  9. #8
    Gan, numpang nanya nih

    Kasus agan sm kyk yg ane alamin semalem, lagi mo gantiin HU punya temen eh malah ga nyala tu tape nya, sama jam digital yang nyala cuman lampu orange doang.

    Ane uda googling liat saran dari forum tetangga katanya ada sekring yg mati di fuse box sebelah aki yang bacaan "Back Up".

    Itu bener ga agan, ane blom liat lagi sih, baru ntar siang mo kerumah.

    Mohon pencerahannya ya gan.

    ThX

 

 
GT Radial Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. mohon bantuan
    By yonatan in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 1
    Last Post: 6th January 2011, 22:05
  2. mohon bantuan
    By yonatan in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 5th January 2011, 13:48
  3. Mohon Bantuan..
    By modelkitfreak in forum Ragam Ukuran
    Replies: 15
    Last Post: 30th July 2010, 19:19
  4. Mohon bantuan-nya please :(
    By BKing in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 4
    Last Post: 5th May 2010, 11:26
Back to top