WTS: Suzuki Aerio Biru MT 2002 - Special
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 27
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/190456
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    604
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 59 Mins 20 Secs

    WTS: Suzuki Aerio Biru MT 2002 - Special

    Nitip buka lapak gan,

    Mobil kesayangan nih...
    Suzuki Aerio 2002 (November)
    Transmisi Manual
    Biru Metalik
    Body dan Interior masih original
    Audio standard
    Mesin OK (BUSI pake IRIDIUM, AIR FILTER pake JFC)
    AC OK
    Kaki-kaki OK (velg pake ORI bukan yg difoto)
    Kondisi Ban 90% depan - 80% belakang
    STNK 11-2010 dan BPKB tangan ke-2 (KTP boleh minjam kalo mau perpanjang/balik nama)
    info tambahan:
    - Semua shocknya udah ganti pake KYB excel-G (2009)
    - kampas kopling set dah ganti nov2008
    - kampas rem dah ganti juga Nov2008
    Buka harga di 84jt. Masih bisa nego normal. Mau tanya2 or liat barangya, boleh aja.. call di 081350095351- soalnya jarang ngabsen disini...thanks in advance bos.

    penampakannya bisa cek di http://u.kaskus.us/4/prdqe5ab.jpg or PM emailnya, ntar gw japri.

  2. clickbet88.com
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    cRoT YaNg KEN-TAL didlm lBH nIkMat...oh YES!
    Posts
    6,449
    Power
    178 
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 28 Mins 8 Secs
    up..............
     

  4. #3
    Sersan Mayor
    Location
    Independent City of Cibubur
    Posts
    889
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 2 Hrs 2 Mins 14 Secs
    Bantu up buat next project ya Bos ....

    Thx
     

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    604
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 59 Mins 20 Secs

    Thumbs up

    Quote Originally Posted by rin_dix View Post
    up..............
    bos rin_dix...thanks banget.....ada temen yg berminat ga? hehehehehe..nuhun..
     

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    604
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 59 Mins 20 Secs

    Thumbs up

    Quote Originally Posted by mahes1st View Post
    Bantu up buat next project ya Bos ....

    Thx
    wah ada om mahest....
    iya nih om...demi new model project nih....ngiler banget ngeliat new model dipakein pelek putih...prikitiiiiiiiiiiiiiiiww......
    thanks udah dibantu up yah om...doain deh moga ini laku dan bisa dapat aerio new model idaman......amin.
     

  7. #6
    Kopral Kepala
    Posts
    147
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 6 Hrs 6 Mins 14 Secs
    maju terus om, gud lak buat projek barunya !
     

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    604
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 59 Mins 20 Secs
    Quote Originally Posted by sorari View Post
    maju terus om, gud lak buat projek barunya !
    thanks om sorari....gmn oreonya? masih mantap kan?
     

  9. #8
    Mayor
    Location
    SEMARANG
    Posts
    3,577
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 19 Hrs 21 Secs
    nah ini yaa...enak diliat.....bantuin up gan............biar cepet laku.....
     

  10. #9
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    604
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 59 Mins 20 Secs

    Thumbs up

    MET PAGI....

    SUNDUL DULU AHHHHHHHHHHHHHHHH........
    :smt082:smt082:smt082
     

  11. #10
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    604
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 59 Mins 20 Secs

    Thumbs up

    Quote Originally Posted by d44fa View Post
    nah ini yaa...enak diliat.....bantuin up gan............biar cepet laku.....
    thanks om d44fa.......amin...makasih doanya...
     

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
GT Radial NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS : Suzuki Aerio 2002 Biru M/T
    By freelancer20 in forum Suzuki
    Replies: 7
    Last Post: 29th October 2012, 00:26
  2. Suzuki aerio AT th 2003 Biru Metalik
    By iklaninternet in forum Suzuki
    Replies: 0
    Last Post: 15th October 2012, 16:10
  3. Suzuki Aerio DX A/T Th03 Biru Metalik
    By iklaninternet2 in forum Suzuki
    Replies: 0
    Last Post: 28th December 2011, 19:57
  4. Dijual Suzuki Aerio 2003 M/T Biru
    By albertusfajar in forum Suzuki
    Replies: 7
    Last Post: 26th September 2010, 20:21
  5. WTS: Suzuki Aerio Biru MT 2002
    By myandibaso in forum Suzuki
    Replies: 20
    Last Post: 22nd May 2010, 12:21
Back to top