Jual Volvo 340 GL original murah 26jt
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 53
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/190426
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    97
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Jual Volvo 340 GL original murah 26jt

    Mobil disayang sayang,
    tapi gimana udah lama parkir digarasi cuman dicuci dipanasin ..
    routin ganti oli..
    a/n saya sendir bener bener nama guei pajak masih panjang
    cat orisinil, sampai emblem dan leret putihnya bawaan pabrik..
    mesin stndart aslinya kering udah saya ganti packing2nya ..mesin kering
    AC dingin banget power steering
    km rendah banget 87rb asli termasuk jarang nih
    photo photonya
    Mobil ku sayang..
    tapi karena ditinggal tugas ke LN ..
    jadi gimana yah
    a/n saya sendiri
    pajak hidup
    udah saya modalin lebih dari 18jtaan
    cat masih orisinil , emblem complit
    interior masih asli jok bludru..bagi yang hobby aja ama volvo orisinil
    oh ya ini jenis volvo irit tapi nyaman 1500 cc
    mesin masih originalnya standart ..kering banget

    photonya






    jual rugi .. dijamin murah
    hub 081382384845

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Kepala
    Posts
    166
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 22 Hrs 5 Mins 47 Secs
    pm gan hrgnya thank you
     

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    Paris van Java
    Posts
    422
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 25 Mins 48 Secs
    cakep neh mbl..
     

  5. #4
    Letnan Dua
    Posts
    1,040
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 8 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by paris View Post
    Mobil disayang sayang,
    tapi gimana udah lama parkir digarasi cuman dicuci dipanasin ..
    routin ganti oli..
    a/n saya sendir bener bener nama guei pajak masih panjang
    cat orisinil, sampai emblem dan leret putihnya bawaan pabrik..
    mesin stndart aslinya kering udah saya ganti packing2nya ..mesin kering
    AC dingin banget power steering
    km rendah banget 87rb asli termasuk jarang nih
    photo photonya
    Mobil ku sayang..
    tapi karena ditinggal tugas ke LN ..
    jadi gimana yah
    a/n saya sendiri
    pajak hidup
    udah saya modalin lebih dari 18jtaan
    cat masih orisinil , emblem complit
    interior masih asli jok bludru..bagi yang hobby aja ama volvo orisinil
    oh ya ini jenis volvo irit tapi nyaman 1500 cc
    mesin masih originalnya standart ..kering banget

    photonya






    jual rugi .. dijamin murah
    hub 081382384845
    cakep nih volvo belanda,mau dilepas brp bro?pm aja.thx
     

  6. #5
    Kolonel
    Location
    Bandung
    Posts
    7,566
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Days 15 Mins 51 Secs
    lucu juga neh volvo , minta berapa om?
     

  7. #6
    Sersan Kepala
    Posts
    566
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 8 Hrs 13 Mins 22 Secs
    buka harganya brapa... om... mulus banget nih 340 nya..

    ada foto mesinnya gak... om...
     

  8. #7
    Letnan Dua
    Posts
    1,060
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 7 Hrs 36 Mins 2 Secs
    wah ginian ini yang di demenin... bantu UP aja biar laku..
     

  9. #8
    Kopral Kepala
    Location
    bandung,jawa barat
    Posts
    143
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 37 Mins 20 Secs
    PM harganya om...
     

  10. #9
    Sersan Satu
    Posts
    471
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    salute...buat yang ngerawat,tolong PM om.,
     

  11. #10
    Sersan Satu
    Posts
    313
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 13 Hrs 34 Mins 19 Secs
    mulus n original volvonya keren
     

 

 
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Venom 300x250 GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. jual velg volvo dan vr ori lainnya murah-murah
    By jadulz in forum Ragam Ukuran
    Replies: 3
    Last Post: 25th April 2012, 18:05
  2. Mercy tiger 230 th.77 black murah 26jt aja
    By douglass_fj40 in forum Mercedes-Benz
    Replies: 0
    Last Post: 29th March 2011, 11:17
  3. Replies: 1
    Last Post: 16th September 2010, 16:47
  4. Jual Volvo 740 GLE '88 Original Style
    By mentengdalam in forum Volvo
    Replies: 26
    Last Post: 8th September 2010, 10:16
  5. Jual Murah Per & Radiator Volvo/ copotan volvo
    By mentengdalam in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 6
    Last Post: 12th January 2010, 23:39
Back to top