WTS Apex'i NEO
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
Thread: WTS Apex'i NEO
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/190347
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    Bali-Kediri
    Posts
    1,402
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 5 Hrs 15 Mins 6 Secs

    WTS Apex'i NEO

    untuk pic gw rasa kalian semua udah pada tau bentuk n keguna'annya....
    kondisi mulus masih terpasang dimobil gw....
    lengkap masih ada dus,manual book nya juga masih ada kok....open price 2,8jt silakan di nego tapi jgn sadis2...
    buat yang mau nawar bisa sms ke 081805555321(oscar)
    NATURAL engine performance
    Telp : 081-80555-5321
    pin : by request sms aja
    Denpasar-Bali

  2. Jaya Bet
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Bali-Kediri
    Posts
    1,402
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 5 Hrs 15 Mins 6 Secs
    uppp.....
    sorry jarang online jadi sms aja klo mau nego.....
    NATURAL engine performance
    Telp : 081-80555-5321
    pin : by request sms aja
    Denpasar-Bali
     

  4. #3
    Mayor
    Location
    malang
    Posts
    3,611
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 6 Hrs 45 Mins 59 Secs
    brang na di mlg mas?
     

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    malang
    Posts
    1,256
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 23 Hrs 38 Mins 39 Secs
    di bali sa bliau....
     

  6. #5
    Kapten
    Location
    Medan
    Posts
    2,615
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 48 Secs
    bro, ini johan, yg brsan nelpon. hubungi ya kl bs.. 08126078648. Thanks!
    BEN MOTORWERKS
    Your One Stop GO FAST Shop!
    08126078648 / 79DBF0A4

    RACE! NOT RICE!
     

  7. #6
    Kopral Satu
    Location
    Surabaya
    Posts
    61
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by NATURAL View Post
    untuk pic gw rasa kalian semua udah pada tau bentuk n keguna'annya....
    kondisi mulus masih terpasang dimobil gw....
    lengkap masih ada dus,manual book nya juga masih ada kok....open price 2,8jt silakan di nego tapi jgn sadis2...
    buat yang mau nawar bisa sms ke 081805555321(oscar)
    Boss... jadi ke sby kah... Tnggl bntr lg tuh...
    Sbnrnya ni yg gi tk cari tp dh dpt vafc2 dr mr.j nasib2....
     

  8. #7
    Kolonel
    Posts
    9,105
    Power
    42 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 4 Days 13 Hrs 2 Mins 28 Secs
    bntu up d bos...br nongol lg ni...
     

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    Bali-Kediri
    Posts
    1,402
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 5 Hrs 15 Mins 6 Secs
    Quote Originally Posted by chip's View Post
    Boss... jadi ke sby kah... Tnggl bntr lg tuh...
    Sbnrnya ni yg gi tk cari tp dh dpt vafc2 dr mr.j nasib2....
    insyallah ikut bos..doain aja ya moga2 uang cukup buat brangkat...
    NATURAL engine performance
    Telp : 081-80555-5321
    pin : by request sms aja
    Denpasar-Bali
     

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    Bali-Kediri
    Posts
    1,402
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 5 Hrs 15 Mins 6 Secs
    Quote Originally Posted by Dr.engine View Post
    bntu up d bos...br nongol lg ni...
    hu uh bos....sekarang jarang online soalnya....masih sibuk ngurus bengkel lagi soalnya...
    NATURAL engine performance
    Telp : 081-80555-5321
    pin : by request sms aja
    Denpasar-Bali
     

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    Bali-Kediri
    Posts
    1,402
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 5 Hrs 15 Mins 6 Secs
    Quote Originally Posted by oq_tilo View Post
    di bali sa bliau....
    hehehhehe....tau aja bos ane dibali....kapan2 ane main kebengkel ente lagi ya...
    NATURAL engine performance
    Telp : 081-80555-5321
    pin : by request sms aja
    Denpasar-Bali
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Apex'i tachometer DECS Black Face Ori + Shiftlight Apex'i
    By dodoes in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 8th June 2012, 01:37
  2. [FOR SALE] APEX'i SAFC II D1 SPEC IMAMURA VERSION + APEX'i STAND
    By asian_boy in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 15
    Last Post: 16th January 2012, 22:04
  3. WTS : Per Apex BMW E46
    By AUTODISTRO in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 1
    Last Post: 1st July 2011, 00:44
  4. -SOLD- WTS: APEX'i SAFC2 + APEX'i RSM (w/ pict)
    By MIO in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 14th July 2010, 11:25
  5. Per APEX
    By accent97 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 7
    Last Post: 17th December 2008, 18:09
Back to top