Share Car Wash
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 10 of 10
Thread: Share Car Wash
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/190216
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Location
    107 BT dan 6 55’ LS
    Posts
    942
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 22 Mins 42 Secs

    Share Car Wash

    Juragan,,skrng kan banyak bgt nih tempat cuci mobil, tp suka ada yang ngerasa puas dan juga suka ada yang ngerasa sama sekali ga puas kendaraan nya di cuci di tempat itu..Iseng" nih gw bikin beginian biar ada masukan" dari yang lain..dimana sih menurut kalian tempat cuci mobil yang bagus ?? bagus disini dalem artian yang luas yah..misalnya nyuci nya bersih, terus ngelap mobilnya kering sampe ga ada tetesan air lagi, nyemir interior nya rapih, nyuci ruang mesin nya bersih, harga murah, tempat enak atau yang lainnya deh..bisa aja petugas nya ada cewe cakep ..

    oh iya,, cantumin lokasi juga yah (nama bengkel + kota)..sebenernya domisili gw di Bandung, tapi ga ada salah nya kan ngasih tau dikota kalian juga

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    Jatiwaringin, Jaktim
    Posts
    397
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    31 Mins 57 Secs
    Klo gw biasa nyuci di auto bridal di daerah cipinang elok (Belakang pom bensin), ongkos nyuci nya 35rb lumayan mahal sih tapi gw puas bgt nyuci di sini hasilnya bersih sampai kolong2.
    Klo mau yang murahan di Arema kalimalang, ongkos nyuci 15rb, hasilnya lumayan bersih.

    tapi sebersihnya tempat cucian gak sebersih klo kita nyuci sendiri & klo kita nyuci mobil kita sendiri ada kepuasaan tersendiri juga

  4. #3
    Sersan Mayor
    Location
    107 BT dan 6 55’ LS
    Posts
    942
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 22 Mins 42 Secs
    Quote Originally Posted by Doraemon. View Post
    Klo gw biasa nyuci di auto bridal di daerah cipinang elok (Belakang pom bensin), ongkos nyuci nya 35rb lumayan mahal sih tapi gw puas bgt nyuci di sini hasilnya bersih sampai kolong2.
    Klo mau yang murahan di Arema kalimalang, ongkos nyuci 15rb, hasilnya lumayan bersih.

    tapi sebersihnya tempat cucian gak sebersih klo kita nyuci sendiri & klo kita nyuci mobil kita sendiri ada kepuasaan tersendiri juga
    di auto bridal emng enak lagi yah tempatnya,, emng sdikit mahal, tp tempat nyaman bgt..wah daerah kalimalang sih banyak bener tuh tempat cuci mobil bos...hhehehehe..thanks udh ikutan sharing bos..

  5. #4
    Kolonel
    Location
    Fast & Fun, Jakarta Timur-Cipinang
    Posts
    8,080
    Power
    163 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 18 Hrs 32 Mins 55 Secs
    Auto bridal emang enak bro, gw juga biasa nyuci di auto bridal cipinang, tapi klo nyuci di stu seminggu sekali aja soal nya harga nya lumayan mahal. Hehe......

  6. #5
    Sersan Mayor
    Location
    107 BT dan 6 55’ LS
    Posts
    942
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 22 Mins 42 Secs
    Quote Originally Posted by Dyprok View Post
    Auto bridal emang enak bro, gw juga biasa nyuci di auto bridal cipinang, tapi klo nyuci di stu seminggu sekali aja soal nya harga nya lumayan mahal. Hehe......
    knp ga bikin member aja bos ?? kan lumayan tuh dapet bonus" nya..trs nyuci jd murah lagi..

  7. #6
    Kolonel
    Location
    Fast & Fun, Jakarta Timur-Cipinang
    Posts
    8,080
    Power
    163 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 18 Hrs 32 Mins 55 Secs
    Quote Originally Posted by RizkiQiew View Post
    knp ga bikin member aja bos ?? kan lumayan tuh dapet bonus" nya..trs nyuci jd murah lagi..
    Belum terlalu butuh bos, lagian klo gak kotor2 amat gw mending nyuci sendiri......

    Klo di Bandung tempat nyuci yg reccomend di mana bro??

  8. #7
    Sersan Mayor
    Location
    107 BT dan 6 55’ LS
    Posts
    942
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 22 Mins 42 Secs
    Quote Originally Posted by Dyprok View Post
    Belum terlalu butuh bos, lagian klo gak kotor2 amat gw mending nyuci sendiri......

    Klo di Bandung tempat nyuci yg reccomend di mana bro??
    Klo gw sih milih di konjaya, emng dr rumah gw jauh bgt tempatnya, cuma ga tau gw puas bgt nyuci disana..bersih bgt, apalagi bagian mesin sama kolong fender..disemprot pake obat lagi soalnya..harga 23 ribu doang lagi..hahahaha..

  9. #8
    Kolonel
    Location
    Fast & Fun, Jakarta Timur-Cipinang
    Posts
    8,080
    Power
    163 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 18 Hrs 32 Mins 55 Secs
    Quote Originally Posted by RizkiQiew View Post
    Klo gw sih milih di konjaya, emng dr rumah gw jauh bgt tempatnya, cuma ga tau gw puas bgt nyuci disana..bersih bgt, apalagi bagian mesin sama kolong fender..disemprot pake obat lagi soalnya..harga 23 ribu doang lagi..hahahaha..
    Lumayan murah ya, nyuci biasa atau diangkat sampai nyuci kolong2 bro??

    gw paling BT tuh klo tempat nyuci jauh dari rumah, takut nya di tengah jalan ketemu genangan air ntar kotor lagi.....

  10. #9
    Sersan Mayor
    Location
    107 BT dan 6 55’ LS
    Posts
    942
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 22 Mins 42 Secs
    Quote Originally Posted by Dyprok View Post
    Lumayan murah ya, nyuci biasa atau diangkat sampai nyuci kolong2 bro??

    gw paling BT tuh klo tempat nyuci jauh dari rumah, takut nya di tengah jalan ketemu genangan air ntar kotor lagi.....
    nyuci angkat bos..makannya murah bgt harganya kan ..trs kita bisa request TL,,gw ga ngerti deh kepanjangan nya apa, tapi kolong mobil disemprot lagi dan hasilnya,, kaya mobil baru deh bos..cuma nambah 10 ribu..

  11. #10
    Sersan Mayor
    Location
    107 BT dan 6 55’ LS
    Posts
    942
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 22 Mins 42 Secs
    Gw mau share lg tmpt cuci mbl nih,, Cuci nya bersih, pegawainnya nurut, harga bersaing..dan yg paling penting ada GARANSI cucinya bos..jd klo keujanan boleh balik lagi trs dicuciin gratis..24 jam garansinya, jd nyuci siang ini malem keujanan, bsk balik lg deh buat dicuciin lagi..Lokasi di jalan Gandapura Bandung..Nama bengkelnya CCC..

 

 
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 68
    Last Post: 4th May 2013, 03:33
  2. [share] Fungsi Busi dan masalah terkait [share]
    By kikosky in forum Diskusi Mesin
    Replies: 73
    Last Post: 23rd July 2010, 09:34
  3. Share : Wash Di Musim Raining
    By mariko_v8 in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 79
    Last Post: 10th February 2009, 12:05
Back to top