[ASK] TEMPAT UBAH PCD?
Rgotogel Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 6 of 6
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/190210
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    139
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    38 Mins 58 Secs

    [ASK] TEMPAT UBAH PCD?

    bro sesuai judul, mau nanya dong bengkel" yg bisa ubah pcd yg bagus dmn ya? kalo bisa sh yang daerah jakata timur aja biar gak terlalu jauh dari rumah thx brooooooo

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    Bandung
    Posts
    676
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 6 Hrs 30 Mins 25 Secs
    Quote Originally Posted by ardigagak9 View Post
    bro sesuai judul, mau nanya dong bengkel" yg bisa ubah pcd yg bagus dmn ya? kalo bisa sh yang daerah jakata timur aja biar gak terlalu jauh dari rumah thx brooooooo
    denger2 kalo di jkt yg bagus tuh di sarinande broo... good luck boss

  4. #3
    Kapten
    Location
    Jakarta-klp gading-kemanggisan
    Posts
    2,250
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 2 Wks 6 Days 20 Hrs 56 Mins 12 Secs
    iya bos,,
    sarinande aja,,
    kan sehari doang jg ngerjainnya,,
    tapi kalo mau di timur pernah denger terminal per tuh,,
    disana jg bisa ubah pcd,,
    kalo males ke sarinande,,
    hehehe,,

  5. #4
    Kopral Kepala
    Posts
    139
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    38 Mins 58 Secs
    sarinande itu dmn ya bos? kira" abis brp ya ubah pcd gitu?(maklum lagi nyari velgnya jg). kalo trerminal per itu jg dmn? gw sering nyari" terminal per tapi gak ktemu" thx bos

  6. #5
    Kapten
    Location
    Jakarta-klp gading-kemanggisan
    Posts
    2,250
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 2 Wks 6 Days 20 Hrs 56 Mins 12 Secs
    sarinande di sekitaran jalan fatmawati bos,,
    kalo terminal per bos tau pintu tol kebon nanas ga?? nah terminal per tuh di jalur lambatnya,,
    emg tulisan plang nya ga gede2 bgt,,
    mobil bos apaan??
    ubah pcd harganya tergantung dari mobilnya,,
    kalo sedan kayaknya kisaran 800rb-1jt,,
    kalo minibus 1,5jt,,
    itu harga di sarinande,,
    kalo di terminal per skrg kurang tau deh,,
    berubah2 harganya,,

  7. #6
    Sersan Satu
    Posts
    372
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 8 Hrs 27 Mins 58 Secs
    Ubah PCD itu ga bahaya pak? Emang dirubah gemana sih? .. Bukannya cuman ditambahin adaptor aja tuw?

 

 
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 13
    Last Post: 14th April 2012, 18:22
  2. TEMPAT UBAH PCD YG BAGUS
    By mamenz in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 10
    Last Post: 3rd October 2010, 22:17
  3. WTA : Ubah PCD Jazz
    By Diyka in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 6
    Last Post: 22nd June 2008, 23:22
  4. ubah jok bs ga seh?
    By Boby in forum Diskusi Interior
    Replies: 15
    Last Post: 23rd April 2008, 14:37
  5. ubah pcd pelek
    By blue in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 8
    Last Post: 2nd February 2006, 20:19
Back to top