Cartens
Banzai Rims
TimeAttack Jstyle Rim Rims Center

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Results 1 to 3 of 3
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/190165
  • Share on facebook
  1. #1
    Prajurit
    Location
    Pleasant Hill, CA
    Posts
    21
    Power
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Bengkel modif Surabaya

    Halo semua,

    Gw lg bantu temen gw cari2 info nih. Ada yg tau bengkel modif di surabaya yg biasa tanganin mobil CBU seperti Toyota Harrier gitu tidak? Maksud gw, bengkel modif yg biasa jadi langganan mobil2 CBU buat bikin bodykit, atau reparasi, atau mungkin ganti warna cat mobil, dsb.

    Kalo ada info tentang bengkel modif surabaya yg kerjaan'nya rapih tapi dengan harga yg tidak gila2an dan biasa tanganin mobil2 CBU, harap dibagi2 ya info2nya. Kalo ada info tentang bengkel modif audio atau kaki2 atau audio atau modif mesin juga boleh. Pokoknya buat mobil2 CBU, most likely.

    Terima kasih banyak.


    Salam kenal semua.


    NB : Gw baru nyoba2 modcom nih, kalo misal salah tempat atau apa, mohon maaf ya semua.

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Quote Originally Posted by Fernando Djunaidi View Post
    Halo semua,

    Gw lg bantu temen gw cari2 info nih. Ada yg tau bengkel modif di surabaya yg biasa tanganin mobil CBU seperti Toyota Harrier gitu tidak? Maksud gw, bengkel modif yg biasa jadi langganan mobil2 CBU buat bikin bodykit, atau reparasi, atau mungkin ganti warna cat mobil, dsb.

    Kalo ada info tentang bengkel modif surabaya yg kerjaan'nya rapih tapi dengan harga yg tidak gila2an dan biasa tanganin mobil2 CBU, harap dibagi2 ya info2nya. Kalo ada info tentang bengkel modif audio atau kaki2 atau audio atau modif mesin juga boleh. Pokoknya buat mobil2 CBU, most likely.

    Terima kasih banyak.


    Salam kenal semua.


    NB : Gw baru nyoba2 modcom nih, kalo misal salah tempat atau apa, mohon maaf ya semua.
    coba aja bos di bengkel Pro Mobile di Jalan Lontar...., dulu waktu saya turun mesin mobil genio saya disana, saya liat banyak mobil CBU lagi dibenerin disana. saya jadi minder, soale mobil saya paling jelek and jadul sendiri waktu disana, hehehe.

  4. #3
    Prajurit
    Location
    Pleasant Hill, CA
    Posts
    21
    Power
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by champchoel View Post
    coba aja bos di bengkel Pro Mobile di Jalan Lontar...., dulu waktu saya turun mesin mobil genio saya disana, saya liat banyak mobil CBU lagi dibenerin disana. saya jadi minder, soale mobil saya paling jelek and jadul sendiri waktu disana, hehehe.
    waduh, buat apa harus minder bos? mobil kan sarana transportasi, bukan buat ajang siapa yg lebih "kuat" kan? hehe. jangan minder donk. pro mobile lontar ya? gw juga dulu pernah denger itu, tapi nda tau juga temen gw uda kesana belum hehe. makasih ya infonya, kalo ada info lagi, langsung bagi2 yah hehe. tapi kalo bisa, yg lebih ke arah bengkel modifikasi ya hehehe

 

 
Scuto Laminating Mistershine Otostereo

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Bengkel modif Surabaya
    By Fernando Djunaidi in forum Diskusi Mesin
    Replies: 6
    Last Post: 28th June 2010, 06:41
  2. Bengkel modif Surabaya
    By Fernando Djunaidi in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 6
    Last Post: 27th June 2010, 14:17
  3. Bengkel modif Surabaya
    By Fernando Djunaidi in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 3
    Last Post: 31st May 2010, 01:43
  4. Bengkel modif Surabaya
    By Fernando Djunaidi in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 3
    Last Post: 20th May 2010, 15:19
  5. Bengkel modif Surabaya
    By Fernando Djunaidi in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 0
    Last Post: 20th May 2010, 15:17
Back to top
Tritala