MODUS BARU CURANMOR

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 19
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/190112
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Jendral
    Location
    Banten
    Posts
    25,662
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 46 Mins 9 Secs

    MODUS BARU CURANMOR

    mohon berhati hati. terutama untuk member PERAWAN.

    http://bataviase.co.id/node/125688

    KENYOT PAYUDARA PENUMPANG PENGOJEK KEHILANGAN MOTOR
    10 Mar 2010
    Nasional Pos Kota

    INDRAMAYU (Pos Kota) - Nasib apes menimpa tukang ojek motor di
    Indramayu. Usai ngenyot payudara penumpang wanita, tukang ojek motor itu
    pingsan. Sepeda motornya dibawa kabur penumpang.Sar, 35, warga Desa
    Santing, Kecamatan Losarang, Indramayu, Jabar, Senin (8/ 3) malam
    mangkal di Simpang Lima Jangga.

    Seperti biasa, dia menghampiri calon pernumpang yang baru turun dari
    angkutan umum. Kebetulan yang turun itu seorang wanita. Dia minta
    diantar ke Desa Rajaiyang, Kecamatan Losarang.Setelah tawar menawar,
    ongkos ojek disepakati, Sar buru-buru menghidupkan mesin motor bebeknya
    dan membonceng wanita muda bertubuh banenol danber-paras ayu itu, menuju
    Desa Rajaiyang melalui Jalan SimpangTiga Jangga.

    Sesampai di tempat sepi, dekat lokasi pengeboran minyak Pertamina di
    Blok Cilogog, Desa Rajaiyang, penumpang wanita itu minta turun katanya
    matanya kelil-ipan debu.

    BERSIHKAN DEBU

    Setelah sepeda motor berhenti, si cewek berusia sekitar 23 tahunan itu
    memang terlihat sedang membersihkan debu di matanya. Dia meraih bagian
    bawah kaos-nya untuk melap matanya. Pada saat bersamaan, tukang ojek
    motor melihat puting payudara wanita itu. "Mbakyu maaf, itu susu-nya
    kelihatan. Kok enggak pakai kutang ya," ujar Sar. Si cewek itu bukannya
    maju diregur tukang ojek, malah menawari kalau mau silakan ngemut.

    Tanpa pikir panjang lagi, tukang ojek yang ditinggalkan istri jadi TKW
    di Arpb itu, langsung ngemut payudara wanita itu.Namun apalah daya.
    Sesudah ngemut payudara yang kemungkinan sudah diolesi obat bius itu,
    tukang ojek mendadak pingsan.Dalam kondisi tak sadarkan diri, penumpang
    wanita membawa kabur sepeda motor tukang ojek. Apes, memang,
    (taryani/ds/aw) j.

  2. Jaya Bet
  3. #2
    Kapten
    Location
    jakarta
    Posts
    2,672
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 3 Days 8 Hrs 37 Mins 36 Secs
    Bwahahahahhaa gokil abis...

  4. #3
    Letnan Jendral
    Location
    Banten
    Posts
    25,662
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 46 Mins 9 Secs
    gara2 bini jauh di arab... tuh lelaki jadi pengen ngenyot
    sekali nya ngenyot motor ilang
    gimana bilang sama bini nya yah
    yg udah beliin tuh motor

    Huhuhuhuhuhuhuhu :0

  5. #4
    ID Ini Dicurigai Melakukan Penipuan di http://modifika.si/586663
    Location
    Unknown
    Posts
    28,627
    Power
    134 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 4 Hrs 39 Mins 17 Secs
    maen kenyot aja sih dia gan liao dah motor

  6. #5
    Letnan Jendral
    Location
    Banten
    Posts
    25,662
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 46 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by RraditzZ View Post
    maen kenyot aja sih dia gan liao dah motor
    udah lama gak ngenyot bini nya seh...
    Huhuhuhuhuhu :0

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    pekanbaru
    Posts
    694
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 54 Mins 50 Secs
    ada2 aja di jaman edan ini :smt033

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    Heaven and Hell
    Posts
    5,950
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 6 Hrs 37 Mins 51 Secs
    Quote Originally Posted by sdonny18 View Post
    Bwahahahahhaa gokil abis...
    anjrot skg ngenyot toket bisa pingsan....

  9. #8
    Mayor
    Location
    SG
    Posts
    3,763
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 23 Hrs 31 Mins 21 Secs
    wah hahahha... betulan nih ceritanya bung ansor... hehehe...

  10. #9
    Letnan Jendral
    Location
    Banten
    Posts
    25,662
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 46 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by andi9941032 View Post
    wah hahahha... betulan nih ceritanya bung ansor... hehehe...
    beneran pak andi...
    kemana aja ente pak
    masih di singapore atau udah di jakarta???
    gak ada kabar2nya neh

  11. #10
    Mayor
    Location
    SG
    Posts
    3,763
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 23 Hrs 31 Mins 21 Secs
    Quote Originally Posted by theansoracing View Post
    beneran pak andi...
    kemana aja ente pak
    masih di singapore atau udah di jakarta???
    gak ada kabar2nya neh
    iya di singapur tp sesekali jg ada dtg main2 jg ke jakarta...
    hehehe... ntar kl k jkt kita contact2an yah boss....
    gud luck2

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Modus penipuan baru
    By Fiazte in forum Suara Konsumen
    Replies: 18
    Last Post: 5th November 2013, 06:23
  2. Modus penipuan sms baru ato bukan ya?
    By growbuckme in forum Suara Konsumen
    Replies: 24
    Last Post: 12th July 2013, 20:21
  3. HATI2 PENIPUAN MODUS BARU!!!
    By joker_speed in forum Suara Konsumen
    Replies: 117
    Last Post: 12th July 2013, 00:10
  4. Modus Baru Pemerkosaan (For girlz)
    By aryo_xemox in forum Automotive
    Replies: 70
    Last Post: 3rd May 2009, 03:34
  5. *** Modus Penipuan Baru ***
    By intake in forum Automotive
    Replies: 2
    Last Post: 1st August 2008, 14:24
Back to top