karet FOHA buat mobil 80-an
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 40
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/190083
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Posts
    425
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    karet FOHA buat mobil 80-an

    mo jual nih ada 2 model

    bumper karet merk FOHA


    add on bumper merk foha
    dijual hanya 1jt saja
    ng boleh nawar krn dah murah


    add on bumper merk foha
    dijual hanya 1.2jt
    ng boleh nawar krn dah murah

    stock cuma ada 1 unit

    yg minat bs hub 021 3321 7575
    lokasi di deket asrama haji pd gede - taman mini

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Jendral
    Location
    twincamers.blogspot.com
    Posts
    23,362
    Power
    105 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 20 Hrs 32 Mins 7 Secs
    buat mbl apaan nih
    twincamers.blogspot.com
     

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    5,550
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 13 Hrs 9 Mins 11 Secs
    Punya syapa neehhhh omm.....
     

  5. #4
    Sersan Satu
    Posts
    425
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by jack_oz View Post
    Punya syapa neehhhh omm.....
    ya punya orang la yaaa.. emang gw bukan org apa

    nih bumper cocok nya buat corona GL/SE .. kalo mau dipasang di mobil lain hrs di sesuaikan


    yang minat ducktail ZENDER u/ boxer W124
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=190001
     

  6. #5
    Letnan Jendral
    Location
    Banten
    Posts
    25,662
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 46 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by MK1 View Post
    ya punya orang la yaaa.. emang gw bukan org apa

    nih bumper cocok nya buat corona GL/SE .. kalo mau dipasang di mobil lain hrs di sesuaikan


    yang minat ducktail ZENDER u/ boxer W124
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=190001
    bisa buat twincam gak neh???
     

  7. #6
    Kolonel
    Posts
    8,733
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 49 Mins 26 Secs
    Quote Originally Posted by theansoracing View Post
    bisa buat twincam gak neh???
    bisa donk....setauku ini aslinya cocok buat corolla GL. tp bs juga buat twincam...bumper twincam mirip2 kok...mas Richard punya ginian banyak.
     

  8. #7
    Letnan Jendral
    Location
    Banten
    Posts
    25,662
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 46 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by rpamung View Post
    bisa donk....setauku ini aslinya cocok buat corolla GL. tp bs juga buat twincam...bumper twincam mirip2 kok...mas Richard punya ginian banyak.
    oh gitu yah
    boleh neh di coba dulu
    sapa tau pas dan plek tanpa ubahan...
    lokasi dimana pak
     

  9. #8
    Sersan Satu
    Posts
    425
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    yang mau coba dulu di mobil nya boleh janjian

    021 3321 7575

    sambil promo ah
    Hilangkan baret di kaca mobil
    baret krn karet wiper
    baret krn gerakan naik turun kaca
     

  10. #9
    Sersan Satu
    Posts
    425
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by rpamung View Post
    bisa donk....setauku ini aslinya cocok buat corolla GL. tp bs juga buat twincam...bumper twincam mirip2 kok...mas Richard punya ginian banyak.
    mas Richard memang punya ginian banyak.. kalo yg kenal dia pasti tau tulisan nya dia (tulisan merah di bumper).. ini barang mas Richard yg minta tolong di jual lewat modcom.. harga yg tertera langsung dari dia..

    so yang mau tampil beda harus punya nih

    021 3321 7575
     

  11. #10
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    346
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 16 Hrs 42 Mins 36 Secs
    Quote Originally Posted by MK1 View Post
    ya punya orang la yaaa.. emang gw bukan org apa

    nih bumper cocok nya buat corona GL/SE .. kalo mau dipasang di mobil lain hrs di sesuaikan


    yang minat ducktail ZENDER u/ boxer W124
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=190001
    Kalo mobil lain disesuaikannya gimana bos ?
     

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. {WTS}Aneka Karet Pintu (karet jepit, karet balon & karet bagasi)
    By kwa.accesories in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 66
    Last Post: 6th May 2015, 22:18
  2. WTB: FOHA Rubber Ducktail buat Corolla DX KE 70
    By udut in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 4th February 2011, 19:18
  3. FOHA FRONT SPOILER A.K.A FOHA CHIN FOR COROLLA & MAZDA (LIMITED STOCK)
    By HachiRoku in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 41
    Last Post: 24th January 2011, 23:42
  4. Replies: 22
    Last Post: 13th June 2009, 00:29
  5. [WTA] tentang karet balon buat pinggiran dalam pintu mobil
    By FrAnZeXpHy in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 7
    Last Post: 29th May 2009, 10:51
Back to top