settingan yang pas gimana ya...
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 20
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/18998
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    45
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 22 Mins 38 Secs

    settingan yang pas gimana ya...

    Gue baru beli KIA CARENS II A/T. konsumsi bbmnya 1:5 berat boo...
    ada yang tau nggak settingan yang pas buat carens gimana ya? habis gue udah bawa ke bengkel resmi KIA katanya sebenarnya carens bisa dapet 1:8 tapi punya gue udah di setting co nya tetap aja masih dapet 1:5. pernah sih disetting dapet 1:7 tapi tenaganya jadi loyo banget tuh. pas mau naik tanjakan parkiran baru deh terasa banget. trus apa KIA CARENS cuma bisa di setting co nya doank ya...( itu menurut teknisi KIA )

  2. 36Goal.com
  3. #2
    Sersan Kepala
    Posts
    565
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 46 Mins 1 Sec
    Pasang Piggyback aja bos, dastek unichip...ntar settingnya bisa macem"deh...

  4. #3
    Kopral Dua
    Posts
    45
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 22 Mins 38 Secs
    Quote Originally Posted by XRay
    Pasang Piggyback aja bos, dastek unichip...ntar settingnya bisa macem"deh...
    memang gue rencananya mau pasang unichip kebetulan temen gue ada tuh yang type b kira kira bisa nggak ya?

  5. #4
    Mayor
    Location
    jakarta
    Posts
    3,702
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    nah bener tu, blh jg psang dastek...
    biar bisa di setting mo gmn .. hehehe

  6. #5
    Sersan Kepala
    Posts
    565
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 46 Mins 1 Sec
    ga tau deh kalo type B bisa ga, mending pasang type Q aja langsung...

  7. #6
    Mayor Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    16,791
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 11 Mins 41 Secs
    Type Q aja biar kalo gak puas sama yang ini mau ganti mobil bisa dipindah.

    Thanks

    Aerio_Standard

  8. #7
    Kapten
    Location
    Sunday Market
    Posts
    2,490
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    40 Mins 3 Secs

    Re: settingan yang pas gimana ya...

    Quote Originally Posted by morel
    Gue baru beli KIA CARENS II A/T. konsumsi bbmnya 1:5 berat boo...
    ada yang tau nggak settingan yang pas buat carens gimana ya? habis gue udah bawa ke bengkel resmi KIA katanya sebenarnya carens bisa dapet 1:8 tapi punya gue udah di setting co nya tetap aja masih dapet 1:5. pernah sih disetting dapet 1:7 tapi tenaganya jadi loyo banget tuh. pas mau naik tanjakan parkiran baru deh terasa banget. trus apa KIA CARENS cuma bisa di setting co nya doank ya...( itu menurut teknisi KIA )
    Minta program ECU nya di upgrade sama bengkel resmi nya (kalau ada).

    Bulan lalu Hyundai keluarin ECU upgrades untuk Fuel Efficiency Improve, TCU Fuel Efficiency, dan TCU Fuel Cut Logic Improve. Belum tau apa KIA juga sudah ngeluarin.

    Gw juga lagi mau cari info harga nih buat update ECU Tucson. Tapi kalo biaya nya mahal ya mending pasang Dastek :smt003

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    BROQUET 70rb ASLI 100%!!!
    Posts
    5,441
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 23 Mins 8 Secs
    betul2 ECU duluan yg penting

  10. #9
    Sersan Dua
    Posts
    216
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 32 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by XRay
    Pasang Piggyback aja bos, dastek unichip...ntar settingnya bisa macem"deh...

    emang dastek bisa disetting macem-macem ya ... (kalo minta bisa kali ya?)
    defaultnya kan cuma ada setting buat pertamax+, pertamax ama premium ... semua udah diset di settingan optimum (menurut bengkel).

    gw pikir awalnya dastek bisa ada setting buat irit bensin (tapi tarikan boyo), settingan kalo mo kenceng (tapi bensin jadi boros), dll .... tapi ternyata tidak seperti itu cara kerja dastek (IMHO)

  11. #10
    Kolonel
    Posts
    9,122
    Power
    42 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 5 Days 10 Hrs 34 Mins 3 Secs
    drpada ke bngkl resmi mendinagn ke bngkl g aja bos LOS di daan mogot klo bngkl resmi mah mls mkir heheehheehe.....

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. ada yang tau ga feroza brapa hp? ningkatinya gimana
    By hazz in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 9th December 2009, 21:31
  2. cara pasang relay yang bener gimana
    By AA8100SH in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 0
    Last Post: 27th August 2009, 00:12
  3. ceper yang enak gimana seh???
    By head....k7 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 15
    Last Post: 4th January 2007, 07:49
  4. Suka suara knalpot yang gimana?
    By Reza B8547VT in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 59
    Last Post: 14th December 2006, 02:28
Back to top