WTA ...
Scuto Laminating Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
Thread: WTA ...
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/189927
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Satu
    Location
    Puri Indah; 08179908794..
    Posts
    1,784
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 22 Mins 7 Secs

    WTA ...

    Mau tau aja sih..
    Knapa sih banyak yang jual Alpine 9861e yah?
    Apa emg kurang bagus atau knapa yah?
    Gw malah niat beli..

    Hehehehe..

    Coba yang tau ada yang jual, atau yang jual, atau siapa aja yang tau deh..

    Thx..
    For sale Seas RM 120 midrange..
    Almoost standarrr... Ayo dibeli..

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Sersan Mayor
    Posts
    745
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 12 Hrs 24 Mins 21 Secs
    udah bosen kali bos atau ga bisa setingnya kaya saya..
    nitip bos alpine saya
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=189594&highlight=9450
     

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    Puri Indah; 08179908794..
    Posts
    1,784
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 22 Mins 7 Secs
    Quote Originally Posted by _NdY_ View Post
    Mau tau aja sih..
    Knapa sih banyak yang jual Alpine 9861e yah?
    Apa emg kurang bagus atau knapa yah?
    Gw malah niat beli..

    Hehehehe..

    Coba yang tau ada yang jual, atau yang jual, atau siapa aja yang tau deh..

    Thx..
    Waduh..
    Uda bosen trus lempar ke gw yah..?
    Hehehehe..

    Kalo 9861 kan emg gada setingan..
    Harus gandeng PXA..

    Kalo Gandeng PXA gmana?
    Kan Skalian bisa multimedia..
    SQ + multimedia..
    Mayan kan..?
    For sale Seas RM 120 midrange..
    Almoost standarrr... Ayo dibeli..
     

  5. #4
    Sersan Mayor
    Posts
    745
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 12 Hrs 24 Mins 21 Secs
    Quote Originally Posted by _NdY_ View Post
    Waduh..
    Uda bosen trus lempar ke gw yah..?
    Hehehehe..

    Kalo 9861 kan emg gada setingan..
    Harus gandeng PXA..

    Kalo Gandeng PXA gmana?
    Kan Skalian bisa multimedia..
    SQ + multimedia..
    Mayan kan..?
    iya bos sama kaya 9884 saya,,mesti pake pxa,ribet
     

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    Puri Indah; 08179908794..
    Posts
    1,784
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 22 Mins 7 Secs
    Quote Originally Posted by boolz View Post
    iya bos sama kaya 9884 saya,,mesti pake pxa,ribet
    kalo 9884 pxa h 100 bos..
    ga terlalu ribet n ga terlalu mahal..

    Kalo 9861 kan pxa h701..
    harganya juga beda..
    dan kemampuannya juga si..
    For sale Seas RM 120 midrange..
    Almoost standarrr... Ayo dibeli..
     

 

 
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top