Professional Demo & Clinics - Meguiar's New Sanding System (Field REPORT!)
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 38
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/189881
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,574
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 18 Mins 20 Secs

    Exclamation Professional Demo & Clinics - Meguiar's New Sanding System (Field REPORT!)



    Menyambut akan datangnya produk baru Meguiar's dalam kategori Sanding System (amplas) maka Meguiar's Indonesia ingin mengundang Modcomers dan Enthusiast untuk hadir dalam acara Meguiar's Professional Demo & Clinic - New Sanding System.

    Tanggal dan Waktu : Kamis, 27 Mei 2010, 10.00 - 14.00 WIB
    Tempat : Meguiar's Center, Jl. Radio Dalam Raya No.18, Kebayoran baru, Jakarta Selatan
    Instructor : Matt Davies, Meguiar's Intl.
    Materi : Pembahasan & Demo mengenai Teknologi Sanding terbaru dari Meguiar's



    Note :

    1. Peserta hanya dibatasi 20 Orang
    2. Pendaftaran dilakukan dengan cara telp ke Meguiar's Center di 021 727 999 28 dengan Ibu Merna
    3. Konfirmasi ulang akan dilakukan pada Hari Selasa 25 Mei 2010
    4. Biaya pendaftaran : Rp=. 50.000,-

    Ditunggu kedatangannya

    Quote Originally Posted by YGA
    Halo, berhubung field report dari daniel belum ada cba masukin yg gw poto aja deh boleh ya niel
    Jadi coaching clinic kemaren kyk yg dah djelasin mempelajari teknik spot repair dengan sanding (pake amplas)
    Teknik ini dipake buat ngilangin orange peel (kulit jeruk) ato defect yg dah parah...........selain itu jg mau memperkenalkan produk baru namanya sama New DA G220 V2 yg bakal masuk ke indo entah kapan msh blm dikasih tau ma daniel kmrn .......... (Juli brooo masuknyaa )

    Yaudah langsung aja ke picture yah daripada bnyk omong
    Ini produk yg diperkenalkan kemaren sekaligus demonya.......




    Fotonya si bule matt davies........yg katanya doyan ma makanan pedes



    Nah sebelum memulai sanding di ukur dulu tuh tebel catnya, oiya disini ada 3 panel kap mesin jd kmrn ada panel yg hard bgt catnya, ada panel yg soft, trus satu lg buat di ancur2in hahahahahahaha......
    Trus mesin yg dipegang ma si bule itu (lupa namanya) bsa termasuk kedalam Kitnya ato terpisah...(bener ga niel?? yg gw liat di youtube sih begitu)

    Mesinnya ada 2, yang satu ROTARY Air Sander, yang kedua DA Air Sander, keduanya adalah merek Chicago Pneumatic (terkenal di paman sam sono)





    Ayo kita mulai sanding, oiya jgn pernah sanding pake rotary ktnya only using DA machine.......







    Ngilangin sanding mark setelah 1500 grit, ke 3000 finishing grit pake wool pad 4 inch, cutting pad, dan polishing pad........obatnya M105 dan M205.....





    Abis ditunjukin gtu semua nyoba deh, sory potonya yg ini pda burem semua hahahaha
    Abis itu si hartley apa siapa yah iseng nanya klo di headlight gmn....eh lgs didemoin sama si matt di headlight ngilangin oksidasi kekuning2an...............

    Before......


    During......








    After (105+205)


    Nah sekian deh FR dari gw sory klo ada salah info hehehe mohon di benarkan ya daniel thx atas coaching clinicnya, ditunggu acara berikutnya
    Tambahan : Kemarin itu kita coba botakin (strike through) sampai vernishnya habis, secara total menghabiskan 5 sanding paper (1500grit) dan hampir 200x pass, sanding biasa hanya 5-10x pass. jadi kita mau buktiin bahwa sanding itu tidak mengerikan.

    Thanks buat YGA yang udah kasih FR, FR dari gw akan sangat telat karena kemarin foto pake kamera si bule, dan si bule lagi vacation sama famnya, tidak mau diganggu :p



  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor Jendral
    Location
    ɐʇɹɐʞɐɾ
    Posts
    19,962
    Power
    121 
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Hrs 9 Mins 19 Secs
    ikutt niel
     

  4. #3
    Sersan Mayor
    Location
    Bandung
    Posts
    853
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 8 Hrs 49 Mins 7 Secs
    Gw ikutan daftar niel
     

  5. #4
    Kapten
    Posts
    2,030
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    17 Hrs 54 Mins 1 Sec
    ikutan hehehehe...........pdhl td dah ketemu
    http://www.postimage.org/aVwiZRJ.jpg
    mobil modifiku.....
    belum dpt ban 19 yg murah nih hiks....hiks...
     

  6. #5
    Sersan Dua
    Location
    tangerang
    Posts
    290
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    g ikutan jg yah hehehe, soryy tadi siang g lum liat ini treat hehehehehe
     

  7. #6
    Sersan Mayor
    Posts
    910
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 14 Hrs 37 Mins 31 Secs
    Ikutan daftar...
     

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    http://www.detailermart.com
    Posts
    5,147
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 9 Hrs 25 Mins 56 Secs
    Quote Originally Posted by nothelle View Post
    Ikutan daftar...
    ikutan jg..tentative...
    http://www.postimage.org/aVVrdbS.jpg
    :smt016 Optimum Results demand Optimum Products :smt007
     

  9. #8
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    344
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    boss MiDog, ikutan yah...
     

  10. #9
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,574
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 18 Mins 20 Secs
    Quote Originally Posted by Terios_id View Post
    boss MiDog, ikutan yah...
    NOTEDD! anyone?
     

  11. #10
    Kapten
    Posts
    2,596
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 16 Hrs 33 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by MI DOG View Post
    NOTEDD! anyone?
    Ngikut minta fotonya aja, kalau boleh minta produknya. hahahaha...
     

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 77
    Last Post: 16th March 2013, 10:57
Back to top