Silikon Motorsport
Banzai Rims
TimeAttack Mistershine CS II - Dua Lima Autowork

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 15 of 33
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/189416
  • Share on facebook
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    semarang
    Posts
    571
    Power
    Online
    1 Wk 14 Hrs 33 Mins 30 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    SEDIKIT FOTO-FOTO MODIFIKASI CULUN DI GT4 :)

    Misi om momod mau numpang majang foto-foto modifikasi jaman dulu di gran tourismo 4,hehe..

    MOHON UNTUK TIDAK MELIHAT BAUT RODANYA,HAHAHA,KARENA SAYA EMG DEMEN MODELNYA SEMENTARA BANYAK KETERBATASAN MODEL&BENTUK VELG DISANA-SINI DI GT4...

    LANGSUNG AJA PENAMPAKANNYA,MONGGO DILIHAT :

    1.TOYOTA ALTEZZA ALAIS LEXUS LS200 ON YELLOW AND WHITE COLOUR



    2.HONDA ACCORD EURO TYPE-R




    3.MISTUBISHI LANCER EVO III GSR



    4.JAGUAR S-TYPE GEELLAFLUSH


    5.HONDA WONDER BAUT LIMA!!


    6.PEUGEOT 206 RC


    7.SUZUKI WAGON RR



    KRITIK DAN SARAN ARE WELCOME..
    JANGAN SADIS2 YAA..
    MOHON MAAF BILA FOTONYA KURANG BERKENAN DAN NGGAK ADA SREG2NYA..
    HEHE..

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    semarang
    Posts
    571
    Power
    Online
    1 Wk 14 Hrs 33 Mins 30 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Up buat gambar iseng,hehehe

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    bintaro
    Posts
    5,147
    Power
    26 
    Online
    2 Wks 2 Days 16 Hrs 39 Mins 12 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by Eby D View Post
    Up buat gambar iseng,hehehe
    UP

    gran turismo - the real driving simulator

    best racing game series ever made

    nice mod brader
    ホンダモータースポーツ

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    semarang
    Posts
    571
    Power
    Online
    1 Wk 14 Hrs 33 Mins 30 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by jenxters View Post
    UP

    gran turismo - the real driving simulator

    best racing game series ever made

    nice mod brader

    makasih mas,hehe..

    best game tapi duluuu,itupun keecewa karena mobilnya ga sebanyak di GT 2..
    moga-moga GT 5 sempurnaa

  6. #5
    Online Editor Dept
    Location
    rawamangun - jakarta raya - fast n fun
    Posts
    2,291
    Power
    43 
    Online
    6 Mths 3 Wks 8 Hrs 18 Mins 14 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by Eby D View Post
    makasih mas,hehe..

    best game tapi duluuu,itupun keecewa karena mobilnya ga sebanyak di GT 2..
    moga-moga GT 5 sempurnaa
    206 ane di GT4 peleknya sama kayak ente gan, cuman 206 ane warnanya item... hehehe. sama pelek yang di accord euro tuh, salah satu pelek favorit......

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    semarang
    Posts
    571
    Power
    Online
    1 Wk 14 Hrs 33 Mins 30 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by nismo_boys View Post
    206 ane di GT4 peleknya sama kayak ente gan, cuman 206 ane warnanya item... hehehe. sama pelek yang di accord euro tuh, salah satu pelek favorit......
    mantap mas,hehe...
    kalo favorit saya yang di jaguar itu
    makasih maass..

  8. #7
    Online Editor Dept
    Location
    rawamangun - jakarta raya - fast n fun
    Posts
    2,291
    Power
    43 
    Online
    6 Mths 3 Wks 8 Hrs 18 Mins 14 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by Eby D View Post
    mantap mas,hehe...
    kalo favorit saya yang di jaguar itu
    makasih maass..
    setelah di cek and ricek, ternyata jaguar kita pake pelek yang sama juga, hahahaha......

  9. #8
    Letnan Jendral
    Location
    Unknown
    Posts
    28,626
    Power
    134 
    Online
    2 Days 21 Hrs 36 Mins 17 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    wah keren nih

  10. #9
    Kolonel
    Location
    Fast & Fun, Jakarta Timur-Cipinang
    Posts
    8,037
    Power
    162 
    Online
    1 Wk 2 Days 5 Hrs 57 Mins 28 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Lucu2 jg ya

    gw juga demen main GT4......

  11. #10
    Sersan Kepala
    Location
    karawaci
    Posts
    617
    Power
    Online
    1 Wk 4 Days 5 Hrs 46 Mins 46 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    wahhh dah lama ga main GT4 gw..haahaha
    lanjutkan bro

  12. #11
    dlu maenna nfs se gan
    tp bgus' mobilna
    mantep bos....
    hehehhe

  13. #12
    Sersan Kepala
    Location
    semarang
    Posts
    571
    Power
    Online
    1 Wk 14 Hrs 33 Mins 30 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    .

    Quote Originally Posted by nismo_boys View Post
    setelah di cek and ricek, ternyata jaguar kita pake pelek yang sama juga, hahahaha......
    orangnya nggak kan tapi?
    hahaha

  14. #13
    Sersan Kepala
    Location
    semarang
    Posts
    571
    Power
    Online
    1 Wk 14 Hrs 33 Mins 30 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    ..

    Quote Originally Posted by silver climber View Post
    dlu maenna nfs se gan
    tp bgus' mobilna
    mantep bos....
    hehehhe
    pokoknyaa kalo ps 2 kalo ga GT,MIDNIGHT CLUB and Tokyo Extreme Racer deh..
    hehe...
    makasih maas...

  15. #14
    Sersan Kepala
    Location
    semarang
    Posts
    571
    Power
    Online
    1 Wk 14 Hrs 33 Mins 30 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    ,,

    Quote Originally Posted by RraditzZ View Post
    wah keren nih
    makasih mas ...

  16. #15
    Sersan Kepala
    Location
    semarang
    Posts
    571
    Power
    Online
    1 Wk 14 Hrs 33 Mins 30 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    ...

    Quote Originally Posted by aghil00 View Post
    wahhh dah lama ga main GT4 gw..haahaha
    lanjutkan bro
    maen lagi dong bro,hehe..
    sip!!

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Scuto Laminating Jstyle Rim Otostereo

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 4
    Last Post: 28th May 2014, 17:27
  2. Replies: 64
    Last Post: 28th May 2014, 17:26
  3. Replies: 2967
    Last Post: 5th May 2014, 18:11
  4. foto modifikasi keren 2011
    By cintaputih in forum Automotive
    Replies: 0
    Last Post: 10th April 2011, 11:59
  5. [ask] minta foto modifikasi galant
    By luxuriouscars in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 1
    Last Post: 25th May 2009, 10:46
Back to top
Cartens