[WTS] HID 8000k H4
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 60
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/18939
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Kolonel
    Location
    daerah panas indo lah
    Posts
    6,937
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 5 Hrs 3 Mins 10 Secs

    [WTS] HID 8000k H4

    bos g mo jual nih HID H4 8000K...
    ballastnya ilang satu,copot pas gw lagi jalan,gara2 bracketnya ga kenceng...tapi yang laennya masih normal....
    kalo ada yang minat kasih penawaran yah lewat pm or sms jg boleh
    08568070186 / 021-93710590
    thx b4

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kolonel
    Posts
    9,776
    Power
    86 
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 53 Mins 1 Sec
    kasian amat gak ada yg nawar
    100rb buat ballastnya aja deh
    heehhehehe
     

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    Makassar, Jakarta
    Posts
    11,380
    Power
    76 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 17 Hrs 36 Mins 43 Secs

    Re: [WTS] HID 8000k H4

    Quote Originally Posted by nci
    bos g mo jual nih HID H4 8000K...
    ballastnya ilang satu,copot pas gw lagi jalan,gara2 bracketnya ga kenceng...tapi yang laennya masih normal....
    kalo ada yang minat kasih penawaran yah lewat pm or sms jg boleh
    08568070186 / 021-93710590
    thx b4
    mobil lu kenceng banget bos....
    ampe ilang.
    hauhauhuauhauhau
     

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta-seoul
    Posts
    12,439
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 4 Hrs 54 Secs
    parahhh balast copot..hehehe
    think 1st before u post something
     

  6. #5
    Sersan Satu
    Location
    Denpasar | Jakarta | Natuna | London
    Posts
    425
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 30 Mins 37 Secs
    Kalo kagak ada ballast-nya gimana nyalanya bro ? Pan sama aja kayak jual tipi tapi kagak ada tabungnya.. Gmana nontonnya tuh ??

     

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    daerah panas indo lah
    Posts
    6,937
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 5 Hrs 3 Mins 10 Secs
    iya tuh tau dah bisa copot,g coba cari lagi abis sadar,uda ga ada tuh ballast,ilangnya di PM bro...wkwkwk....

    yah kalo ballast kan bisa beli satuan,kali2 aja ada yang mau...hehehe.....
     

  8. #7
    Banned
    Posts
    771
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 15 Hrs 31 Mins 42 Secs
    brapa hragana garansi masih ada ga?thx
     

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    daerah panas indo lah
    Posts
    6,937
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 5 Hrs 3 Mins 10 Secs
    cek pm bro...thx
     

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    Makassar, Jakarta
    Posts
    11,380
    Power
    76 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 17 Hrs 36 Mins 43 Secs
    kalo penawaran gw ga masuk, mau beli balast gw ajah ga?
    type R, masi garansi
     

  11. #10
    Kolonel
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    9,188
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 26 Mins 34 Secs
    brp boss?? gw butuh balast sebiji.. hehe.,
     

 

 
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Tekiro Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. HID 2nd: Ballast, Bulb H4 6000K + Controller, Bulb HB4 8000K, Bulb H1 8000K
    By innovablack in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 76
    Last Post: 3rd August 2011, 12:19
  2. WTS : HID H4 Hi/Lo 8000K
    By b1207qi in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 13
    Last Post: 5th July 2011, 17:10
  3. WTS : HID 8000k Hi-Lo
    By B_838_VEN in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 7th June 2011, 13:00
  4. [WTS] HID Vision 8000K dan HID Coollight 8000K bekas Accord 2004
    By iben in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 11
    Last Post: 27th January 2010, 21:29
  5. WTB : HID H4 8000K
    By Kelvin_eXcite in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 10th October 2008, 08:36
Back to top