WTS : exhaust manifold fd1, replacement filter K&N *update PICTURE*
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 43
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/189381
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Jendral
    Location
    Palembang.
    Posts
    27,744
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 51 Mins 52 Secs

    WTS : exhaust manifold fd1, replacement filter K&N *update PICTURE*

    mau jual 3 barang buat civic fd1 1800cc.
    semuanya baru pake gak sampe 3bulan
    dijual karena yg punya mau lanjut sekolah di luar, jadi barang2nya pada dijualin.

    barang2nya :
    1. exhaust manifold SUPER CIRCUIT sold
    beli di ck, baru pake gak sampe 3bulan, buka harga 1,8jt NEGO!
    kondisi barang masih nempel di mesin, berubah warna dar kinclong ke coklat2an, tidak berubah bentuk....
    Poto2nya


    *ini bolt on ya, gak ada las2an, semua tinggal bongkar pasang baut pas masangnya,


    2. filter udara k&n replacement
    beli di ck. mau dijual buka harga 650rb. kondisi msh bersih, mobil jalannya deket2 aja, belom sampe 3000km makenya.
    poto nyusul **sementara cancel dlu, temen gw lupa naro filter standarnya hehe

    3. Project U super lock nut ukuran 1.5 SOLD TO BANDUNG, THANKS Mr . T
    dipake udah mayan lama 1tahun ada kayaknya, mau jual 850rb.
    dijual 20biji semua used, tutup gak ada yg lepas.
    kunci khusus buat buknya jg msh ada *kotaknya enggak ada lagi.
    poto



    *karena ni temen gw ngasih info barang2nya mau dijual mendadak. poto belom ada, besok mungkin baru ada potonya, semua harga nego ya.
    Klo ada yg tertarik sms gw ya 0815-3800-222
    sms aja dlu, lagi sibuk smesteran soalnya
    thanks!
    SOHC VTEC

  2. clickbet88.com
  3. #2
    Letnan Jendral
    Location
    Palembang.
    Posts
    27,744
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 51 Mins 52 Secs
    Quote Originally Posted by PaSteL View Post
    mau jual 3 barang buat civic fd1 1800cc.
    semuanya baru pake gak sampe 3bulan (kecuali lug nut)
    dijual karena yg punya mau lanjut sekolah di luar, jadi barang2nya pada dijualin.

    barang2nya :
    1. exhaust manifold [B]Super Sircuit/B]
    beli di ck, baru pake gak sampe 3bulan, buka harga 1,8jt
    kondisi barang masih nempel di mesin, berubah warna dr kinclong jadi rada biru sm ke ungu2an gitu, tidak berubah bentuk.... *besok barang di lepas

    2. filter udara k&n replacement
    beli di ck. mau dijual buka harga 650rb. kondisi msh bersih, mobil jalannya deket2 aja, belom sampe 3000km makenya.
    poto nyusul

    3. project myu lock nut ukuran 1.5 *BOOKED
    dipake udah mayan lama 1tahun ada kayaknya, mau jual 850rb.
    dijual 20biji semua used, kondisi bener2 mulus, tuutup gak ada yg lepas.
    kunci khusus buat buknya jg msh ada


    *karena ni temen gw ngasih info barang2nya mau dijual mendadak. poto belom ada, besok mungkin baru ada potonya, semua harga nego ya.
    kalo mau nanya2 pm or sms gw aja
    0815-3800222 joko

    thanks!
    up
    SOHC VTEC
     

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    bintaro
    Posts
    5,162
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 15 Hrs 11 Mins 36 Secs
    Quote Originally Posted by PaSteL View Post
    up
    bantu ap mas joko
    ホンダモータースポーツ
     

  5. #4
    Letnan Jendral
    Location
    Palembang.
    Posts
    27,744
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 51 Mins 52 Secs
    Quote Originally Posted by jenxters View Post
    bantu ap mas joko
    makasih mas girrrrr
    gw dah di palembang girrr hahahaha
    msh pengen di jkt pdhal
    SOHC VTEC
     

  6. #5
    Letnan Jendral
    Location
    Palembang.
    Posts
    27,744
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 51 Mins 52 Secs
    Upp hehehe
     

  7. #6
    Letnan Dua
    Posts
    1,130
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 24 Mins 9 Secs
    bos ada foto buat exhaust manifold nya ga ?
    buatan ck ya ?
     

  8. #7
    Letnan Jendral
    Location
    Palembang.
    Posts
    27,744
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 51 Mins 52 Secs
    Quote Originally Posted by CivicMania View Post
    bos ada foto buat exhaust manifold nya ga ?
    buatan ck ya ?
    bntr ya, gw belom ketemuan sm temen gw jadi belom bisa di poto. tar dipotoin kalo udah dilepas
    bukan yg buatan ck, tapi yg merk super sircuit.
    SOHC VTEC
     

  9. #8
    Letnan Dua
    Posts
    1,130
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 24 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by PaSteL View Post
    bntr ya, gw belom ketemuan sm temen gw jadi belom bisa di poto. tar dipotoin kalo udah dilepas
    bukan yg buatan ck, tapi yg merk super sircuit.
    okok d tunggu bos fotonya..
    yg jadi 1 bukan salurannya ?
     

  10. #9
    Letnan Jendral
    Location
    Palembang.
    Posts
    27,744
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 51 Mins 52 Secs
    Quote Originally Posted by CivicMania View Post
    okok d tunggu bos fotonya..
    yg jadi 1 bukan salurannya ?
    bukan om, yg kaya gini bentuknya *ambil dr inet
    SOHC VTEC
     

  11. #10
    Letnan Dua
    Posts
    1,130
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 24 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by PaSteL View Post
    bukan om, yg kaya gini bentuknya *ambil dr inet
    sama kek work enginering ya bos ?
    btw bole liat barang dolo ?
     

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
GT Radial MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. exhaust manifold / header
    By SECVIP in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 2
    Last Post: 21st September 2011, 08:17
  2. [ W T S ] Replacement Filter Simota ex Innova Bensin [ Update Pict ]
    By innova8577 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 94
    Last Post: 24th November 2010, 23:06
  3. wtb exhaust manifold turbo d17
    By sandi_speed in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 16
    Last Post: 22nd November 2009, 12:23
  4. WTA;exhaust manifold ori
    By fiat124 in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 8
    Last Post: 31st March 2008, 01:03
Back to top